Ship Simulator Extremes


  Ship Simulator Extremes terkenal akan dedikasinya yang sangat tinggi terhadap realita dan akurasi. Setiap konten dalam game ini dibuat dengan blue print serta berkolaborasi dengan kapten maritim di seluruh dunia dan diklaim sebagai game simulasi paling realistis yang pernah ada. Mungkin sebagian dari kamu bakal bertanya-tanya, seberapa menarik sih memainkan game simulator? Nah, ada baiknya kamu baca ulasan berikut ini.


  Ship Simulator Extremes menawarkan persis seperti apa yang bisa kamu lihat dari judulnya. Selain pilihan untuk free-rooming kamu bisa memainkan mode campaign yang terdiri dari 3 sesi cerita. Campaign untuk Greenpeace mengharuskan kamu mengejar kapal pemburu paus, Tourist Tales menempatkan kamu sebagai pemandu yang membawa para turis dalam sebuah kapal pesiar, sementara Core bisa dibilang sebagai 'pekerjaan kotor'. Maksudnya 'pekerjaan kotor' di sini tentunya tidak berhubungan dengan dunia kriminal tapi sebagai kapten dari perahu derek dan sejenisnya dalam serangkaian misi standar.

  Beberapa misi dibuat berdasarkan kejadian nyata dan menggunakan latar di lingkungan yang realistis, serta lokasi yang tersebar di seluruh dunia. Yang jelas game ini bakal memberimu banyak tantangan untuk dapat bertahan dalam kondisi extreme dan bertarung dengan alam sebagai kapten kapal. Yup, segala macam jenis kapal bisa dibilang tersedia di sini, termasuk hovercraft, kapal interceptor milik penjaga pantai, mammoth tanker, hingga kapal pesiar.

  Berbagai tempat di mancanegara bisa kamu kunjungi, termasuk pelabuhan terkenal, lautan Antartika , Bora Bora yang indah, dan lainnya. Tentu saja game ini tidak melupakan detil paling penting dalam game simulator kapal laut, faktor cuaca. Kamu bakal berlayar di segala macam jenis cuaca mulai dari kondisi perairan yang tenang hingga kondisi cuaca paling extreme saat badai. Jika kamu penasaran bagaimana rasanya berlayar dengan kapal supertanker melalui badai atau mengejar kapal pemburu paus ilegal di Antartika, maka tidak ada salahnya bagimu untuk mencoba memainkan game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar