TNA IMPACT: Cross the Line!

 
TNA IMPACT: Cross the Line! dijamin berbeda dari game gulat biasanya yang cenderung terasa repetitif ketika dimainkan untuk waktu yang lama, storyline-nya cukup menarik. Game ini memang menggunakan kekuatan cerita sebagai nilai jual utama, bukan Career Mode. Berperan sebagai Suicide, bintang baru di ranah gulat TNA IMPACT. Setelah berhasil mengalahkan AJ Styles, Robert Roode, dan Booker T, kini semuanya berubah, politik di belakang ring tidak lagi berpihak pada dirimu. Diceritakan sebelum pertandingan perebutan gelar ada dua orang menghampirimu dan mengancam agar kamu mengalah pada pertandingan. Namun, kamu tetap memenangkan pertarungan. Alhasil, Suicide dipukuli hingga sekarat dan dibuang ke Mexico.


Kamu terbangun di suatu rumah sakit di Mexico tanpa bisa mengingat apapun. Satu hal yang kamu tahu bahwa Mexico bukan tempatmu dan harus segera kembali ke negara asalmu. Tersiar kabar bahwa ada pertandingan gulat lokal yang pemenangnya akan bertanding kembali di dekat markas Angkatan Udara Amerika. Hanya inilah satu-satunya kesempatan terbaik untuk bisa pulang ke rumah. Meski ingatanmu hilang, kemampuanmu masih ada. Dari sinilah perjalananmu dimulai.

Skema kontrol dalam game ini terbatas, tapi dijamin kamu bisa dengan mudah menguasainya. kuncian merupakan solusi utama untuk memenangkan setiap pertandingan. Asal kamu bisa menguasainya, maka dijamin kemenangan ada di tanganmu. Gerakan spesial juga bisa dikeluarkan setelah bar iMPACT dapat kamu penuhi. Setelah mengeluarkan gerakan spesial itu, selesaikan pertarunganmu dengan kuncian.

Platform PSP
Developer Point of View
Publisher SouthPeak Games
Genre Wrestling
ESRB T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar