Close Combat: Last Stand Arnhem


  Close Combat: Last Stand Arnhem merupakan game yang dibuat berdasarkan seri Close Combat: A Bridge Too Far dan Close Combat: The Longest Day. Meski seri ini seringkali disebut sebagai game remake, Last Stand Arnhem sebenarnya lebih tepat disebut sebagai versi modernisasi dari A Bridge Too Far. Tentunya seri ini tidak hanya menghadirkan nuansa klasik dari A Bridge Too Far, tapi juga menghadirkan berbagai peningkatan serta fitur-fitur menarik lainnya. Seperti yang diungkapkan oleh David Heath, direktur operasi Matrix Games, bahwa seri A Bridge Too Far telah
memberikan kesempatan bagi franchise Close Combat untuk berjaya. Kini seri Last Stand Arnhem berhasil menciptakan kembali ketegangan dari aksi yang sama dengan tambahan berbagai fitur dan peningkatan.

   Close Combat: Last Stand Arnhem mengingatkan gamer bahwa sebuah game yang baik tidak memerlukan kesempurnaan estetis ataupun memanfaatkan keunggulan teknologi lainnya. Cukup dengan fokus pada user interface yang simpel serta penggunaan level yang sangat realistis maka game tersebut dijamin sukses di pasaran dan disukai penggemar.

  Last Stand Arnhem memberikan beberapa tambahan 60 pertempuran, misi serta Grand Campaign yang merepresentasikan poin penting di Perang Dunia II. Seri yang satu ini menghadirkan banyak tantangan baru seperti jembatan yang harus dihancurkan atau diperbaiki, sungai yang harus diseberangi, serta perang pada malam hari yang membutuhkan penggunaan flare untuk mencari tahu lokasi musuh. Ada juga beberapa fitur yang bisa dimodifikasi untuk mengkustomisasi misi serta mode pertempuran head-to-head yang sudah ditingkatkan agar kamu bisa menguji keahlianmu berperang melawan jendral lain secara online.

  Inti ceritanya, kamu sebagai Allies (pasukan Sekutu) menjalankan operasi udara terbesar, Operation Market Garden, untuk menyeberangi sungai Rhine. Sedangkan sebagai pihak Germans, kamu menggunakan pasukan dan peralatan pertahanan untuk mencegah pasukan Allies mencapai tujuannya, Arnhem Bridge. Nilai sejarah dalam game ini ditampilkan dengan cukup akurat dan detil, sistem gameplay yang digunakan juga cukup realistis untuk ukuran game strategi perang.

Platform PC
Developer Black Hand Studios
Publisher Matrix Games
Genre Strategy
ESRB T

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS
Pentium IV 1.5 Ghz
RAM 512MB
VGA 512 MB VRAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar