Silent Hill: Origins: Walkthrough Bahasa Indonesia


Silent Hill: Origins: FAQ / Walkthrough
Playstation 2
            ____________________________
            .... \ Daftar Isi /.....
            -------------------------------------

             I.  Karakter
             II. Musuh Informasi
             III.Walkthrough
                          [A] Membuka Scene
                          [B] Alchemilla Rumah Sakit
                          [C] jalanan Silent Hill
                          [D] Cedar Grove Sanitarium
                          [E] jalanan Silent Hill
                          [F] Artaud Teater
                          [G] Kembali luar Silent Hill
                          [h] Motel Riverside
                          [I] Silent Hill Nightmare
             IV. Speedy Walkthrough
             V.  Penghargaan
             VI. Kesehatan dan Lokasi Energi
             VII.Lokasi Simpan

              
BAGIAN I KARAKTER
   Anda dapat membaca tentang karakter dalam manual Anda jika Anda ingin, tapi aku akan
memberikan penjelasan lebih lengkap;

+ + + Travis Grady + + +
Looks: Sekitar 30 tahun
Mengenakan Dilihat: Sebuah topi, rompi cokelat suram selama tombol kotak-kotak baju. Dia juga batu biru jeans klasik dan beberapa hutan sepatu bot coklat.
Tujuan: Miskin Travis saja berakhir sampai ditarik ke Silent Hill oleh kesalahan? Atau ada sesuatu yang lebih dari itu? Dia adalah sopir truk dengan masa lalu yang biasanya hasil dalam dirinya memiliki gangguan tidur dan halucinations.

+ + + Alessa Gillespie + + +
Looks: Sekitar 11 tahun.
Mengenakan Dilihat: Sebuah seragam sekolah ungu.
Tujuan: Alessa adalah lebih dari sekedar mencari seorang gadis yang tidak bersalah. Dia terus reapearing ke Travis. Setelah menyelamatkan dia dari api, rencana Travis adalah untuk melihat apakah dia baik-baik saja, tetapi tampaknya seolah-olah gadis ini memiliki lebih banyak untuk dilakukan dengan Travis.

+ + + Dr Kaufmann + + + +
Looks: Sekitar 35 tahun, atau lebih.
Mengenakan Dilihat: Gugatan cokelat bagus.
Tujuan: Dr Kaufmann bekerja di Rumah Sakit Alchemillia. Ia tampaknya memiliki sikap benar-benar tajam. Manual tersebut mengatakan bahwa ia sudah terlihat dabaling di beberapa kultus agama perbuatan lokal, tapi tidak yakin apakah ia sebenarnya anggota.

+ + + Lisa Garland + + +
Looks: Sekitar 20 tahun.
Mengenakan Dilihat: A seragam perawat dan menutupi itu, sweater merah marun.
Tujuan: Lisa pertama kali diperkenalkan di rumah sakit. Dia tampak genit dan suka wanita manis, tetapi apakah itu hanya kebetulan bahwa dia terus muncul di ambang masalah.

+ + + Dahlia Gillespie + + +
Looks: Tentang 52 tahun, tapi dia sebenarnya sekitar 32.
Mengenakan Dilihat: Beberapa jeans biru tampak kotor, sebuah fauxe mantel bulu merah dan T-shirt dilucuti.
Tujuan: Dahlia adalah ibu Alessa's. Dia jahat terobsesi dengan agama lokal (kultus) dan akan berkata 'ya' untuk memberikan pengorbanan untuk 'tuhan' nya.


INFORMASI BAGIAN II MUSUH
 
Sekarang, untuk mendapatkan dengan beberapa informasi musuh! Jika Anda ingin untuk tidak dimanjakan (ini akan berisi sedikit) kemudian melompat ke bagian walkthrough. Aku yakin itu akan lebih mengejutkan jika Anda hanya menunggu dan melihat sendiri.
----------------------
= Perawat = Ahh, ya! Kembalinya tradisional perawat telah kembali, tetapi ini lebih cantik! ^ _ ^ Ini adalah makhluk yang paling humanistik Anda akan datang dalam kontak dengan. Mereka terlihat mengenakan seragam perawat tentu saja dan sepatu hak tinggi. Mereka tidak memiliki wajah.
Dilihat - Alchemilla Rumah Sakit, Cedar Grove Sanitarium
Menyerang - Para perawat membawa pisau dengan mereka sekarang dan percayalah, mereka tahu bagaimana menggunakannya.
Speed - kecepatan sedang.
Daya - daya rendah.
Grappeling - Ya. Tekan tombol X untuk melarikan diri.
Saran - Saya sarankan sejak perawat dapat menjadi sangat kuat bahwa Anda pergi dan memerangi mereka dengan senjata jarak dekat. Anda bisa menghidupkan lampu menyelinap melewati mereka jika Anda ingin, tetapi jika Anda berada dalam sebuah aula ketat atau jika mereka benar di wajah Anda, saya katakan mereka membunuh '.
-----------------------

= Belenggu = Di sini mereka kembali! Mereka adalah orang-orang yang bergoyang-main dengan upperbody mereka disimpan di straightjacket kulit.
Dilihat - Jalan dari Silent Hill, Sanitarium Ceder Grove, Arthad Motel Teater dan Lakeside
Menyerang - Ini aneh yang mengerikan! Kali ini mereka tidak hanya memungkinkan Anda mendapatkan lulus mudah baik. Mereka memiliki dua serangan sangat bagus. Satu, di mana mereka menembak bola asam kuning pada Anda dan tujuan mereka telah membaik! Dua, mereka melompat pada Travis dalam posisi mengangkang, sehingga Anda harus mencari meraba-raba keluar dari serangan mereka.
Speed - Lambat ke kecepatan sedang.
Daya - daya rendah.
Grappeling - Ya! Anda akan membutuhkan combo dari dua tombol untuk melarikan diri.
Saran - Sepanjang permainan Anda akan berjalan ke ton belenggu. Jika anda bertemu dengan mereka di jalan, baik mengabaikan atau menggunakan senjata jarak dekat. Jika Anda menemukan mereka di lorong atau ruang, gunakan huru-hara atau senjata api tapi cobalah untuk tidak terlalu banyak ledakan dengan senjata api.
------------------------

= Carrions = The Carrion adalah binatang besar yang digunakan untuk mewakili semua jalan membunuh Travis telah merobek melalui dalam truknya. Mereka biasanya terlihat berputar secara acak dalam sebuah lingkaran, berjalan menjauh dari Anda dengan buttoxes besar mereka di udara dan kadang-kadang mereka akan muncul bahkan dua kali ukuran mereka! * Glup *
Dilihat - Sanitarium Cedar Grove, jalanan Silent Hill, Arthuad Teater, Lakeside Hill Motel dan Silent Nightmare.
Menyerang - Seperti linebackter 500Lb, mereka akan ram ke dalam diri Anda.
Speed - kecepatan lambat.
Daya - daya tinggi.
Grappeling - Tidak, terima kasih Tuhan!
Saran - Orang-orang ini besar, tapi mereka tidak mengganggu. Kecepatan mereka cukup lambat, jadi yang terbaik bagi Anda untuk terus keluar dari jalan mereka terutama di jalanan. Saya sarankan Anda bahwa jika Anda harus menyerang untuk tetap senjata api atau objek melempar.
------------------------

= Sisa-sisa = Juga dikenal sebagai makhluk yang tak terlihat, sisa-sisa yang nyaris tidak menyadari. Mereka shrimpy dalam ukuran. Jika Anda mendapatkan cukup dekat, Anda dapat melihat bahwa mereka tidak lain hanyalah sebuah kandang kosong - hal seperti dan bayangan mereka membuat mereka terlihat paling aneh. Memeriksa mereka.
Dilihat - Hanya di Cedar Grove Sanitariam.
Menyerang - Sudah hampir tidak mungkin untuk melihat apa serangan yang melakukan ini, tetapi mereka ayun tubuh mereka (thingies kandang) pada Anda yang bahkan tidak benar-benar menyebabkan yang merusak banyak.
Speed - kecepatan lambat.
Kerusakan - rendah daya.
Grappeling - grappeling No.
Saran - Ini adalah makhluk sangat berguna. Mereka mungkin bahkan tidak akan menyerang Anda kecuali Anda berjalan tepat ke mereka, tapi kalau untuk beberapa alasan mereka melakukan serangan Anda hanya menggunakan senjata jarak dekat.
-------------------------

= Ariels = Para Ariels adalah yang paling kreatif sejauh ini. Anda akan melihat mereka di Arthaud Teater. Mereka tampak seperti boneka kayu, jenis seperti boneka ventriloquist, tetapi tidak dicat. Mereka juga akan ditangguhkan dari cealing atau berjalan kaki terserah anda terbalik di tangan mereka pada tanah.
Dilihat - Hanya di Arthuad Teater.
Menyerang - Mereka akan menyerang pada Anda, menyebabkan kerusakan beberapa Travis jika mereka di tanah. Jika mereka berada di cealing, mereka akan ambil menghadapi Travis dan Anda akan harus bergulat keluar dari terus mereka atau mereka akan menyerang Anda.
Speed - kecepatan sedang.
Kerusakan - daya Moderat.
Grappeling - Ya. Hanya tekan tombol X.
Saran - Ariels hampir tidak mungkin untuk mengabaikan, sehingga menghancurkan mereka ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan senjata jarak dekat. Anda dapat mencoba untuk mematikan lampu Anda menyelinap mereka masa lalu, tapi hanya akan bekerja kadang-kadang.
-------------------------

= Calibans = Anda pertama melihatnya sebagai bos, tetapi sekarang Anda akan melihat ini aneh semua tempat. Mereka adalah, besar makhluk beige yang berjalan kota pada semua merangkak. Setelah Anda mengalahkan mereka, mereka akan mengembangkan patch ini tidak terlihat dan akan disentigrate menjadi poof hijau asap. Jika Anda mendengar suara seperti Godzilla menghentak sekitar, melanggar lampu jalan dan lubang pot melompat-lompat yang pemarah ada di dekatnya.
Dilihat - Sebagai bos di Arthaud Teater, jalanan Silent Hill, Lakeview Motel dan di Nightmare Silent Hill.
Menyerang - Eh, jika mereka beruntung, mereka akan ram ke dalam diri Anda, menyebabkan sejumlah besar kerusakan.
Speed - kecepatan lambat.
Kerusakan - Sangat daya tinggi.
Grappeling - Nope.
Saran - Karena mereka begitu besar dan kuat, saya sarankan menghindari mereka sebanyak mungkin. Jika Anda tidak bermain-main dan kikuk di sekitar kota seperti idiott, mereka mungkin tidak akan pernah menyerang Anda jika Anda hanya menjaga jarak. Jika mereka lakukan atau anda perlu untuk menyerang, menggunakan senapan serbu atau melempar benda ke arahnya dan semoga sukses untuk Anda.
-------------------------

= Dua-Punggung = ini adalah makhluk yang paling menarik yang saya temui sejauh ini di Silent Hill. Said untuk mewakili frustrasi seksual Travis ', itu hanya convient yang Anda menemui mereka di Lakeview Hotel. Makhluk ini raksasa dalam ukuran dan sangat kuat. Jika Anda melihat Blobby besar seperti hal manusia dengan hal Blobby kecil manusia pada itu perut anda jumpai dua-back.
Dilihat - Lakeview Motel dan Nightmare Silent Hill.
Menyerang - Makhluk ini sangat kuat dan menyerang tanpa peringatan. Mereka juga akan mengambil menggesek pada Anda atau akan melompat pada Anda yang menyebabkan Anda untuk bergulat keluar dari serangan mereka yang dapat menghasilkan pukulan yang sangat kuat.
Speed - Sedang untuk mempercepat cepat.
Kerusakan - kerusakan sedang sampai tinggi.
Grappeling - Ya. Anda akan menggunakan urutan tombol dua.
Saran - Gunakan senapan atau senjata api lain yang Anda miliki. Mereka akan menyerang segera setelah mereka tahu bahwa Anda hadir. Cobalah untuk menjaga jarak dari anak-anak nakal dan mulai menembak seolah-olah itu sifat kedua untuk Anda. Begitu mereka sudah mati mereka akan mengerang dan berhenti bergerak. Tragis, eh?
---------------------------


BAGIAN III Walkthrough FULL
---------------------------

~~~~~~~~~~~ A ~ PEMBUKAAN SCENE_________
----------------------------------------

    Permainan dimulai dengan Travis Grady berbicara pada CV dengan salah satu teman sopir truk nya. Melalui hujan, Travis hampir hits wanita itu terhuyung ke tengah jalan. Dia keluar dari truknya untuk mencari, tapi dia menghilang dan visi dari seorang gadis kecil terlihat jelas melalui cermin sisinya. Si gadis kecil kemudian berjalan aktif dan Anda sekarang memiliki kontrol penuh Travis.

    Dari sini, jalankan di ujung jalan dan kredit akan mulai untuk bermain. musik yang besar di sini! Terus pos di jalan sampai Travis memiliki melihat di mana rumah ini terbakar. Menjadi pahlawan, Travis berjalan masuk Sekarang, cepat naik tangga yang Anda lihat di sini dan masukkan pintu tepat di depan Anda. Sekarang, jalankan lurus, kemudian mengambil kiri di mana jalan jelas. Membuat kanan setelah Anda sampai ke meja bundar, jalankan lurus kemudian mengambil kanan lagi sampai Anda menabrak sebuah mengubah dengan lilin di mana-mana. Travis akan mengambil gadis itu. Mundur, berusaha untuk tidak lari ke dalam api sampai crash Travis melalui lantai. Jalankan lurus ke bawah sini, kemudian membuat meninggalkan. Alessa akan jelas kebakaran di sini jadi jangan pos lurus. Terus berjalan dan dia akan jelas kebakaran pergi lebih lanjut di sini. Membuat kiri dan berjalan di belakang sebuah sofa hijau dan terus sampai Anda bisa keluar dari pintu di sini. Sekarang, menjaga pos lurus dan membuat hak melewati tangga dan keluar melalui pintu yang terbuka. adegan lain akan bermain, dan Travis akan black out.
   
    Setelah terbangun Travis, ia berada di kota Silent Hill. Dia akan memeriksa peta. Untuk keluar dari tampilan peta, tekan tombol CIRCLE dan kepala utara sampai jalan ini. Setelah anda menekan Koontz ST memberikan hak dan pergi melalui pintu gerbang yang terbuka di sini. Masuk melalui pintu, yang berada di bawah tanda yang mengatakan Alchemilla Rumah Sakit.

----------------------------------------
_______[ _ALCHEMILLA B] HOSPITAL________
----------------------------------------

    Setelah Anda di rumah sakit, ambil MAP RUMAH SAKIT dan membaca PEMBERITAHUAN PUBLIK dari papan tulis di dinding sebelah kanan Travis '. Segitiga merah di sebelah meja resepsionis adalah POINT SAVE Anda. Saya sarankan agar Anda menyimpan sebanyak mungkin, karena aku telah berlari ke cukup beberapa Glitches dalam permainan dan Anda tidak ingin kehilangan kemajuan sampai saat itu. Sebuah catatan untuk di masa depan, saya lihat peta banyak. Jadi jika Aku berkata kepadamu, kepala ke dalam RUANG UJIAN, atau jika saya memberitahu Anda ke utara ke bawah Acadia RD Anda harus dapat menemukan ini pada peta Anda dengan cepat dan mudah-mudahan tidak menuntun Anda ke dalam kebingungan. Setelah menyimpan, memeriksa peta dan kepala ke lift. Aku berjanji, aku memeriksa setiap pintu dan mereka semua terkunci untuk sekarang, sehingga kepala ke lift untuk cutscene.

    Wow, apa sambutan hangat. Orang itu ... namanya Dr Kaufmann. Dia agak gila. Sekarang, saatnya untuk naik lift untuk sampai ke lantai dua. Gunakan panel ke kanan untuk sampai di sana. (Lantai 3 dan Facebook sedang menjalani pemeliharaan) Keluar lift dan ketika Anda mencapai lantai 2, masuk melalui pintu ganda di ruangan ini. Ahhh! Sekarang kami telah bertemu musuh pertama kita: PERAWAT! Mereka cukup lambat, tetapi lebih cepat dari permainan sebelumnya. serangan mereka cukup lemah. Ambil HAMMER bahwa mata-mata Travis dan bersiap untuk melawan. Tekan R1 untuk masuk ke pertempuran sikap dan tekan tombol X untuk ayunan. Anda akan menggunakan perintah ini sepanjang pertandingan jadi pastikan bahwa Anda punya ke bawah. Ketika dia di atas tanah, memukulnya dengan pukulan akhir hanya dengan tombol X. Hal ini penting, karena jika anda tidak menggunakan ini, monster bisa datang kembali bangkit dan menyerang lagi jadi pastikan Anda melakukan hal ini. senjata Melee melakukan istirahat, jadi pastikan Anda mengaktifkan sering. pukulan Travis 'cukup kuat juga, tetapi hanya melawan musuh tertentu.

    Seperti yang Anda lihat, lorong ini diblokir sehingga pergi melalui pintu berlabel 205. Ambil DOKTER DIAGNOSA dari gerobak dan perhatikan brankar berdarah, kemudian datang ke cermin besar. "Di sisi lain, Travis akan berkomentar bahwa kamar Anda berada dalam terlihat aneh." Coba meninggalkan ruangan untuk mendapatkan cutscene, yang wil memberi Anda sebuah tujuan baru. Maaf, tapi Anda akan harus memasuki dunia itu sekarang. Jadi mari Travis menyentuh cermin dan mimpi buruk yang disebut Silent Hill dimulai. Ruang Seluruh berdarah, dan Anda sekarang dalam versi rumah sakit mimpi buruk. Ambil pisau bedah dari brankar, PARU PLASTIK dari meja dan MINUMAN KESEHATAN dari kabinet. Sebelum keluar ruangan, pastikan bahwa Anda dilengkapi dengan baik karena permainan sekarang akan merangkak dengan monster aneh.

    Keluar ruangan, dan ada PERAWAT keluar di sini. Mengalahkan dia jika anda ingin, tapi dia juga mudah dihindari. Perlu dicatat bahwa jika Anda pernah memutuskan untuk menjalankan monster masa lalu dan tidak membunuh mereka, mereka masih akan kembali keluar di lorong setelah Anda kembali. Kepala melalui pintu pada akhir yang akan membawa Anda ke dalam lorong berikutnya. Tidak ada di sini, kecuali untuk beberapa bernapas keren suara. Kepala ke pintu kedua di sisi kiri melewati kamar mandi, Ruang 202. Ambil TELUR GOLDEN dan membaca bergegas CATATAN off dari meja. Ada PERAWAT kembali di lorong ini, tetapi hanya bergegas ke kamar Kamar 204 yang merupakan ruang terakhir di sini. Ambil STAND tetes sebelah pendingin dan membaca CATATAN BERDARAH. Jangan periksa pendingin belum, karena memiliki number pad yang kita akan perlu mencari petunjuk tentang cara untuk membukanya. Kembali ke lorong.

    Ada TV di depan Anda pada brankar yang rusak. Watch out for PERAWAT jika Anda tidak membunuhnya sebelumnya. Jika ia kebetulan pernah meraih Anda, bergulat keluar dari pegangannya dengan menekan tombol X dua kali, maka baik menjalankan atau melawannya. Tujuan kami akan tangga. Ada MINUMAN KESEHATAN di sebelah kanan tangga sebelum Anda pergi ke bawah mereka. Lanjutkan menuruni tangga dan keluar melalui pintu. Di lantai pertama, periksa pintu samping gerbang. pintu ini memiliki topeng kematian dan mengatakan, "Bahkan buta memiliki kebutuhan mata, jika mereka ingin untuk menatap masa depan." Ingat bagian mata untuk saat ini, dan kekalahan yang menyebalkan PERAWAT datang ke arah Anda. Ambil BOTOL ALKOHOL di sisi kanan pada rak dan memeriksa pintu kamar mandi perempuan. Pintu memiliki depresi oval dan berkata, "Bahkan di neraka ini, Dari keluar dari api aku melihat kelahiran hidup baru." Anda mungkin bisa mencari tahu apa yang terjadi dalam depresi oval di pintu ini karena simbol adalah emas, itu wanita kamar mandi dan wanita membawa telur, sehingga tempat TELUR EMAS di pintu dan memasuki kamar mandi perempuan. YAY! Ada cermin di sini, tapi jangan sentuh it yet. Pergi ke warung kamar mandi terakhir dan melepas tutup untuk mendapatkan HATI PLASTIK. Pada tenggelam di kios sebelah Anda adalah memo, MAHASISWA mnemonik. Anda akan memerlukan ini untuk kemudian, dan sekarang Anda bebas untuk memasukkan dia CERMIN. Ada MINUMAN KESEHATAN di lantai belakang Travis. Periksa warung 2 kamar mandi untuk menemukan AMY "31" tertulis di atasnya. (Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk tulisan yang bawah.) Kunjungi kios berikutnya dan ambil STAF LOUNGE KUNCI. Sekarang tujuan kita adalah Staf Lounge, sehingga kepala keluar kamar mandi dan masuk ke Lounge Staf.

    Ada MINUMAN ENERGI di sofa, sebuah PEMBERITAHUAN STAF di papan (HA, pihak. Ambil Perawat Trainee. Itu lucu!) Di counter Anda bisa mendapatkan Toaster dan KUNCI RUANG UJIAN. Lucy "23" ditulis di dinding dengan pintu di jalan keluar. Ruang Konferensi terkunci, jadi mari kita kembali keluar lorong. Masukkan Ruang Ujian kembali oleh lobi karena kita sekarang memiliki kunci. Di Ruang Ujian di meja, Anda bisa ambil mesin tik dan membaca MEMO STAF. Dalam sink, Anda akan menemukan sebuah PLASTIK usus bersama dengan PLASTIK PERUT. Nyalakan lampu kotak, dan SARAH "19" akan muncul pada sinar-X. Ada BOTOL ALKOHOL pada kereta samping model manusia. Perhatikan model, dan Anda akan menemukan bahwa Anda akan harus dimasukkan ke dalam organ-organ plastik yang Anda telah menemukan. Saya sarankan tidak menempatkan mereka dalam sampai Anda menemukan potongan terakhir, jadi mari kita melakukan itu sekarang.

    Ingat bahwa ruangan di lantai 2 dengan pendingin? Itu di mana kita sedang menuju. Tapi sebelum itu, kita perlu memasuki dunia alternatif, sehingga kembali ke ruang wanita dan menyentuh cermin. Tinggalkan kamar mandi dan naik tangga meraih HAMMER oleh pintu lantai 2. -* Atau, sebagai SilentMadness menambahkan, Anda dapat melakukan perjalanan lebih cepat dengan menggunakan lift dan kemudian menyentuh cermin di kamar 205 untuk kembali ke sini Keluar .* tangga dan masuk kamar 209 di ujung lorong. Sekarang teka-teki pertama kami. Mengacu pada CATATAN BERDARAH tentang bagaimana untuk mencari tahu ini. Anda dapat mengakses ini dalam inventaris Anda dengan menekan tombol pilih. Kuncinya adalah "zaman sebelum keindahan." Sekarang mengambil nama-nama dari sebelumnya, dan meletakkan usia guna dari tertua ke termuda (31 Amy, Lucy 23, Sarah 19) sehingga kode ini 312319 dan kotak terbuka! Yay! Sekarang ambil PLASTIK HATI, dan akan ada PERAWAT menunggumu di luar pintu. Kepala kembali ke lantai pertama dengan mengambil tangga, dan lain PERAWAT menunggu ketika Anda keluar tangga. Headback ke ruang wanita, sentuhan cermin dan kemudian mundur sepanjang perjalanan kembali ke Ruang Ujian.

    Pergi ke model manusia plastik dan mengacu pada SISWA mnemonik. Petunjuk mnemonic itu, di dalam Stevie Henry Little mengintai. Anda harus dapat memikirkan ini keluar sendiri, tetapi jika tidak, tempat organ dalam urutan ini: usus pertama, perut berikutnya (yang terlihat seperti mete a), maka hati, jantung dan lebih yang merupakan paru-paru. Mereka harus bekerja dengan cara mereka naik dari kiri ke kanan. Bila Anda memiliki mereka semua dalam urutan yang benar, Anda akan mendengar bunyi klik seperti sebelum dan model sport akan beberapa mata yang baru. Ambil KACA MATA. Apakah Anda ingat bahwa pintu di rumah sakit mimpi buruk dengan Topeng Kematian? Itulah tujuan baru kami. Simpan jika Anda ingin di area resepsi dan kembali ke ruang wanita. Sentuh cermin kemudian keluar kamar mandi. Ada PERAWAT di luar sini, jadi cepat memeriksa pintu Death Mask. Gunakan KACA MATA pintu dan masuk. Ada 2 PERAWAT di kamar ini. Ambil SCAPEL dari meja pertama dan TV di atas meja di sudut.

    Dengan pintu ganda yang besar di sini, ada MINUMAN ENERGI dan MINUMAN KESEHATAN. Masukkan Ruang Ujian melalui peta Anda. Ambil pisau bedah di meja sebelah orang yang meninggal yang kami gunakan sebagai model di dunia normal. Cobalah untuk pergi melalui pintu kantor dokter dan cutscene akan membawa Anda ke dalam melawan boss pertama Anda.

==== BOSS FIGHT ~ straightjacket ========

Berikut adalah musuh baru kita, JACKET LURUS. Anda akan melihat lebih banyak dari ini. Pilih senjata huru-hara yang baik atau Anda bisa tetap keluar dengan tinju Travis '. Seperti yang Anda lihat, ia tidak benar-benar mengejar Anda berkeliling, tetapi ia tidak menambah kecepatan setelah Anda cukup dekat dengannya. Dia memiliki 2 serangan. Satu di mana ia akan menyemprotkan bola besar asam kuning pada Anda, dan satu lagi di mana ia akan melompat pada Anda. Jika ia melompat pada Anda, Anda harus menekan tombol perintah yang benar saat Anda melihat mereka di layar. Jadi dengan kata lain, hindari menekan tombol acak atau dia akan mendapatkan kesempatan untuk dengan mudah menyerang Anda.

=======================================

    Setelah Anda mengalahkannya, Anda akan melihat simbol lingkaran merah di lantai. (Jenis tampak akrab jika Anda telah memainkan Silent Hill 4: The Room.) Berjalan ke itu dan ambil PIECE MASA DEPAN. Di sinilah cutscene lain. Setelah Travis terbangun saya sarankan bahwa Anda simpan di sini sekarang. Pintu yang Anda masukkan rumah sakit dari sekarang diblokir, sehingga melewati lorong dengan kamar mandi dan melalui pintu keluar di lorong berikutnya. Anda sekarang selesai dengan Rumah Sakit! Dan pada berkeliaran di jalanan.


-------------------------------------------
________[ C] _STREETS OF SILENT HILL_______
-------------------------------------------

    Kita akan pergi untuk mencari amunisi, senjata dan item kesehatan (yang Anda benar-benar harus inginkan). Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak perlu apa-apa maka tujuan Anda adalah Toko Butcher.

    Setelah Travis Alchemilla keluar Rumah Sakit, ada MINUMAN KESEHATAN di sudut kiri di daerah ini. Aku akan lihat peta cukup sering dari sekarang, sehingga terus menerus mengecek itu. Setelah Anda mencapai CANYON ST, ada JACKET LURUS. Saya sarankan melarikan diri sebagian besar waktu dari orang-orang ini, karena mereka melompat pada Anda dan Anda akan harus bergulat jalan keluar dari serangan mereka. Mereka juga akan menyemprotkan Anda dengan asam kuning memiliki tujuan cukup bagus, jadi berjaga-jaga untuk itu. Mereka biasanya akan menyemprotkan jika Anda membiarkan mereka terlalu dekat tanpa menyerang. Ke utara CANYON ST, hanya melewati JACKET LURUS, dan Anda akan melihat bahwa jalan ini hancur. Untuk sebelah kiri Anda dapat ambil KAYU bergerigi dan MINUMAN ENERGI. Sekarang menuju ke selatan di jalan ini. Sebelah jalan Anda hanya datang melalui, adalah ENERGY DRINK dalam sebuah kotak kosong dengan mobil polisi. Sebuah MINUMAN KESEHATAN dan tongkat berbaring di atas kap mobil, di mana Anda akan bertemu lagi JACKET LURUS.

    Ada pemanggang roti di depan sebuah sampah turun mengetuk dapat di Midway AVE. Pada Midway, turun membuka ke sisi barat jalan dan ada MINUMAN ENERGI menaiki tangga Town Hall. Ke sisi kanan Town Hall ada sepotong bergerigi KAYU. Ada jaket LURUS 2 di jalan ini. Di seberang jalan, ada sepotong bergerigi KAYU di dasar sebuah pohon di daerah berumput. Dengan mobil biru terletak sebuah HOOK DAGING oleh sebuah tempat sampah. Down selatan pada Borden ST ada MINUMAN KESEHATAN oleh pintu rumah dengan sebuah truk kuning. Ke atas gang di sebelah Lumber Yard untuk menemukan JACKET LURUS mengawal MINUMAN KESEHATAN oleh pagar. Jadi sekarang seperti yang Anda lihat, ada tempat lain untuk benar-benar pergi tetapi Shop Jagal. Jadi, mundur turun Borden'S, barat di Celio untuk sampai ke RENDAH ST. Ikuti darah pap sini ke Toko Butcher.

    Di dalam toko, ada TITIK SAVE, (phew!) suatu HOOK DAGING terjebak dalam sepotong daging dan MINUMAN KESEHATAN di konter. Masukkan pintu di bagian belakang untuk cutscene. KOTOR! Si besar (yang mirip Piramida Kepala dari Silent Hill 2 sedikit) adalah Jagal! Ada MINUMAN ENERGY di tempat sampah di seberang perawat mati dan pisau daging terjebak dalam sepotong daging dan KIT PERTOLONGAN PERTAMA di dinding. Tinggalkan melalui pintu ganda di ujung lorong ini dan sekarang kami sudah kembali di jalanan. Tujuan Sanitarium, karena ini melingkari, tapi saya ingin Anda untuk mendapatkan beberapa barang pertama =]. Pada tempat sampah di sekitar Shop Jagal ada sebuah MINUMAN ENERGI dan TARGET PISTOL amunisi! Selain itu, pada mobil biru di sebelah Toko Jagal (hati-hati untuk 2 jaket LURUS) adalah TIKET PARKIR dengan pesan, "Dia tidur Sekarang." Ada MINUMAN ENERGI sebelah utara pohon Facebook Borden ST. Ada peti di atas sebuah tempat sampah timur di Toluca AVE dan beberapa KAYU bergerigi turun lebih lanjut.

    Terus menuju ke timur pada Toluca AVE sampai Anda menekan Acadia. Ambil kunci inggris dan MINUMAN KESEHATAN dari atas kap truk kuning. Watch out for jaket banyak untuk saat ini di sekitar daerah ini. Jaga pos di jalan ini dan Anda akan segera menemukan jalan yang diblokir sedikit, maka sekarang memasuki gerbang yang mengarah pada Sanitarium. Balik pohon besar pertama ke kiri adalah beberapa TARGET PISTOL amunisi dan di sisi kanan belakang pohon lain lain TARGET PISTOL amunisi. Di sebelah kiri pintu Sanitarium di ambang jendela adalah BOTOL ALKOHOL. Sekarang, masukkan Sanitarium itu.


-------------------------------------------
_______[ D] CEDAR GROVE SANITARIUM_________
-------------------------------------------

    Sanitarium adalah semacam rumah sakit jiwa jika Anda tidak yakin apa itu. Tidak ada peta lagi, jadi telanjang dengan saya. Masuk ke area berbentuk berlian besar, dan mengambil kiri dan memasuki pintu di sini. Di ruangan ini, Anda akan menemukan FILING CABINET di atas meja di dekat jendela, yang PISTOL TARGET di kursi dengan boneka menyeramkan dan 2 TARGET PISTOL amunisi di lantai sekitar kursi. Bila Anda memiliki semua itu, meninggalkan ruangan ini. Sekarang bahwa Anda memiliki senjata, Anda akan ingin merencanakan kapan harus menggunakannya. Saya sarankan tidak menggunakan di sini di Sanitarium tersebut atau belum. senjata Melee akan bekerja dengan baik untuk saat ini. Saya akan menyarankan bila Anda harus menggunakan senjata api sehingga Anda tidak berakhir kehabisan amunisi seperti saya lakukan pada lari pertama saya. Ketika Anda kembali keluar di lorong masuk ke dalam sebelah sayap ke tempat Anda hanya keluar. Anda akan mendengar suara-suara aneh yang datang dari daerah ini. Baca CATATAN murai bawah pintu. Sekarang, memasuki pintu kiri di sayap depan.

    Travis akan langsung brengsek kepalanya ke kanan sehingga kepala ke sana dan ambil MAP sanatorium. Pada meja di ruangan ini ada memo STATUS LAPORAN 1960/03/12. Tidak ada hal lain yang penting dalam ruangan ini, jadi kepala keluar melalui pintu yang berlawanan. Berikut cutscene. Setelah itu pertemuan aneh, memasuki ruang penyimpanan pertama untuk mendapatkan BESI BAN, 2 TARGET PISTOL amunisi dan obeng. kembali ke lorong dan masukkan tangga Keluar. Di sini, ada TITIK SAVE untuk referensi di masa mendatang. Kepala menaiki tangga untuk mencapai lantai 2. Setelah Anda bangun di sini, Anda akan melihat musuh tampak aneh yang disebut umat yang sisa. Dia terlihat sangat keras, menyeramkan dan bayangan, tetapi ketika Anda mendekat ia tampak shrimpy, jadi hanya menjalankan melewatinya. Mereka sangat lemah dan tidak akan benar-benar melakukan apa-apa, tetapi jika Anda harus menyerang, gunakan baik Senjata Melee atau tinju Travis untuk menghancurkan mereka. Kepala ke Ruang Penyimpanan dan membunuh PERAWAT yang menanti Anda. Di sini Anda dapat menarik BOTOL ALKOHOL di kursi dan satu lagi di lantai sebelah kursi. Sebuah PERTAMA AID KIT dan 2 amunisi shotgun berada di rak berikutnya. Keluar ruangan dan kembali ke tempat sisa tersebut. Masukkan pintu untuk menemukan ruangan lain melingkar dan beberapa PERAWAT. Masukkan TB Bangsal yang juga digarisbawahi pada peta Anda. Baca BESI PARU PERINGATAN pada mesin besar. Jika Anda melihat, Anda akan melihat bahwa ada sesuatu di dalam sejuk dan mengkilap mesin itu, jadi melihat lagi panel dan sekarang kita harus memecahkan teka-teki lain.

    memo itu mengatakan sesuatu tentang semua katup yang kelebihan beban. Itu misi kami. Tujuannya adalah untuk mendapatkan semua kutu kecil melewati tanda merah. Yang satu ini tidak begitu keras sehingga saya sarankan mencoba keluar sendiri. Tekan saja tombol merah sehingga overload mesin. Berikut jawabannya: Tekan tombol (kiri) pertama merah dua kali, dua kali tombol tengah dan tombol terakhir dua kali. Setelah Anda memilikinya tahu sesuatu akan meludah keluar dari paru-paru sehingga ambil KUNCI BASEMENT dari ujung mesin. Kembali di daerah berlian, akan ada sisa dan 2 PERAWAT. Kembali ke lorong bahwa LOUNGE STAF dalam dan masukkan tangga. Sekarang, kita akan naik tangga semua jalan ke dalam BASEMENT. Ambil TARGET PISTOL amunisi sebelum memasuki Pintu Basement. Bila Anda memasukkan Basement, Anda akan melihat rakasa BESAR dengan pantat besar pos di lorong. Mereka, disebut CARRIONS. Saya sarankan melarikan diri dari setiap kesempatan yang Anda dapatkan karena mereka mendapatkan cukup cepat ketika mereka melihat Anda dan akan menerkam Anda. Jangan ragu untuk menyerang, tetapi cobalah untuk tidak terlalu amunisi banyak limbah pada mereka. senjata Melee yang oke juga, tapi saya sarankan melarikan diri dan tinggal keluar dari jalan mereka.

 -* Harry's_Girl juga menambahkan bahwa Anda dapat dengan mudah mematikan lampu Anda, jalankan di belakang mereka dan kemudian mengalahkan omong kosong keluar dari mereka dengan senjata jarak dekat pilihan Anda. Ini juga akan menghemat banyak peluru! Aku akan mengatakan ukuran mereka yang paling menakutkan .*-

    Kedua Kamar Penyimpanan di sini terkunci, dan kita tidak perlu memasukkan Pipa Timur Ruang belum, sehingga mengambil lorong diagonal Utara-Timur. Ada JAKET down di sini, tapi Anda dapat menjalankan melewatinya dengan mudah. Di tangga, ada Razor dan MINUMAN KESEHATAN di tanah dekat tangga. Ambil tangga sampai ke lantai 2. Ada 2 PERAWAT di lorong ini agar berhati-hati dan masukkan Wanita Hydro-Terapi Room. Check out bak tengah dan Travis mengeluh tentang panas tangannya. Anda berpikir bahwa ia hanya bisa mengambil sebuah galah daging dan ambil kunci, tapi tidak ada. Dia membuat semuanya jadi rumit, sehingga tekan tombol di dinding untuk mengalirkan air dan keluar kunci. Aku janji, kita akan mendapatkan kunci itu segera. Ada TITIK SAVE di dinding, sehingga menghemat proses Anda jika Anda ingin. Sekarang, kembali keluar ke lorong. Ada JAKET baru di sini, tapi lari melewatinya dan masukkan Wanita Perlakukan Ruang dan menyentuh CERMIN tersebut.

    Ambil TARGET PISTOL amunisi di tempat tidur dengan boneka menyeramkan yang sama Anda melihat di ruang pertama kami mulai di Sanitarium. Tinggalkan kamar ini ke dalam lorong. Ada 2 sisa-sisa di sini jadi hati-hati. Ambil BOTOL ALKOHOL off meja di sini dan pergi ke tangga, turun ke Lantai 1. Ada TITIK SAVE di dinding di sini. Keluar pintu dan Travis akan memiliki kilas balik. Setelah itu, kepala ke Dorm Female 3. Dalam kamar di meja Anda dapat mengambil TARGET PISTOL amunisi dan MINUMAN ENERGY di meja samping tempat tidur. Meninggalkan ruangan ini, dan ada 2 jaket di sini. Masukkan Kamar Mandi Ladies dan memeriksa kios terakhir. Hmm, kawat berduri. Di bagian belakang Anda akan melihat kamar mandi. Pergi ke depan dan menyentuh CERMIN tersebut. Sekarang, pergi pada punggung dan memeriksa ruangan itu. "BRING ME BACK MY SON" ditulis dalam darah di lantai. Check out warung terakhir lagi untuk toilet tersumbat. Flush itu, dan aku yakin ada kunci di sana.

    Setelah itu, meninggalkan ruangan ini dan hati-hati untuk sisa-sisa. Masukkan Dorm Male 5. Di kursi yang Travis adalah melihat, membaca LOG MASUK dan mendapatkan tongkat tersebut. Ada TARGET PISTOL amunisi di meja dan ambil barang PASIEN'S KEY yang ada di baki dihentikan di atas tempat tidur. Ada juga LAMP TABLE di meja samping tempat tidur dengan boneka. Biarkan ruang untuk lorong. Belok kanan sehingga Anda cari di pintu pengasingan Wanita dan ada pesan untuk Anda. Dapatkan mesin ketik di samping pintu dan kembali menyusuri lorong. Melewati sisa-sisa dan melanjutkan ke Kelurahan Female. Ada 2 PERAWAT di sini. Membuka pintu di ujung lorong ini hanya untuk masa depan dan membuat jalan kembali ke Ruang Wanita untuk menyentuh cermin sekali lagi. Kembali ke lorong dan masukkan tangga. Jalankan turun ke ruang bawah tanah dan di lorong diagonal sampai Anda mencapai beberapa bar.

    Untuk sisi kiri, Anda dapat mengambil amunisi shotgun dan 2 TARGET PISTOL amunisi! Kemudian kembali ke lantai pertama (semua ini berjalan sekitar punya Anda beberapa amunisi besar Jadi mulai sekarang!, Anda dapat menggunakan layanan Anda pistol HANYA pada CARRIONS jika Anda perlu). Gunakan tangga untuk kembali ke lantai 1 dan pergi ke ruang Ladies sekali lagi. Sentuh cermin lagi dan meninggalkan ruangan. Jalankan barat melalui thedoor, dan kemudian pintu berikutnya. Ada sisa di sini bahwa Anda dengan mudah dapat menjalankan masa lalu. Pergi melalui Solarium Timur, yang sekarang berisi 2 PERAWAT, dan kemudian ke'S PASIEN RUANG barang.

    Di sini ambil mesin tik, 2 shotgun amunisi (aku merasa senjata api baru datang segera!) Dan kemudian membaca LAPORAN STATUS 1961/02/07. Setelah mendapatkan orang-orang, kepala ke arah dinding di bagian belakang ruangan. Ada CERMIN di sini yang harus Anda sentuh. Ketika Anda membuat keluar Anda, ada shotgun di pintu! Juga ambil amunisi shotgun yang berbaring di lantai di samping pintu. (Simpan bos perkelahian senapan untuk masa depan. Jika Anda perlu menggunakan senapan sekarang, tongkat untuk servicepistol itu) Keluar ruangan ini, dan masukkan ruang siang untuk menemukan POKER terjebak di kursi. Ada PERTOLONGAN PERTAMA KIT dan shotgun amunisi di kursi roda juga. Tinggalkan ruangan ini dan 2 CARRIONS sekarang akan jelajah daerah ini. Cepat dan memasuki pintu antara Solarium Timur dan Dining Hall. Dalam Solarium Timur, ada sisa bersama dengan FILING CABINET atas pada meja. Sebuah MINUMAN KESEHATAN dan amunisi shotgun dapat ditemukan di meja lain. Keluar daerah ini dan masukkan RUANG CUCI.

    Ambil MINUMAN KESEHATAN di lantai sebelah terbalik gerobak. Shotgun amunisi dan LAPORAN POLISI berada di rak berikutnya. Meninggalkan ruangan ini, dan masukkan tangga di sini. Ada TARGET PISTOL amunisi bawah oleh ruang bawah tanah di belakang. Sekarang, masukkan Basement. Di Ruang Penyimpanan pertama di sini, ada HAMMER dan TARGET PISTOL amunisi di rak pertama. Ada juga CERMIN di belakang, tapi jangan sentuh it yet! Ke atas lorong diagonal, dan hati-hati untuk umat yang sisa. Ambil HOOK DAGING dan MINUMAN KESEHATAN di atas peti, kemudian kembali melalui pintu. Ketika Anda kembali di lorong, pergi ke Timur Pipa Room. Di sini, turun tangga dan sekitar ke tempat ada air yang mengalir. Dalam drain sludgey hijau, Anda akhirnya bisa mendapatkan WAWANCARA ARSIP KUNCI. Sekarang keluar dan sekarang ada 3 sisa-sisa di lorong ini. Cepat kembali ke Ruang Penyimpanan dan menyentuh CERMIN tersebut.

    Ambil HOOK DAGING dan TARGET PISTOL amunisi di lantai dan menggunakan tangga untuk sampai ke lantai 2. Di sini di lantai 2, ada sebuah JAKET. Dapatkan melewatinya dan masuk melalui pintu. Di sini ada beberapa sisa-sisa begitu terburu-buru dan masukkan Ruang Arsip. Ambil TV off dari rak dan saat Anda mendekati CERMIN, ada kilas balik. Setelah kilas balik berakhir, ambil amunisi shotgun off meja dan kemudian sentuh CERMIN tersebut. Ada katana (begitu acak!) Di rak yang rusak di ruangan ini, dan pergi setelah menyambar itu. Ada 3 jaket di sini sehingga terburu-buru untuk West Wing daerah ini dan masuk melalui pintu. Tidak ada di lorong ini, sehingga Anda bisa mendapatkan udara segar. Masukkan tangga, dan kembali turun ke lantai Basement. Ada peralatan yang di sudut jauh ke belakang. Pergi melalui pintu. Ada bangkai di sini, tapi saya yakin Anda bisa waltz melewatinya. Ambil Hallway Diagonal Southwest. Di sini, ada 2 jaket jadi terburu-buru melewati mereka berdua dan masukkan tangga.

    Pergi ke lantai 1 dan keluar. Datang tepat pada Anda adalah sebuah JAKET. Bunuh dan masukkan WING pengasingan JANTAN. Dapatkan tongkat dan membaca Clipboard. Kamar-kamar adalah sebagai diikuti oleh clipboard. Anda akan ingin mengingat warna pil dan yang ruang memiliki apa pil. Masukkan Room # 1. Anda akan mendapatkan Razor dari meja dan Anda akan melihat kekacauan berdarah besar. Kamar # 2 tampak seperti itu sudah gosong, jadi tidak masuk. Kamar # 3 memiliki gaun yang sangat bagus pada dummy, botol parfum dan topi kotak kosong. Kamar # 4 adalah sangat berlaras tertutup dan di Room # 5 adalah satu ton makanan dimakan dan skala yang telah banyak digunakan. Dengan semua ini dalam pikiran, meninggalkan pengasingan Male keluar ke lorong. Ada 2 PERAWAT di sini, jadi terburu-buru melewati mereka dan masuk ke Infirmary. Di sini, ada TITIK SAVE dan set yang menarik dari patung-patung di meja kembali. Memeriksa mereka dan inilah teka-teki yang lain untuk Anda.

    Anda harus memberikan boneka pil berwarna hak (lihat ke clipboard dalam bagian memo Anda). Berdasarkan ruang di daerah pengasingan, Anda harus dapat potongan mereka bersama-sama. Jika tidak, jawaban yang terungkap: boneka pertama ke kiri mendapatkan pil hijau (karena ia adalah gila dan memiliki pisau), yang ke-2 mendapatkan pil biru (karena seluruh tubuhnya dibakar), orang tengah mendapat pil biru juga (karena dia seorang anoreksia), orang ke-4 mendapatkan pil merah (karena ia emo dan memiliki pisau cukur di dadanya) dan terakhir, pria di sebelah kanan mendapatkan pil kuning (karena dia adalah meja rias salib. ) Setelah selesai ada klik lain dan kunci sekarang terlihat. Ambil DR HARRIS 'KEY dan pisau bedah di sini juga. Simpan jika Anda belum dan meninggalkan ruangan. Ada 2 jaket kembali keluar di lorong. Masukkan tangga. Naik satu penerbangan, ada HAMMER di lantai dekat rel jika Anda menginginkannya.

    Sekarang kembali menuruni tangga dan masukkan Basement. Ada yang tertinggal di sini. Kepala menyusuri lorong Diagonal Tenggara (Anda akan berjalan ke sisa lain di jalan) dan memasuki pintu di akhir. Ada bangkai di sini. Pergilah ke Ruang Penyimpanan di sini dan menyentuh CERMIN tersebut. Setelah Anda menyentuhnya, ada sebuah LAPORAN AMBER di atas meja. Kembali di lorong ini, ada sebuah JAKET. Masukkan tangga yang tidak terpakai. Ada kunci oleh salah satu kutub di sini. Pergi melalui pintu Lantai Pertama. Ada lubang besar di tengah-tengah lorong ini sehingga pergi melalui sekarang membuka pintu ganda. Di ruang diagonal ada 2 PERAWAT. Masukkan Dokter Harris 'Kantor menggunakan KUNCI Dr HARRIS'S. Ambil STAND tetes sebelah meja dan mendapatkan artefak JOCASTA off meja dan membaca CATATAN PASIEN. Keluar ruangan. Ketika kembali di ruang diagonal, mengambil luar ANAK'S MENGAMBIL dari kamarnya.

    Jangan ragu untuk ambil tongkat off dari sofa di sini, dengan tetap hati-hati untuk PERAWAT dan kemudian masukkan Solarium Timur. Jalankan 2 sisa-sisa masa lalu di sini dan keluar melalui pintu lain. Jalankan di lorong ini dan memasuki pintu besar berikutnya. Masukkan Kamar Mandi dan menyentuh CERMIN tersebut. Setelah Anda menyentuh cermin, keluar ke lorong. Pergi ke pintu-pintu yang mengarah ke pengasingan Female Area dan menggunakan artefak JOCASTA di pintu. Sekarang ada cutscene dengan Lisa. Setelah cutscene berakhir, Anda pasti ingin menyimpan menggunakan TITIK SAVE di ruangan ini. melawan boss pertama besar Anda akan datang, jadi pikirkan strategi Anda sebelum pergi di sana. Equip Shotgun Anda dan memasuki ruangan, karena semua pintu-pintu lain di sini terkunci.

==== BOSS FIGHT ~ MEMORY OF Grady HELEN ====

Ini melawan bos sedikit sulit. Dia tampaknya agak tergantung dari langit-langit, yang terkandung dalam beberapa jenis kontraksi melingkar. satu serangan nya adalah memancarkan paku keluar dari thingie rok melingkar dan serangan lain adalah bahwa ia akan memancarkan awan asam. Anda harus dapat pergi pada waktunya dari serangan nya mudah dengan menjalankan darinya, tapi tak lama kemudian dinding akan mulai menyerang. Mereka memancarkan banyak kerusakan jadi saya mempertimbangkan ini: mendapatkan dekat dengan sudut yang Anda bisa tanpa benar-benar berada di dalamnya, dan menembak dia dengan pistol Anda. Jika ia mulai mendekat, melarikan diri dan masuk ke sudut berikutnya. Perhatikan bahwa ia memiliki sekitar dua serangan yang mencakup paku yang keluar dari dia jika Anda terlalu dekat. Saya sarankan reload pistol Anda dari menu yang akan menghemat waktu yang berharga. Ingat berapa kali Anda menembak ke arahnya (senapan memegang 4 kerang), jadi anda akan tahu kapan harus reload.

 -* Harry's_Girl memiliki strategi alternatif bagi mereka yang ingin menyimpan amunisi: Jika Anda sudah kehabisan amunisi, atau hanya ingin menyimpannya, Anda dapat menjalankan di depannya, dan memukulinya dengan sebuah huru-hara. Ketika ia mulai gemetar keras, melarikan diri karena dia sedang mempersiapkan untuk menyerang. Kemudian sekali kabut membersihkan, atau ketika dia memendek spike nya, jalankan padanya dan menyerang lagi .*-

==========================================

    Setelah senyum, pertempuran dan mengambil PIECE MASA LALU. Setelah cutscene berikutnya, Anda akan bangun kembali di ruang lobi diagonal. Jalankan keluar ke area Lobby dan mengambil TIKET THEATRE. Perhentian kami berikutnya adalah teater, sehingga kepala keluar pintu untuk memasuki jalan-jalan rakasa the penuh.


-------------------------------------
____[ E] _STREETS OF SILENT HILL_____
-------------------------------------

    Tepat di luar pintu, Anda harus mendengar gerutuan JAKET'S dan melihat sebuah mobil berjalan dengan punggung muncul terbuka. Dapatkan Lumber Yard KUNCI dari bagasi dan keluar Kawasan Sanitarium, mengawasi keluar untuk semua jaket di daerah ini. Saya ingin menambahkan sesuatu sambil menjelajahi jalanan. Jangan buang amunisi Anda pada monster berguna. Jika Anda dapat menjalankan melewati mereka, melakukannya. Minuman Energi, (yang baru untuk Silent Hill) akan memberikan dorongan ke stamina jika Anda menemukan Travis tertinggal dalam larinya sehingga mengambil baik penggunaan tersebut. Anda perlu mempertahankan semua amunisi yang Anda miliki sekarang, jadi jika Anda perlu untuk menggunakannya, jangan buang di monster keluar di jalan-jalan.

    Tidak ada item di daerah ini jika Anda memilih mereka semua sebelumnya, jadi saya sarankan menjalankan semua jalan ke Toluca AVE. Next untuk sebuah bangunan biru di jalan ini di atas tempat sampah, Anda akan menemukan MINUMAN ENERGI dan amunisi PISTOL. Jalankan ke pintu Pengiriman untuk memasukkan Shop Jagal lagi. Di sini Anda dapat menyimpan melalui SAVE POINT. Keluar dari toko berikut tanda drag berdarah di lantai. Perawat brutal membunuh miskin telah diseret di sini. Ke utara RENDAH ST, timur pada Celio Ave, Facebook Borden ST, mengambil hak atas tengah dan kemudian pergi ke utara sampai gang di sebelah Lumber Yard (mengawasi keluar untuk JAKET tersebut). Buka pintu hijau dengan KUNCI Lumberyard. Ambil tepat ketika Anda pertama kali masuk untuk menemukan sebuah HAMMER. Kepala menuruni jalan setapak yang cukup jelas dan di atas meja dengan kayu beberapa adalah KORAN memo. Aku ingin tahu siapa yang bisa menulis ini? Juga, ambil ampul yang berbaring di bawahnya.

    Jaga pos di daerah ini dan Anda akan menemukan HAMMER di meja lain. Dari sini pada Anda segera akan menemukan sebuah pintu biru yang dapat Anda keluar. Pergi ke selatan down ASH RD melewati mobil polisi dan jalan rusak, antara rumah biru dan pagar coklat adalah beberapa TARGET PISTOL peluru. Ada MINUMAN ENERGI di sudut pagar semak. Sebuah MINUMAN KESEHATAN dan HOOK DAGING adalah melalui pintu rumah ini. Ke sisi kanan bar di belakang tempat sampah adalah sebuah kotak dari TARGET PISTOL amunisi. Jika Anda naik INDUSTRI RD, Anda akan melihat peti dan 2 TARGET PISTOL amunisi di samping sebuah tempat sampah. (Panduan ditulis oleh AngelofROOM302) Di sisi lain bangunan ini, Anda dapat mengambil amunisi lain PISTOL. Down Midway AVE, dengan rumah Anda akan melihat MINUMAN KESEHATAN. Jalankan utara Acadia (mengawasi keluar untuk bangkai dan JAKET) dan mengikuti jejak darah ke seluruh. Kepala ke belakang Apartemen Greenfield. Terus kembali dan Anda akan menemukan MINUMAN ENERGI dan tongkat dengan sebuah tempat sampah. Sekarang naik tangga dan memasuki ruang apartemen.

    Ketika Anda pertama kali masuk ke dalam ruangan, ambil Toaster dan obeng off dari Dapur counter. Di ruang tamu adalah LAMP TABLE dan di sofa hijau Anda dapat menemukan 2 TARGET PISTOL amunisi. Pergilah ke lorong berikutnya dan masuk kamar tidur. Yuck! Ada berantakan di sini! Straight Jacket miskin. Di lantai dalam kekacauan berdarah Anda dapat menemukan sebuah Razor. Di samping tempat tidur di meja ambil serbet. Masukkan kamar mandi setelah meraih PERTOLONGAN PERTAMA KIT, dan kemudian melompat turun melalui lubang tersebut. Ini terlihat seperti Lobby Apartemen. Perhatikan kotak surat meluap ke kamar 213. Itu saja di sini, jadi keluar melalui pintu cokelat. Ada MINUMAN KESEHATAN, LAYANAN PISTOL amunisi dan HOOK DAGING samping tempat sampah ke kanan setelah Anda keluar lobi. Jika Anda menjalankan di seberang jalan, ada pagar di samping gedung di mana Anda dapat mengambil sebuah MINUMAN KESEHATAN, LAYANAN PISTOL amunisi dan senapan amunisi. Sepertinya kami akan mengambil senjata api baru di jalan! Tunggu walaupun sekarang. Di sebelah gedung dengan tanda Tempest adalah MINUMAN KESEHATAN dan amunisi oleh sebuah tempat sampah. Pergi ke booth Tiket Teater dan tempat TIKET THEATRE dari persediaan Anda ke dalam slot. Pintu utama terbuka, sehingga masuk ke dalamnya.


--------------------------------------
_______[ F] _ARTAUD THEATRE___________
--------------------------------------

    Setelah Anda di sini, ambil pesolek berguna THEATRE MAP off dari bangku di sini dan menyimpan dengan POINT SAVE sebelah Ruang Jubah. Ambil kunci dan KESEHATAN MINUM oleh pintu samping Tangga tersebut. Sekarang masuk melalui pintu AUDITORIUM. Setelah cutscene kecil Anda dengan Lisa, pergi ke arah panggung. Masukkan Ruang Penyimpanan sampai kiri panggung. dan perhatikan wayang tergantung terbalik. Keluar melalui pintu lain. Di atas panggung, ada memori audio yang Travis mendengar. Jalankan dan masuk melalui pintu lainnya. Dalam Tirai Control Room, mendapatkan PERINGATAN teknisi off saklar di sebelah pintu dan perhatikan bahwa saklar tidak melakukan apapun ketika Travis menyentuhnya.

    Di meja sebelahnya adalah beberapa beban BESI. Di meja berikutnya adalah beberapa TARGET PISTOL amunisi serta TITIK SAVE di kamar ini. Fiuh, ada banyak hal yang hanya dalam satu kamar. Keluar keluar ke lorong di sini. Ada HAMMER di atas meja kecil di sini. Masukkan pintu di ujung lorong. Langkah maju dan cutscene akan bermain. Orang-orang ini disebut wayang ARIELS. Mereka akan muncul di tanah kemudian pada tingkat ini so watch out. Menghancurkan mereka dengan senjata jarak dekat dan mereka harus mendapatkan tersingkir dalam beberapa ayunan. Jika mereka terjadi pada Anda ambil, tekan X untuk melepaskan cengkeraman mereka. Ambil KESEHATAN MINUM bahwa ia menjaga dan kepala lorong. Ada TV penumpangan beberapa kotak di sini. Masukkan Kantor Direktur dan mengambil totem SUN. Baca tulisan tangan CATATAN HARIAN PAGE dan mendapatkan SERVICE PISTOL amunisi di atas meja. Ambil MINUMAN KESEHATAN di rak di sini sebelum Anda keluar. Carilah keluar Ariel baru di sini. Ambil amunisi shotgun off dari kursi dan kembali menyusuri lorong Sekarang masukkan Men's Dressing Room.

    Sebelum menyentuh CERMIN itu, ambil katana samping kotak pizza dan membaca CATATAN PRODUKSI. Wah, tempat ini tampaknya freak saya keluar yang paling. Terutama musik sekarang. Tinggalkan ruangan ini. Ada 2 ARIELS di sini. Jalankan melalui lorong ini dan pergi ke Direktur Kantor. Ambil balkon KORIDOR dan SERVICE KUNCI PISTOL amunisi dari kursi dan kemudian keluar. Jalankan sepanjang perjalanan kembali ke lorong ini dan memasuki lorong selanjutnya melalui pintu pada akhir ini. Ada bangkai yang di sini jadi hati-hati. Lanjutkan melalui pintu depan. Ada JACKET LURUS BERDARAH di sini bahwa Anda harus membunuh. Sekarang masukkan tangga.

    Naik tangga dan masuk ke Lantai 2. Ada Ariel yang up sini jadi membunuhnya dan memeriksa pintu ini di sini. Bunyinya: Saya sebuah kota anak dengan kembar yang diinginkan, aku berdiri di depan pintu. tangan kanan saya panggilan ke lampu, tangan kiri saya mengantar dalam kegelapan "Hmm, cukup jelas.. Letakkan totem SUN di slot kanan dan kemudian kembali menuruni tangga. Keluarlah dari tangga dan dari sini, jalankan kembali ke Men's Dressing Kamar dan sentuhan CERMIN sekali lagi. Sekarang, setelah memasuki CERMIN perjalanan kembali ke Tirai Control, melewati panggung, melalui Ruang Penyimpanan mana boneka Ariel Anda melihat sebelum datang ke kehidupan Keluar di sini. dan mundur sampai ke lobi. Dari lobi, kepala sampai tangga ke kiri dan memasuki pintu di sini. Ada Ariel atas lantai sehingga membunuh itu dan ambil SERVICE PISTOL amunisi. Gunakan tombol pada KORIDOR balkon untuk masuk ke dalam Kotak Pemutih.

    Setelah Anda masuk, ambil PERTOLONGAN PERTAMA KIT dan amunisi shotgun off dari panel kontrol dan membaca CATATAN Wiring yang benar-benar penting. Ambil obeng setelah itu, kemudian berbalik dan ambil 4 BOLA LIGHT (250W, 500W, 750W dan 125W umbi). Bila Anda memiliki semua ini, keluar melalui lorong berikutnya. Ada JAKET di sini. Masukkan tangga. Ada MINUMAN KESEHATAN di bagian atas kotak di sini. Pergi ke Lantai Pertama dan keluar tangga. Bunuh JAKET di sini dan ambil totem MOON off troli. Pergi melalui pintu yang mengarah ke lorong. Ada Ariel di sini. Masukkan pintu berikutnya, lulus Ariel dan masukkan Men's Dressing Room. Sentuh CERMIN dan keluar kembali ke lorong.

    Mundur semua jalan ke tangga di sini mengawasi selama 2 ARIELS dan bangkai di sini. Pergi ke Lantai 2. Bunuh 3 ARIELS di sini dan tempat totem MOON di sisi kiri pintu dan masuk. Pergi melalui pintu sebelah mana sebuah bangkai menunggu. Masukkan pintu bawah lorong ini, dan hati-hati untuk Ariel tersebut. Terus menyusuri lorong untuk menemukan belum Ariel lain. Pergi ke ujung lorong ini untuk mengambil senjata api baru Anda, senapan berburu dan beberapa amunisi senapan. Sekarang kembali ke lorong dan masukkan Costume Storage Room. Sentuh CERMIN dan ambil katana di rak belakang Travis dan membaca MEMO sketsa. Anda harus mendengar suara gila seperti sesuatu jatuh. Ambil ENERGY DRINK saat Anda berada di itu, dan sekarang keluar ruangan. Watch out for ARIELS dan masukkan Penyimpanan Orchestra. Ada BESI bobot oleh beberapa kasus biola alto kosong dan SAVE POINT pada drum. Keluar ke lorong. Ada ampul di sini oleh Ruang Storage.

    Setelah itu, menuju ke lorong berikutnya di mana sebuah JAKET menanti Anda. Ada amunisi senapan di lantai di samping pintu catwalk pertama yang Anda lihat. Masukkan catwalk pintu 2. Di sini merupakan teka-teki bagi Anda. Travis akan melihat 4 pemegang cahaya kosong dan saklar di ujung gang. Mengacu pada CATATAN Wiring. Yang satu ini membutuhkan sedikit kemampuan matematika yang baik ole. Berikut jawabannya jika Anda tidak bisa figure it out. Dalam fixture A, tempat bola 500W, 125W B, C 750W dan tempat D bola 250W. Setelah itu selesai, flip saklar di akhir. Anda harus mendengar erangan marah jika anda telah melakukan ini dengan benar dan harus bermain musik mengagumkan. Yay! Lampu menyala juga. Keluar dari catwalk dan hati-hati untuk JAKET di sini. Anda sekarang ingin mundur semua jalan ke bawah Tirai Control Room di lantai pertama.

    Di sini, Travis sekarang dapat menarik saklar. Tinggalkan ruangan ini melalui pintu panggung dan Anda dapat melihat tirai kini telah datang! Anda bisa menyentuh CERMIN di sini jika Anda ingin, tetapi tidak ada perlu belum. Kepala ke daerah belakang Kontrol Curtain dan sekarang kita bisa bermain-main dengan pemandangan. Saklar pertama untuk pemandangan dan saklar kedua untuk alat peraga. Sekarang Anda harus menyentuh cermin. Setelah Anda masuk, Anda berada dalam tipe hutan dunia. Jalankan sampai pohon ke kiri dan mendapatkan TAHAP KANTOR KUNCI. Travis mendengar kilas balik yang hampir takut aku mati. Setelah itu, keluar kembali melalui cermin dan sekarang saatnya untuk flip pemandangan lagi. Ubah pemandangan ke 3 saklar dan flip 1 prop switch. Sekarang, kepala ke cermin sekali lagi. Sekarang jenis dunia perpustakaan. Baca memo 3's off dari meja, kemudian kembali keluar. Untuk off kanan meja kecil, ambil 2 senapan amunisi, sebuah ampul dan Bab 3 dari apa yang Anda sedang membaca.

    Setelah membaca semua itu, keluar melalui CERMIN dan memasuki ruang Tirai Control. Keluar melalui pintu di sini dan bangkai mungkin menyerang Anda. Membunuhnya dan pergi melalui lorong atas. Kepala melewati 4 ARIELS dalam perjalanan ke Kantor Tahap Room. Ada Ariel di sini. Ambil tuas PROP di meja kemudian membuat jalan kembali ke ruang Control Tirai, mengawasi keluar untuk Ariel dan bangkai. 2 ARIELS juga penjaga Pintu Control. Simpan di sini karena melawan bos akan datang. Ambil DAPUR PISAU di kursi dan keluar ke panggung. Letakkan tuas kontrol pada panel alat peraga. Matikan saklar 2 pemandangan dan penyangga 3 saklar dan mempersiapkan diri untuk pertempuran. Sebelum masuk, saya sarankan Anda harus menggunakan Rifle Hunting Anda dan jika Anda kebetulan kehabisan amunisi, gunakan Shotgun Anda.


===== BOSS FIGHT ~ Caliban ==========

The Caliban adalah bos besar. Dia berjalan dengan merangkak, dan memiliki kepala thingie menyeramkan mencari. Dia memiliki sekitar satu serangan yang sangat kuat. Dia akan ram tepat ke Anda dan Anda harus paling mungkin untuk menyembuhkan diri sendiri. Anda akan ingin menyimpan di sudut-sudut dan menyimpan gambar, seperti strategi yang Anda gunakan di Sanitarium. Jika Anda terus di sudut-sudut dan jauh kepadanya, Anda mungkin tidak akan melihat sama sekali. Anda akan memiliki jumlah sangat baik ruang untuk bergerak, hanya perlu diingat bahwa dia adalah sebagian besar di tengah ruangan. Saya yakin bahwa Anda bisa menggunakan senjata jarak dekat jika anda ingin, tapi aku tidak akan risiko di sini. hits Nya hampir satu hit membunuh, sehingga menempel pada senjata api jika Anda ingin bisa keluar hidup-hidup. The CALIBANS akan segera berkeliaran di jalanan sebagai musuh baru Anda, kecuali mereka akan lebih mudah untuk membunuh.

 -* Berikut adalah cara alternatif Harry's_Girls:.. "Jika Anda memiliki amunisi tidak, habis, atau hanya ingin menyimpan amunisi, menggunakan metode ini Jalankan di belakangnya, di punggungnya yang berarti Anda benar-benar menghadapi perutnya Anda dapat berayun seperti orang gila. Dia benar-benar lambat, sehingga Anda dapat mengambil waktu Anda Dia akan berputar perlahan,. tetapi tidak untuk mengubah cepat. Jadi Anda dapat dengan mudah bergerak bersama dengan dia. Dia bahkan dapat melompat jauh dari Anda seberang ruangan, mencoba untuk sampai ke Anda Jika ini terjadi,. hanya berlari-lari di belakangnya dan melanjutkan menyerangnya. "*-

===================================

    Setelah Anda membunuh dia, mengambil kepalsuan PIECE. Travis akan memiliki cutscene lain dan ia akan bangun di lobi. Sebuah Ariel mati miskin meletakkan di depan Anda. Ambil KUNCI Motel dari dia dan menyelamatkan karena kita akan kembali ke luar ....


--------------------------------------------
_______[ G] _BACK LUAR SILENT HILL__________
--------------------------------------------

    Setelah Anda berada di luar, tetap berjalan barat turun Koontz ST. Melewatkan semua CARRIONS dan jaket. Di depan Cafe Sun, ada MINUMAN KESEHATAN di atas meja dan beberapa LAYANAN PISTOL amunisi di sudut. Jaga pos di Koontz sampai jalan istirahat off (hati-hati untuk JAKET di sudut). Jalankan ke ujung WILSON ST dan di sisi kanan, Anda akan menemukan beberapa LAYANAN PISTOL amunisi dan MINUMAN ENERGI. Sekarang jalankan kembali dan masukkan Bookstore. Di bagian belakang toko, seorang pria tentara yang memegang senjata api Anda terbaru, senapan serbu. Untuk sebelah kirinya ada 2 Assault Rifle amunisi. Baca memo di kasir. Hmm, ingat kamar 213 di kotak Apartemen Greenfield itu meluap? Masukkan angka 213 untuk menerima KUNCI toko buku. Sekarang, keluar toko melalui backdoor menggunakan kunci. Kami keluar di jalan-jalan sekali lagi! Dengan membuka gerbang ke rumah sakit, ada Toolbox kuning serta 2 shotgun amunisi dan MINUMAN KESEHATAN di atas tempat sampah di sini.

    Di samping KANTOR POST, mengambil MINUMAN KESEHATAN 2 dan BAN BESI off dari tempat sampah setelah membunuh 2 jaket yang patroli wilayah ini. Jika Anda telah mengalahkan permainan ini, jalankan menaiki tangga di daerah ini dan ambil 503 RUANG KUNCI jika Anda berharap akhir Duta Besar.

    Sampai pada Crichton ST di daerah taman dari Lapangan Bermain adalah KESEHATAN MINUM oleh tiang lampu dan 2 Assault Rifle Ammo di bangku biru. Mulai sekarang, jika Anda ingin menggunakan TARGET PISTOL untuk ledakan musuh, merasa bebas untuk. Jaga pos bawah Crichton ST. Ada sekitar 4 CARRIONS dan satu bangkai BESAR bahwa ketika Anda membunuh, dia menguap menjadi asap hijau dan menghilang. Ini terlihat keren! Sekarang, pergi ke gerbang besar di seberang Store Jenderal untuk menemukan 2 amunisi dan senapan galah DAGING di pintu gerbang. Sekarang, karena jalan di sini adalah diblokir, masukkan toko Umum. Dengan dinding ke kanan Travis ', ada sebuah ampul di lantai. Melalui tengah pulau ada Assault Rifle amunisi dan 2 LAYANAN PISTOL amunisi. Ada kotak peralatan di lantai dengan lebih dingin dan di meja oleh SAVE POINT, adalah PENERIMAAN TILL dan MINUMAN KESEHATAN. Simpan permainan, ambil KUTUB RUSAK dan kemudian pergi melalui pintu keluar. Anda dapat menemukan MINUMAN ENERGY di atas keluar peti sini.

    Ada 2 CARRIONS di sini. Kepala menuruni gang di seberang Pet Shop dan hati-hati untuk bangkai. Ada MINUMAN KESEHATAN samping tong sampah di sini dan sekarang Anda harus mendengar suara-suara aneh. Kembali keluar di jalan, adalah teman baru kita, pemarah! Mereka besar, tetapi lambat, seperti bos jadi saya sarankan berjalan melewati mereka sebanyak mungkin. Anda seharusnya tidak pernah benar-benar membunuh satu. Antara Allen Penyimpanan dan gedung lain biru, ada senapan amunisi, sebuah MINUMAN KESEHATAN dan BAN BESI. Dalam Scrap Yard, Anda akan menemukan senapan amunisi dan sebuah HAMMER. Di daerah sebelah sini, Anda akan menemukan bangkai besar dan 2 shotgun amunisi di dekat tempat sampah. Watch out for Caliban di jalan. Di depan gedung biru sebelah Allen Storage adalah ENERGY DRINK, MINUMAN KESEHATAN dan Assault Rifle amunisi. Sekarang, kepala Facebook Riverside DR dan masuk ke area motel melalui lingkaran merah di peta Anda. Di daerah ini, ada TITIK SAVE. Pergilah ke pintu di sini menggunakan KUNCI Motel dan memainkan cutscene.


--------------------------------------
_________[H]_RIVERSIDE H MOTELS_______
--------------------------------------

    Setelah cutscene, membaca MEMO TAMU PENDAFTARAN di meja dan ambil MAP Motel di dinding. Pergi di belakang meja dan mendapatkan 306 RUANG KUNCI dan memeriksa KALENDER ROTARY, tapi melakukan apa-apa belum. Keluar resepsi melalui pintu samping Kantor Manajer. Di sini, memasuki pintu gerbang di sebelah tangga. Masukkan Kamar 209 di daerah ini. Hancurkan JAKET bersembunyi di kamar mandi dan ambil amunisi senapan off dari wastafel kamar mandi, sebelum keluar ruangan ini. Masukkan RUANG 302 untuk sebuah LIGHT STAND samping tempat tidur dengan koper penuh dengan sepatu, kemudian keluar ruangan ini. Semua kamar lain di sini diblokir, jadi kembali melalui daerah pagar dan naik tangga. Masukkan Ruang 312 untuk JAKET dan 2 shotgun amunisi di meja, sebelum Anda pergi. Watch out for JAKET sekarang di sini dan ambil MINUMAN KESEHATAN di atas AC di sini. Berbalik dan kepala ke sisi lain dari 300 kamar, mengawasi keluar untuk JAKET lain. Masukkan Ruang 316 untuk LIGHT STAND dan untuk melihat beberapa pakaian pernikahan.

    Keluar kamar ini, membunuh JAKET dan penerbangan baru turun tangga di sini. Di sini, ada 2 CARRIONS yang harus Anda khawatir tentang dan pemarah. Masukkan 308 Kamar musuh terbaru kami. Ini disebut DUA-punggung. Mereka sedikit cepat dan mereka akan melompat pada Anda. Saya tidak menyarankan serangan huru-hara pada mereka, melainkan dengan menggunakan senjata api untuk menghancurkan mereka. Anda bebas untuk sekarang mulai menggunakan senapan Anda pada orang-orang ini. Setelah Anda membunuh itu, ambil amunisi shotgun menunggu Anda di kamar mandi. Keluar sini, dan masukkan Kamar 306 dengan menggunakan kunci. DUA-lain KEMBALI menanti Anda di sini. Membunuh itu, dan ada cermin di kamar mandi, jadi lanjutkan dan menyentuhnya. Baca CATATAN di dinding di samping pintu dan keluar. Di sini, masukkan Kamar 309 untuk JAKET yang. Ada tombak di tempat tidur dan MINUMAN KESEHATAN di toilet di ruangan ini. Keluar dan masuk melalui pintu samping yang mengarah ke area resepsi. Ada 2 CARRIONS di sini dan 2 amunisi shotgun oleh gerbang yang mengarah ke 100 Kamar.

    Tinggalkan daerah ini menggunakan gerbang dekat tangga. Ada 2 CARRIONS di sini. Jika Anda ingin sebuah tombak, cari kamar mandi di kamar 209 untuk satu dan jika Anda ingin mendapatkan PERTOLONGAN PERTAMA KIT, masukkan kamar 301 tetapi Anda akan harus melewati JAKET tersebut. Sekarang masuk ke area yang memiliki 500 ruangan. Sebuah DUA-BACK penjaga daerah ini sehingga masuk Kamar 503 untuk CERMIN di kamar mandi yang harus Anda sentuh. Di ruangan ini, Anda akan melihat banyak gambar di dinding dan gambar tergantung seluruh. Baca MEMO di meja dan pergi. Ada Caliban kembali di sini.

 --**( Jika Anda meraih 502 RUANG KUNCI, Anda dapat menggunakannya di pintu kamar 502 untuk mengakhiri khusus Anda Great job sehingga sejauh ini!.) **

    Ambil sekop oleh pintu Ruang Pemeliharaan dan kemudian masuk. Bunuh JAKET di sini dan ambil toolbox. Di belakang ruangan ada MINUMAN KESEHATAN, PENEBUS amunisi dan CATATAN petugas pembersih di atas meja. Perhatikan WAKIL sini dan kemudian masukkan Pemeliharaan. Di sini, Anda bisa melihat melalui lubang-lubang mengintip. Yang pertama di sebelah kiri menunjukkan cutscene. Ke kanan, hanya ada TV bermain statis di kamar mandi. Yang berikutnya pada apa-apa menunjukkan kiri, dan kanan menunjukkan hanya sebuah kamar mandi kosong. Berikutnya di sebelah kiri, tidak ada dan di sebelah kanan Anda dapat mendengar beberapa rayuan cekikikan dan sweater merah. OO, aku ingin tahu apa yang terjadi di sana? Ambil RUSAK KUTUB di tengah jalan setapak. Dan lubang terakhir di sebelah kiri, Anda melihat Jagal, beberapa gambar gantung dan kalender dengan hari penting dilingkari! Jika Anda tidak dapat melihat tanggal, 12 Juni dilingkari. Lihat melalui lubang yang sama sekali lagi, dan Jagal menghilang. ON tabel di akhir mengambil MANAJER KANTOR KUNCI dan PHOTO shotgun.

    Sekarang, kembali melalui ruang perawatan dan keluar. Pergi melalui pintu gerbang oleh Staf Akomodasi. Ada 2 DUA-punggung di sini. Keluar melalui gerbang lainnya. Jalankan semua masa lalu dan masukkan Penerimaan. Gunakan MANAJER KANTOR KEY pada pintu. Di sini, sebuah DUA-BACK menanti Anda. Ambil LOG MASUK dan amunisi Assault Rifle. Jika Anda memeriksa diisi kepala, Travis membuat komentar lucu. Keluar dari sana melalui pintu yang berlawanan. Masuk ke kamar 201 untuk menemukan DUA-BACK, MINUMAN KESEHATAN, Assault Rifle amunisi, senjata api Anda terbaru, PENEBUS dan sekotak PENEBUS amunisi di meja oleh bendera. Masukkan kamar mandi untuk menemukan peti merah, kemudian keluar ruangan. Masukkan Ruang 106 untuk menemukan DUA-BACK, sebuah KNIFE di tempat tidur dan 2 amunisi senapan di ambang jendela. Tinggalkan ruangan ini. Ada JAKET dan sepotong bergerigi KAYU oleh dumpsters. Setelah Anda datang ke area dapur jangan panik, tetapi yang lain melawan bos akan datang. Saya sarankan untuk menggunakan baik senapan berburu, Assault Rifle atau Penebus untuk pertempuran ini.

===== BOSS FIGHT ~ FIGHT PENJAGAL ==========

Akhirnya kami sampai ke wajah-off dengan creep ini! Pikirkan hal ini sebagai Kepala Piramida pertempuran di Silent Hill 2. Dia lambat dan membawa pisau besar, seperti PH! Dapur memberikan anda agak sedikit ruang untuk bergerak. Pulau tengah mungkin adalah bagian yang paling paling sulit. Dengan dilengkapi senjata api Anda, saya sarankan Anda menjalankan beberapa meter menjelang Jagal dan kemudian mulai peledakan dari tembakan. Ketika ia mendekati mengelilingi pulau (tetap jauh dari dia), kemudian api lagi. Refresh dari menu saat ini bisa menjadi penting jadi pastikan bahwa Anda melakukan hal ini. Kalau dia dekat, atau Anda entah bagaimana akhirnya berjalan tepat ke dia akan menusuk anda dengan pisaunya. Ia tidak mengambil kesehatan sebanyak yang Anda pikir itu akan, tapi sebaiknya Anda tidak ingin dia datang dekat dengan anda sama sekali. Jauhkan shooting off putaran ke dia dan ia segera harus jatuh. Travis akan memberinya menusuk akhir di akhir.

 -* Rencana pertempuran Alternate Harry's_Girls ': Penjagal adalah jenis lambat, sehingga Anda dapat menggunakan senjata jarak dekat jika Anda sudah habis, atau lagi sedang menyelamatkan mereka untuk sesuatu yang lain. Dia datang pada Anda, berpaling dari dirinya dan menjalankan sekitar pulau ke sisi yang jauh. Matikan lampu anda, dan mencari Jagal. Dia biasanya datang sekitar berlawanan arah jarum jam pada permainan saya. Sekarang jalankan di belakangnya. Anda akan memiliki cukup waktu untuk memukulnya sekali atau dua kali. Saya sarankan untuk menggunakan senjata jarak jauh .*- huru-hara

=========================================

    Setelah Anda melawan, ambil galah DAGING oleh pintu dan pisau daging di pulau itu. Tinggalkan ruangan ini melalui pintu untuk bahagia menemukan TITIK SAVE! Setelah Anda menyimpan, membaca "ATAS SAYA ABSEN ISTRI" memo, lalu keluar dari pintu di sini. Memeriksa kolam. Travis ingin itu, tapi ia tidak bisa mendapatkannya belum. Masukkan Ruang 102 jika Anda ingin mendapatkan LIGHT STAND, tapi ada DUA-BACK di sana. Tidak ada didalam kamar 101 tetapi JAKET dan kandang tua bau. Masukkan Ruang Game sekarang. Pergi ke mesin pinball dan ambil TOKEN. Ada STICK CUE di meja biliar. Ambil empat lainnya TONGKAT di rak dan Anda dapat meninggalkan adegan setelah kilas balik Travis. Pergi ke Ruang Binatu sekarang. Ada MINUMAN KESEHATAN di kursi merah. Check out mesin cuci di sini dan membaca MESIN CUCI MANUAL. Kembali ke bagian memo Anda dan menemukan LOG petugas pembersih. Dia menyebutkan untuk mengatur pengering berputar rendah, 60 cuci, tiriskan dan kemudian pra-bilas. Temukan ini di manual dan Anda mungkin ingin menulis simbol bawah.

    Sekarang, masukkan TOKEN ke dalam mesin cuci. Anda harus dapat mencari tahu ini pada Anda sendiri. Jawaban: putar kenop ke lingkaran dengan satu titik di dalamnya, kemudian ke mahkota seperti simbol dengan 2 titik, maka simbol persegi dengan garis dan akhirnya hal persegi lain dengan lingkaran berlawanan arah jarum jam. daya harus menghidupkan jika dilakukan dengan benar. Ambil Cleopatra RUANG KUNCI dari mesin cuci dan kemudian keluar dan naik tangga. Watch out for JAKET yang bersembunyi di sini setelah Anda membuat Anda jalan ke RUANG Cleopatra menggunakan kunci. ON meja di ruangan ini, ambil amunisi senapan dan mengambil PHOTO gigitan ular. Di kamar mandi, Anda dapat mendengar beberapa tertawa dan Travis melihat sebuah lubang di bak mandi. Melompat ke bawah. Wow, apa cutscene! Saya suka musik di sini. Anda akan melihat 'bubuk putih' beberapa di meja di sini (yang bahkan seluruh kamar mandi juga). Di atas meja di ruang berikutnya, Anda akan menemukan amunisi shotgun dan surat kepada Kaufmann dari Dahlia. Mesin tik yang mengerikan di atas meja di ruangan ini.

    Pintu terkunci di sini, jadi kembali ke kamar mandi dan menyentuh cermin. Sekarang ada DUA-BACK di sini. Pastikan Anda ambil PHOTO overdosis di sini di dinding. Keluar melalui pintu sekarang. Pergi ke kolam renang dan karena sekarang terkuras, mendapatkan HATI permata dari itu. Masukkan Diner dan mendapatkan belati keluar dari salah satu kandang dengan hal merah muda di dalamnya dan keluar. Tidak ada tempat tersisa untuk pergi tetapi sampai, jadi sekarang naik tangga. Pintu di sini adalah dilindungi, sehingga membuat jalan Anda melewati JAKET dan memeriksa Ruang Nero. Hmm, gunakan belati HIAS pintu dan masuk. Anda akan melihat shotgun amunisi di lantai. Jalankan ke ruang sebelah dan menusuk PHOTO sedang di set pipa. Di kamar mandi, ada pisau daging dan lubang lain. Langsung ke lubang. Anda sekarang di Suite Raja jika Anda memeriksa peta Anda. Ambil KIT PERTOLONGAN PERTAMA di koridor dan kemudian keluar melalui lubang di dinding di sini. Sekarang, Anda kembali dalam Perawatan.

    Di meja di akhir ada RUSAK HATI PHOTO. Jika Anda melihat melalui beberapa peepholes ada dimutilasi jaket, tapi tidak ada yang terlalu mewah. Keluar keluar ke Ruang Pemeliharaan. Anda akan datang di 'ATAS A GHOST' memo. Ini akan memberikan Anda ide yang baik dari apa yang harus dilakukan dengan HATI permata sekarang, tapi pertama-tama kita harus ke cermin. Memasuki ruangan 503 sekali lagi dan menjangkau cermin. Sekarang, keluar keluar di sini dan pemarah masih bersembunyi di luar. Dapatkan melewatinya dan masukkan Pemeliharaan sekali lagi. Pergi ke belakang lagi dimana WAKIL ini. Masukkan inventaris dan memeriksa HATI permata, kemudian menghancurkan terbuka dengan WAKIL. Ambil RING saat yang sudah berakhir dengan dan kemudian mundur Anda cara untuk resepsi, mengawasi keluar untuk segala sesuatu menyeramkan. Lakukan ini dengan mengambil jalan gated oleh Staf Akomodasi dan kemudian dari sini, pergi melalui pintu gerbang dan masukkan Penerimaan. Setelah Anda masuk, pergi ke inventori Anda dan memeriksa RING tersebut. Dikatakan, "untuk pengantin Juni saya." Ingatlah bahwa tanggal dari kalender? 12, dan lihat Travis LUCKY TRIWULAN untuk tanggal 61. Ini sangat sulit untuk mencari tahu sendiri. Pergi ke Kalender Rotary dan masukkan tanggal 06/12/61. Sekarang tempat RING dalam lingkaran depresi yang baru saja dibuka. Berbalik dan di Dewan ambil kunci 500 RUANG KUNCI. Dari sini, semua jalan kembali ke ruangan 500, hati-hati dari 2 jaket dan Caliban di sini. Masukkan Ruang 503 dan menyentuh cermin. Setelah Anda keluar dari cutscene dengan Travis muda akan memicu dan Anda akan tepat di luar pintu 500. Masukkan kamar dengan menggunakan kunci. Anda dapat menyimpan menggunakan TITIK SAVE ke kiri Travis '. Jalankan semua jalan ke pintu.

==== BOSS FIGHT ~ MEMORY OF Grady RICHARD =======

Ini bisa menjadi benar-benar rumit atau melawan bos sangat mudah. Seperti yang Anda lihat, ia adalah bagian dari dinding. Jelas, Anda akan ingin menyimpan jauh dari sisi ruangan di semua biaya. Serangan tidak banyak, hanya dua kepala sisi akan mengacungkan dan mencoba untuk menginjak-injak pada Anda, tetapi jika Anda terus ke pojok jauh ke belakang dan menjaga peledakan dia dengan tembakan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dan ini akan menjadi cukup baik bos melawan. Anda bisa mencoba menggunakan senjata jarak dekat, tapi saya sarankan karena kita memiliki satu ton amunisi sekarang, hanya menggunakan salah satu senjata yang Anda gunakan selama melawan Jagal. Saya sarankan PENEBUS di sini. Satu peluru tepat setelah yang lain.

============================================

    Setelah pertempuran selesai, ambil PIECE KEBENARAN dan cutscene lain akan memicu. Setelah Travis bangun, Anda melihat dia dalam beberapa jenis Penyimpanan Room. Dapatkan amunisi PENEBUS dan PERTAMA AID KIT, kemudian keluar melalui pintu cokelat. Ya, kau di rumah sakit. Masukkan pintu di depan Anda. Ambil Assault Rifle amunisi dan ampul di sini. Anda akan melihat hal simbol lingkaran merah besar bahwa Anda telah melihat semua bersama setelah melawan setiap. Angkat PIECE PRESENT dan sekarang inilah teka-teki benar-benar menyenangkan bagi Anda.

    Anda harus terus berputar dan switching potongan-potongan sekitar sehingga mereka agak cocok dengan simbol di dalamnya. Semacam seperti kubus Rubix. Ada bukanlah strategi yang benar-benar dapat dijelaskan, jadi kebanyakan trial and error di sini. L1 tombol berputar ke kiri, berputar R1 ke kanan, tombol persegi berputar potongan saat ini, lingkaran mengambil potongan off dan tombol X memungkinkan Anda untuk memilih bagian yang akan digunakan. Memiliki waktu yang menyenangkan mencari tahu ini. ujung A adalah untuk memeriksa sisi sebelum menambahkannya ke bagian tengah. Setelah Anda menetapkan bahwa sampai, ada kunci di samping Travis.

    Keluar melalui pintu di sini. Turun lorong dan memasuki pintu di sebelah kanan oleh bar. Naik tangga di sini. Jika Anda memeriksa peta Anda, Anda akan melihat bahwa Anda berada di rumah sakit lagi. Gunakan peta Anda dari sekarang untuk referensi, tetapi Anda tidak membutuhkannya. Kepala ke POIN SAVE dan Anda mungkin harus menghemat. Sekarang keluar dari luar melalui pintu ganda di sini.

    Berikut adalah cutscene dan Anda akan menemukan bahwa Anda di tempat yang cukup aneh setelahnya.


-----------------------------------------
__[I] SILENT HILL NIGHTMARE___
-----------------------------------------

    Musik ini tidak banyak membantu baik. Dari sini, kepala ke kanan dan di barel ada sekop dan ampul. Belok kiri dan berjalan sampai Anda menemukan ANAK'S MAP menampar di dinding. Check it out. tujuan adalah yang mengitari kawasan bawah Simons. Kepala ada sekarang jika Anda tidak merasa seperti pergi melalui kerumitan mencari amunisi dan item melalui mimpi buruk sekarang, kota rakasa super steroid penuh =)

    Bagi mereka yang tidak keberatan, hati-hati untuk yang Carrion BESAR (yang akan menyakiti Anda setelah Anda membunuhnya dengan jatuh di atas kepala Anda jika Anda tidak bergerak cukup cepat) saat anda berbelok ke kanan pada Koontz. Saya sarankan lari dari hal-hal ini, tapi karena kita sudah hampir sampai akhir Anda dapat menggunakan amunisi Anda sebanyak yang Anda suka. Hanya menyimpan beberapa untuk pertempuran terakhir! Di sini, adalah bangkai lain dan Anda akan menemukan 2 Assault Rifle amunisi. Tidak ada lagi di sini, jadi kepala bawah kiri pada Koontz. Jalankan melewati BACK DUA-, dan satu lagi melalui semua liku-liku jalan yang ditawarkan. Kemudian Anda akan bertemu lagi DUA-BACK menjaga 2 amunisi PENEBUS dan PERTAMA AID KIT. Sisanya jalan-jalan di sini adalah diblokir, jadi kembali turun Koontz dan SIMMONS. Kepala Facebook SIMMONS. Setelah Anda melihat DUA pertama-KEMBALI di sini, ada Pitchfork ke kiri berdiri. Jalankan masa lalu yang berikutnya dan terus naik SIMMONS. Anda akan mendengar pemarah tapi Anda dapat dengan mudah berlari lebih cepat dia. Ketika Anda mencapai Sagan, mengeksplorasi sebelah kiri untuk sebuah bangkai di depan sebuah pohon menjaga 2 Assault Rifle amunisi.

    Anda mungkin harus membunuh itu dalam rangka untuk mengambil amunisi Anda. Ada juga KUTUB RUSAK acak mengambang di udara di sini. Setelah mengumpulkan ini, ke kanan turun Sagan. Pergi melewati BACK DUA-sini dan terus menuju ke atas SIMMONS. Anda akan datang ke KEMBALI DUA-dan Caliban di sini. Dengan pohon, Anda akan menemukan 2 amunisi PENEBUS dan tombak. Terus lurus dan Anda akan menemukan lain DUA-KEMBALI. Ada 2 MINUMAN KESEHATAN di dekat jendela sini.

    Belok kanan di jalan ini dan Anda akan mencapai toko, akhirnya. Enter. Pergilah ke lorong ini dan memasuki pintu di akhir. Di ruangan ini, tak ada kepentingan, tapi sebuah lubang kecil yang mendapat perhatian Travis '. Periksa lubang di belakang ruangan dengan lampu dan dia akan memasukinya. Anda harus mengontrol Travis untuk melewati lubang ini, sehingga memiringkan stick analog Anda ke kiri untuk mendapatkan dia melalui. Setelah Travis mencapai akhir, perhatikan mengubah. Saya sarankan menyimpan melalui 6 menyimpan titik pada dinding dan terus menyusuri lorong (seperti Konami dan Climax berusaha untuk memberitahu ya sesuatu). Ada adegan dipotong benar-benar menarik. Berikut terakhir bos kita untuk memerangi =]


===== FINAL BOSS ~ Demon FLAUROUS =======

ANDA sekarang harus melawan iblis. Untuk melawan bos terakhir, saya menemukan dia menjadi sangat kecil. Terutama, jika dia seharusnya setan. Wow. Sebuah strategi yang baik adalah dengan hanya berlari-lari dan menembaknya. Stick ke Penebus atau salah satu senapan. Dia mungkin bahkan tidak akan menyentuh Anda jika Anda terus berlari menjauh dan menembak. Bahkan jika dia melakukan serangan, mereka tidak semua yang panas, jadi tidak perlu khawatir. Sekarang, jika Anda menggunakan senjata jarak dekat, berhati-hatilah! satu serangan-Nya di mana dia membuat api meteor tersebut jatuh dari langit-langit yang sangat kuat. Saya yakin Anda bisa menggunakan senjata jarak dekat, tapi mengapa Anda ingin? Terus keluar dari jalan dan ledakan atau memukulnya sampai mati.

 -* Harry's_Girl telah Anda disusun berdasarkan strategi alternatif tidak amunisi-: "Mungkin Anda telah menggunakan semua amunisi Anda mendapatkan di sini (saya bermain pertama saya melalui) tapi jangan takut, Anda dapat menggunakan senjata jarak dekat saya sangat menyarankan. menengah untuk rentang jarak dekat senjata panjang untuk laga ini Jalankan ke arahnya dan menyerang beberapa kali.. Bila Anda melihat hal-hal kecil seperti kunang-kunang terbang di sekitar wajahnya, menghindar ke kiri atau kanan dengan cepat dan berlari-lari di belakangnya. Ketika balok menghilang, mulai mencolok dia Dia harus mati cukup mudah.. "*-

=======================================

Setelah Anda menghancurkannya, kembali duduk, bersantai dan menikmati akhir Anda.

SELAMAT!
Anda telah mengalahkan Silent Hill Origins!
***************************

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

BAGIAN IV Walkthrough SPEEDY

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan langkah-langkah cepat:
   ** Saya sarankan Anda menggunakan ini setelah dijalankan pertama Anda.

   ** Melewatkan adegan memotong semua akan memberi Anda waktu yang lebih baik, terutama jika Anda
     berharap untuk penghargaan Fireman dan Sprinter. Bahkan skim melalui memo.

   ** Pastikan bahwa Anda menghidupkan berjalan di / run opsi yang Anda terkunci, untuk menjalankan
     yang menghemat waktu lebih banyak.

   ** Travis akan melihat jika ada Kesehatan atau Minuman Energi bertelur sekitar.
     Jangan repot-repot dengan obyek lain kecuali saya menyebutkan mereka.

   ** Jika Anda menggunakan ini untuk mengumpulkan penghargaan memastikan bahwa Anda tahu apa
     persyaratan adalah untuk mencapai mereka.

   ** Anda selalu bisa mendapatkan Ambassator akhir jika Anda sedang mencari cara yang cepat
     untuk mendapatkan penghargaan Anda. (Yang saya sarankan)

   ** Saya sarankan menggunakan salah satu senjata khusus Anda bahwa Anda sudah terkunci. Jika Anda ingin
     ingin menghemat waktu, gunakan sarung tangan Bulan di bos.


     |---------------------------------------|
     |________-- SPEEDY Walkthrough - _________ |

___ \ = AWAL =/___
- Jalankan di jalan sampai memainkan cutscene.
- Naik tangga dan memasuki pintu di depan Travis.
- Keluar rumah dengan Alessa cepat dan Anda harus mendapatkan penghargaan pemadam kebakaran.
- Ketika Travis terbangun, berjalan di Crichton ST dan membuat hak untuk memasuki area yang terjaga keamanannya di rumah sakit.

___ \ = RUMAH SAKIT ALCHEMILLA =/___
- Dapatkan peta tergantung di papan tulis dan naik lift ke lantai 2.
- Masukkan Ruang 205, menyentuh cermin, ambil PARU PLASTIK dan membantu diri Anda dengan MINUMAN KESEHATAN saat keluar dari tampilan.
- Ambil TELUR EMAS dari Kamar 202.
- Pada tahun 204, masukkan kode 312319 dan mendapatkan PLASTIK HATI
- Gunakan TELUR EMAS di pintu Kamar Mandi Perempuan di lantai pertama.
- Lepaskan tutupnya untuk mendapatkan PLASTIK yang LIVER, sentuhan CERMIN tersebut.
- Ambil MINUMAN KESEHATAN belakang Anda dan mendapatkan STAF LOUNGE KUNCI dari kios.
- Dapatkan MINUMAN ENERGI di sofa di LOUNGE STAF dan ambil UJIAN RUANG KUNCI oleh wastafel.
- Dalam Ruang Ujian, mengambil PLASTIK yang PERUT dan usus PLASTIK dari wastafel memecahkan teka-teki biologi (usus pertama, lambung, hati, panas dan lebih bahwa paru-paru) untuk mendapatkan KACA MATA.
- Kembali ke ruang wanita sentuhan CERMIN dan gunakan KACA MATA di pintu topeng kematian.
- Ambil dan KESEHATAN MINUMAN ENERGI DRINK di sini, kemudian masukkan Ruang Ujian.
- Kill bos straightjacket untuk mengumpulkan PIECE MASA DEPAN, dan ketika Travis bangun, keluar melalui pintu keluar di lorong dengan lift.

___ \ = LUAR =/___
- Ambil KESEHATAN MINUM di daerah ini.
- Dapatkan MINUMAN ENERGI dan MINUMAN KESEHATAN oleh mobil polisi.
- Pergilah ke Toko Butcher. Dapatkan MINUMAN KESEHATAN, MINUMAN ENERGI dan PERTOLONGAN PERTAMA KIT lewat sini dan keluar.
- Masukkan Sanitarium itu.

___ \ = Ceder GROVE sanatorium =/___
- Dapatkan peta di kamar Solarium Timur. (Pistol berada di solarium barat jika Anda memerlukannya)
- Ambil tangga ke Lantai 2. (Anda bisa ambil barang di ruang penyimpanan di lantai 1 jika anda mau)
- Masukkan Ward TB. Tekan 1, 3 dan tombol 5 dua kali untuk mendapatkan KUNCI BASEMENT.
- Mundur ke tangga dan masuk ruang bawah tanah.
- Naik lorong diagonal dan mengambil tangga ke lantai 2.
- Tiriskan bak 2 di Wanita-terapi Hypo.
- Sentuh CERMIN di Wanita Mengobati dan kembali ke lantai 1.
- Jalankan lurus ke bawah lorong untuk memasuki Perempuan Kamar Mandi. Sentuh cermin, kemudian siram toilet.
- Masukkan Female 2 Asrama Room dan ambil barang PASIEN KUNCI.
- Di ruang Barang Pasien, menyentuh cermin dan ambil shotgun saat keluar.
- Kembali ke tangga dan pergi ke ruang bawah tanah lagi.
- Ambil WAWANCARA ARSIP KEY di ruang Pipa Timur, lalu sentuh cermin di ruang Storage.
- Gunakan tangga untuk memasuki Ruang Arsip. Sentuh CERMIN kemudian menggunakan tangga barat untuk kembali ke ruang bawah tanah.
- Jalankan up lorong diagonal dan naik tangga ke lantai 1.
- Masukkan Infirmary dan memberikan boneka pil menurut cara ini akan kiri ke kanan: hijau, biru, biru, merah dan yang terakhir mendapatkan pil kuning. Kemudian ambil DR. HARRIS 'KUNCI. Sekarang, mundur menyusuri lorong diagonal di ruang bawah tanah.
- Melihat keluar untuk yang Carrion, memasuki ruang penyimpanan dan menyentuh CERMIN tersebut.
- Ambil tangga di sini untuk lantai 1 dan di Dr Harris Kantor, ambil Artifact JOCASTA.
- Sekarang, gunakan CERMIN di Kamar Mandi Perempuan di lantai ini.
- Jalankan lurus ke pintu pengasingan Perempuan dan menggunakan artefak JOCASTA kemudian masukkan sel untuk melawan Memory of Helen Grady untuk PIECE MASA LALU.
- Setelah itu dilakukan dengan dan Anda menang, ambil TIKET THEATRE dan kepala kembali ke luar.

___ \ = LUAR =/___
- Ambil kayu YARD KUNCI dari bagasi mobil biru.
- Kembali melalui Shop Jagal dan keluar melalui pintu samping SAVE POINT.
- Masukkan Lumber Yard menggunakan kunci. Setelah Anda keluar membuat Anda cara untuk Lapangan Hijau Apartemen. (Ada MINUMAN ENERGY oleh tempat sampah di daerah ini jika Anda memerlukannya)
- Masukkan kamar apartemen, ambil amunisi dari sofa, yang PERTOLONGAN PERTAMA KIT di kamar mandi, lalu melompat turun lubang.
- Kembali luar, menempatkan Anda THEATRE TIKET di loket karcis kemudian masukkan teater.

___ \ = ARTHUD THEATRE =/___
- Ambil peta di bangku dan mengambil MINUMAN KESEHATAN dengan pintu di bagian kiri dari lobi.
- Masukkan Auditorium itu. Ada MINUMAN KESEHATAN di tangga kanan.
- Pergi melalui penyimpanan dan kemudian tirai kontrol untuk memasuki lorong yang tepat.
- Masukkan Kantor Direktur untuk mendapatkan totem SUN dan PISTOL LAYANAN.
- Touch cermin di kamar Pria Dressing dan kembali kepada Direktur Kantor untuk mendapatkan balkon KORIDOR KEY (panduan oleh angelofroom302).
- Kembali dan menyentuh CERMIN, kemudian mundur ke lobi. Gunakan tangga di sini untuk mencapai Lantai 2.
- Gunakan balkon KORIDOR KUNCI di pintu di sini untuk memasukkan Kotak Lighting. Ambil PERTAMA AID KIT dan 4 bola lampu di sini.
- Keluar melalui koridor yang tepat.
- Ada MINUMAN KESEHATAN di tangga saat Anda turun.
- Dapatkan totem MOON sini dan kemudian gunakan CERMIN di Men's Dressing Room sekali lagi.
- Setelah itu, kembali ke tangga Anda hanya kiri dan datang ke pintu di sini. Totem MOON pergi ke kiri sementara totem SUN pergi ke kanan. Enter.
- Naik tangga ini. HUNTING Senapan adalah sepanjang jalan di ujung lorong ini. Pergilah ke Costume Penyimpanan. Ada CERMIN untuk Anda gunakan. Juga, ada MINUMAN KESEHATAN.
- Masukkan catwalk kedua dan tempat lampu seperti ini, A-500W, B-125W, C-250W 250W dan D-flip saklar dan keluar.
- Sekarang, kepala sepanjang perjalanan kembali ke bawah dan ke kamar Pengendalian Tirai dan akhirnya flip switch itu.
- Keluar keluar panggung sebuah switch pemandangan flip 1 dan kemudian saklar 2 prop, kemudian masukkan cermin di atas panggung untuk merebut TAHAP KANTOR KUNCI dari pohon.
- Tinggalkan dan kemudian membuat Anda jalan ke ruang Kantor Tahap untuk merebut PROP CONTROL tuas, maka membuat Anda perjalanan kembali ke panggung.
- Gunakan tuas kontrol pada panel dan mengubah pemandangan ke switch 2 dan ke-3 prop switch.
- Masukkan cermin dan membunuh bos pemarah untuk menerima PIECE kepalsuan.
- Setelah terbangun Travis, mendapatkan KUNCI Motel dari ariel mati dan pergi.

___ \ = LUAR =/___
- Kepala di bawah Koontz ST, meraih MINUMAN KESEHATAN di depan Café Sun jika Anda membutuhkannya, dan masukkan Buku Andy.
- Masukkan 213 di cash register untuk mendapatkan kunci backdoor. ** Jika Anda melihat ke depan untuk mendapatkan Ambassator berakhir, ambil kunci menaiki tangga oleh kantor pos.
- Sekarang, menunduk Crichton ST untuk memasukkan Store Umum, di mana Anda dapat mengambil beberapa barang. Keluar melalui pintu belakang.
- Masukkan Motels Riverside.

___/= Riverside motel = \ ___
- Ambil MAP dalam penerimaan dan juga mengambil 306 RUANG KUNCI dan pergi melalui pintu samping kantor.
- Kepala menaiki tangga di daerah ini kemudian turun di sisi lain untuk memasuki 300 kamar yang lain.
- Masukkan Kamar 306 dan menggunakan CERMIN di sini.
- Sekarang, keluar daerah ini untuk memasuki area resepsi. Pergi melalui pintu kamar 200/300 untuk sampai ke blok kamar 500.
- Pergilah ke kamar 503 dan menggunakan CERMIN di sini. ** Jika Anda meraih Ruang 502 kunci, menggunakannya pada pintu untuk mendapatkan Anda berakhir Ambassator! Congrats pada mengalahkan permainan!
- Ambil MANAJER KANTOR KUNCI menyusuri lorong Pemeliharaan.
- Mundur ke Penerimaan menggunakan jalan setapak oleh Staf Akomodasi.
- Keluar melalui pintu yang berlawanan di Kantor Manajer.
- Masukkan kamar 201 untuk mendapatkan PENEBUS, jika Anda ingin.
- Pergilah ke Dapur dan melawan Jagal.
- Dapatkan TOKEN dari mesin pinball di Ruang Game.
- Masukkan Ruang Laundry. Masukkan TOKEN dan mengatur pengering untuk lingkaran dengan satu titik di dalam, simbol mahkota mirip dengan 2 titik, simbol persegi dengan garis dan akhirnya simbol persegi lain dengan lingkaran berlawanan arah jarum jam dan mendapatkan Cleopatra RUANG KUNCI.
- Masukkan Ruang Cleopatra dan melompat ke bawah lubang.
- Sentuh CERMIN di kamar mandi di sini lalu pergi.
- Dapatkan HATI JEWLED keluar dari kolam dikeringkan.
- Masukkan Diner untuk mendapatkan Belati HIAS.
- Naik tangga, gunakan belati di Ruang Nero lalu melompat turun lubang di sini. Kemudian keluar melalui lubang berikutnya di dinding di sini.
- Sentuh CERMIN di kamar 503 sekali lagi.
- Kembali ke Pemeliharaan dan menggunakan HATI JEWLED di wakil untuk mendapatkan RING WEDDING.
- Mundur ke Penerimaan sekarang.
- Masukkan 06/12/61 ke dalam kalender putar, kemudian ambil ruang 500 kunci di belakang Travis.
- Sekarang, mundur ke blok Kamar 500 dan di Ruang 503 CERMIN sentuhan tersebut.
- Setelah adegan dipotong, masukkan Ruang 500. Jalankan ke bawah dan kemudian mengalahkan Memory of Richard Grady untuk mendapatkan PIECE KEBENARAN.

___/= RUMAH SAKIT = \ ___
- Di sini, ada PERTOLONGAN PERTAMA KIT dan amunisi di sini. Keluar melalui pintu dan masuk melalui pintu tepat di depan Travis.
- Angkat PIECE PRESENT dan memecahkan Puzzle Flauros.
- Tinggalkan dan masukkan tangga oleh bar.

___/= LUAR = \ ___
- Keluar rumah sakit. Setelah adegan dipotong, ambil ANAK'S MAP.
- Cari Anda cara untuk toko.
- Biarkan Travis merangkak melalui lubang di sini.
- Kill untuk Flauros Demon dan kemudian menikmati akhir Anda =]


_____________________________________
 BAGIAN V PENGHARGAAN DAN CARA MENDAPATKAN MEREKA
=====================================
_____________________________________

Konsep penghargaan baru untuk seluruh Silent Hill. Yah, semacam. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menyelesaikan semua dari mereka:

~ ~ ~ JURUSELAMAT -
Membuka: Sebuah seragam biker dan sarung tangan Moon! Travis mendapatkan untuk menjalankan di dalam semacam biker dari kostum, yang tampak awesome! Bulan ini sarung tangan sangat dilumpuhkan. Mereka menghasilkan hit 2-3 membunuh! Amazing! 1 hit menempatkan musuh Anda di tanah dan tekan lain membunuh mereka. Pada perkelahian bos, anda dapat menekan mereka 2-3 kali dan mereka pertempuran akan berakhir, sehingga Anda memiliki jarak yang cukup bagus! Saya berharap bahwa setelah Anda mencapai ini, Anda akan ingin memutar ulang permainan untuk membuka semua penghargaan lainnya.

~ ~ ~ PENJAGAL -
Untuk mendapatkan ini berakhir Anda harus membunuh satu ton musuh, yang mudah karena Anda sekarang sarung tangan bulan. Saya menyarankan membunuh semuanya pada membunuh kesenangan. Terutama di jalanan. Ada persentase bukanlah untuk berapa banyak Anda harus mengalahkan. Kostum dari Jagal terkenal tidak terkunci, dan juga senjata jarak dekat, yang Cleaver Great! It's pretty kuat dan agak lama dalam jangkauan.

~ ~ ~ AMBASSATOR -
Yay! UFO berakhir kembali! Dalam rangka bagi Anda untuk mendapatkan akhir ini, Anda harus mengambil kunci kamar 502 di sebelah kantor pos seperti yang saya katakan. (Anda hanya dapat melakukan ini pada yang lain selain main game pertama Anda) Setelah Anda memiliki kunci, Anda harus menggunakannya di daerah Motel Riverside setelah Anda menyentuh cermin di Kamar 503, di pintu kamar 502. penghargaan ini akan memberi Anda ruang kostum pemburu keren galaksi dan Anda juga akan mendapatkan Senapan Tesla! Anda harus benar-benar menginginkan senapan, yang memiliki amunisi tak terbatas. Anda dapat ledakan apa pun, dan dengan ini Anda dapat dengan mudah mencapai penghargaan Senjata api.

~ ~ ~ STALKER -
Untuk mendapatkan penghargaan Anda harus memiliki senter Anda selama kurang dari 3 jam. (Saya dicapai ini penghargaan dengan waktu penggunaan senter dari 43 menit dan 48 detik.) Ini dapat mudah untuk mendapatkan jika Anda menggunakan langkah-langkah cepat dan menggunakan Ruang 502 kunci untuk mengakhiri Ambassator. Cara lain untuk mencapai ini, adalah muncul kecerahan di televisi Anda mengatur dan menjaga mematikan lampu Anda jika permainan secara otomatis berubah di. Jika Anda tidak dapat melihat apa-apa, itu aman untuk menyalakan lampu Anda untuk kedua cepat. Setelah Anda membuka penghargaan ini, Anda akan mendapatkan kostum di semua hitam, yang mengingatkan saya pada pencuri. Anda juga mendapatkan kacamata night vision yang mengatur segala sesuatu dalam permainan menjadi hijau. Mereka tampak cukup mengagumkan, tapi pastikan bahwa Anda mengawasi kesehatan anda karena dengan kacamata pada, sulit untuk mengetahui bahwa anda sangat membutuhkan sebuah minuman kesehatan.

~ ~ ~ KOLEKTOR -
Membuka: Anda hanya mendapatkan kostum tampak benar-benar menyeramkan dan sedih, tidak ada senjata baru. Anda harus mengumpulkan lebih dari 300 item dalam permainan. Hal ini seharusnya sangat mudah bagi Anda jika Anda telah mengumpulkan segala sesuatu yang saya telah disebutkan dalam panduan ini.

~ ~ ~ Sprinter -
Ini adalah salah satu penghargaan terbaik. Membuka: kostum baru yang merupakan olahraga merah yang memberikan Travis kemampuan untuk menjalankan melalui seluruh permainan tanpa kehabisan napas atau merasa lelah. (Bye bye minuman energi!) Anda harus mengalahkan permainan dalam waktu kurang dari 2 jam yang akan datang cukup mudah bagi Anda jika Anda mendapatkan Ambassator berakhir di Riverside Motel di walkthrough cepat saya.

~ ~ ~ Sharpshooter -
Membuka: seragam tentara. penghargaan ini adalah salah satu yang paling mudah setelah Anda mencapai akhir Ambassator, sehingga Anda bisa menembak semuanya dengan senapan Tesla. Anda harus membunuh hampir semua musuh dengan senjata api apapun. Saya menyarankan pada perkelahian bos yang Anda gunakan sarung tangan bulan Anda, tetapi Anda juga dapat menggunakan senjata lain yang lebih kuat jika Anda ingin membuat 100% yakin bahwa Anda akan mendapatkan akhir cerita ini.

~ ~ ~ WEAPONSMITH -
Membuka: pakaian pembuat senjata. Anda dapat dengan mudah membuka ini penghargaan dengan menggunakan sarung tangan Bulan. Sama seperti di penghargaan Sharpshooter, Anda harus membunuh paling musuh dengan senjata jarak dekat. Saya menyarankan sarung tangan karena senjata suara lainnya mengakibatkan tinju membunuh.

~ ~ ~ Penengkar -
Membuka: Seragam dari Meksiko lol Wrestler,. Untuk membuka ini, Anda harus membunuh musuh yang paling dengan tangan Anda. Sepertinya rumit? Berikut tip BESAR yang saya mengangkat telepon pada unlocking ini. Ketika Anda memainkan permainan lebih, musuh lakukan mendapatkan lebih keras, sana, mereka lebih sulit untuk Travis untuk KO dengan tinjunya. Sekarang, inilah emas: gunakan sarung tangan bulan Anda tetapi pastikan bahwa Anda tidak membunuh musuh dengan dua hits. Memukul mereka sekali, yang menyebabkan mereka menyentuh tanah, maka langkah pada mereka sekali mereka turun dengan pukulan terakhir. Yang dianggap sebagai tinju membunuh! Menggunakan metode ini, menantang akan menjamin Anda penghargaan petarung.

~ ~ ~ Cartographer -
Membuka: Sebuah kostum fotografer. Ini adalah sikap menantang penghargaan paling sulit untuk menyelesaikan karena Anda hanya diperbolehkan untuk memeriksa peta Anda kurang dari 25 kali! Saya sarankan pergi ke gamefaqs.com atau google dan mencetak peta bidang Silent Hill Origins. Ini adalah satu-satunya cara yang saya bisa memikirkan dengan membantu Anda mendapatkan penghargaan ini. Peta kerja cukup bagus, sehingga mudah-mudahan Anda memiliki rasa yang baik arah juga.

~ ~ ~ EXPLORER -
Membuka: Sebuah Indiana Jones sesuai. Ini cukup mudah. Anda harus melakukan perjalanan lebih dari 23 mil sepanjang pertandingan. Jika Anda mendapat penghargaan kolektor, yang satu ini kemungkinan besar akan datang dengan itu. Anda hanya ingin mencari banyak daerah dalam permainan. Jika Anda mengikuti panduan lengkap saya kemungkinan besar Anda akan mencapai penghargaan ini.

~ ~ ~ Pemberani -
Membuka: Sebuah kostum yang cukup timpang dari pemberani. Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan penghargaan ini adalah mengalahkan seluruh permainan tanpa menyimpan selama pertandingan. Ini bisa mudah dilakukan, tetapi dengan semua Glitches mungkin tidak begitu. Saya sarankan pemukulan ini dengan Walkthrough Speedy. Jangan meninggalkan permainan pada terlalu lama, yang bisa menyebabkan lebih banyak kemungkinan untuk gangguan.

~ ~ ~ PEMADAM KEBAKARAN -
Membuka: Sebuah senjata jarak dekat mendinginkan Axe Api dan seragam Firefighter. Untuk mendapatkan penghargaan ini, Anda harus menyelamatkan Alessa dalam rumah yang terbakar dalam waktu kurang dari 80 detik. Hal ini bisa sangat sulit, tetapi berusaha keras untuk tidak bertemu salah satu dinding terbakar. Skip adegan dipotong.

~ ~ ~ Codebreaker -
Membuka: Sebuah kostum Silent Hill 3's Vincent tercinta! Kode termudah untuk masukan. Kapan saja saat bermain game hit tombol-tombol ini sesuai: atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, X, O.

Saya harap Anda menikmati membuka kunci semua! Pastikan bahwa Anda menyimpan setiap setelah Anda menyelesaikan permainan atau Anda bisa kehilangan penghargaan Anda.


BAGIAN VI. Kesehatan Dan Lokasi Energi
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Hanya daftar berguna di mana semua Kesehatan dan item Energi terletak:

+ + Alchemillia Hosptial + +
1. HD di RUANG 205 dari kabinet.
2. HD di tangga di lantai, tepat sebelum Anda turun.
3. HD di BATHROOM LADIES belakang Travis setelah Anda menyentuh cermin.
4. ED di LOUNGE STAF di sofa.
5. HD dan ED oleh pintu keluar dalam LOBI setelah Anda membuka PINTU Masked.

+ + Jalan dari Silent Hill + +
1. HD di sudut area Rumah Sakit Alechemillia.
2. HD di CANNON ST di atas CAR COP dan ED di kotak di daerah ini.
3. Waktu turun CANNON adalah ED dekat beberapa KAYU bergerigi.
4. ED menaiki tangga gedung HALL TOWN.
5. Selatan pada Borden ST adalah HD dekat pintu rumah dengan sebuah truk kuning.
6. Menuruni jalan oleh Lumberyard straightjacket seorang penjaga HD.
7. HD di TOKO PENJAGAL di meja dan di belakang merupakan ED pada tempat sampah di seberang perawat mati. Ambil FAK di dinding juga.
8. ED di atas tempat sampah di sekitar TOKO PENJAGAL.
9. ED di samping pohon Facebook Borden.
10.HD di Acacia di kap truk kuning.

+ + KAYU ARAS GROVE sanatorium + +
1. FAK di ruang penyimpanan di lantai pertama.
2. Dalam tangga menyusuri lorong utara-timur diagonal adalah HD di tanah.
3. ED di asrama WANITA 3 pada meja.
4. Dalam ruang siang setelah Anda menyentuh ada cermin adalah FAK di kursi roda.
5. Dalam solarium TIMUR di dunia lain adalah HD di atas meja.
6. HD di RUANG CUCI dekat terbalik gerobak.
7. HD Facebook koridor diagonal di ruang bawah tanah di atas beberapa kotak.

+ + JALAN OF SILENT HILL + +
1. ED di samping gedung biru di Toluca AVE.
2. Ampul bawah koran di Lumber Yard.
3. Pada ASH RD, adalah sebuah DE di sudut pagar semak dan HD di pintu depan sebuah rumah di sini.
4. Down Midway AVE oleh rumah adalah HD.
5. Di balik tangga APARTEMEN greenfield adalah ED dan di kamar apartemen ada sebuah FAK.
6. HD kanan saat Anda keluar Greenfield APARTEMEN di samping tempat sampah dan di seberang jalan di balik pagar HD lain.
7. Selanjutnya ke teater dengan tanda badai di HD oleh sebuah tempat sampah.

+ + Artaud THEATRE + +
1. HD oleh pintu dekat tangga di LOBI tersebut.
2. HD di rak bahwa Ariel menjaga.
3. Dalam DIREKSI OFFICE ada HD di rak.
4. Pada panel kontrol dalam BOX keringanan adalah sebuah FAK.
5. HD di kotak di tangga ruang kiri.
6. ED di ruang PENYIMPANAN kostum.
7. Keluar di lorong yang sama dekat ROOM PENYIMPANAN berada, ada sebuah AMPOLE di atas kotak.
8. Di ruang PERPUSTAKAAN setelah Anda mengubah mengatur untuk itu, adalah sebuah ampul di atas meja kecil.

+ + JALAN OF SILENT HILL + +
1. Di depan CAFE SUN adalah HD.
2. ED di WILSON ST.
3. Di daerah rumah sakit di atas tempat sampah adalah sebuah HD.
4. 2 HD sebelah KANTOR POST di atas sebuah tempat sampah.
5. Dalam FIELD BERMAIN adalah sebuah HD.
6. 2 HD di TOKO UMUM.
7. Di seberang dari TOKO UMUM ada sebuah ED.
8. Menuruni gang seberang PET SHOP di samping tong sampah adalah HD.
9. Antara PENYIMPANAN ALLEN dan bangunan lainnya adalah HD dan Infront Allen adalah ED dan HD.

+ + Riverside motel + +
1. Dekat ROOM 312 adalah HD di atas sebuah airconditioner.
2. Dalam ROOM 309 adalah HD di kamar mandi.
3. FAK di RUANG 301.
4. Dalam RUANG PERAWATAN setelah menyentuh cermin adalah HD di belakang.
5. HD di RUANG 201.
6. Dalam RUANG CUCI di kursi adalah HD.
7. Setelah Anda melompat ke dalam lubang dan masukkan King's Suite, ada FAK menyusuri lorong.
8. Setelah Anda melawan memori Grady richard, ada sebuah FAK. Keluar dan memasuki pintu di depan Anda untuk menemukan ampul.

+ + NIGHTMARE SILENT HILL + +
1. Ampul pada barel ketika Anda pertama kali kota mimpi buruk.
2. FAK ditinggalkan di Koontz.
3. 2 HD di ambang jendela ketika Anda akhirnya mencapai akhir.


BAGIAN VII SAVE TITIK LOKASI

Berikut adalah daftar di mana-mana bahwa Anda dapat menemukan menyimpan titik dalam permainan!
--- Alchemillia Rumah Sakit ---
1. Dalam LOBI, di samping meja resepsionis.

--- Jalan dari Silent Hill ---
1. Di dalam hak TOKO PENJAGAL oleh pintu masuk.

--- Cedar Grove Sanitarium ---
1. Di dalam tangga Timur di lantai 1.
2. Upper East tangga di lantai 2.
3. Dalam Infirmary dekat Male pengasingan.
4. Di dinding belakang di Female pengasingan.

--- Artaud Teater---
1. Di lobi di dinding dekat Ruang Jubah.
2. Di ruang PENGENDALIAN GORDEN di dinding.
3. Di ruang PENYIMPANAN ORCHESTRA pada drum.

--- Jalan dari Silent Hill ---
1. Dalam STORE UMUM dengan pintu belakang.

--- Lakeview Motel ---
1. Di dinding kanan luar area PENERIMAAN.
2. Dalam Diner di dinding.
3. Dalam RUANG 500 sampai Travis 'kiri sebelum Anda mulai menuruni tangga.

--- Alchemillia Rumah Sakit lagi ---
1. Sebuah titik simpan dekat pintu ganda sebelum Anda keluar keluar untuk memotong adegan-Alessa.

--- --- Nightmare Silent Hill
1. Ada 6 menyimpan titik-titik pada dinding setelah Anda merangkak melalui seluruh di TOKO ANTIQUE di akhir.

==========================================
==========================================
 AKHIR PETUNJUK UNTUK SILENT HILL: ORIGINS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar