Resident Evil 4: Walkthrough Bahasa Indonesia

Resident Evil 4: Walkthrough
Playstations 2
************************
0.00: DAFTAR ISI
************************

1.10: Bab 1-1
1,11: Awal
1,12: Desa
1,13: Menyelamatkan Luis

1,20: Bab 1-2
1,21: The Valley
1,22: Stronghold The

1,30: Bab 1-3
1,31: luar DPR
1,32: Pemakaman The
1,33: The Swamp
1,34: Del Lago

2.10: Bab 2-1
2.11: The Waterfall
2.12: El Gigante
2.13: Gereja

2.20: Bab 2-2
2.21: Gereja / Pemakaman
2.22: Desa / Farm
2.23: Kabin The

2.30: Bab 2-3
2,31: Jalan Waktu
2,32: Jalan Benar
2,33: Angkat The
2,34: Mendez
2,35: jembatan tarik / Castle

3.10: Bab 3-1
3.11: The Catapults dan Gates
3.12: Penjara The / Garrador
3.13: Ruang Air

3.20: Bab 3-2
3.21: The Peralatan Peredam
3.22: The Gunner Zelot Merah
3.23: The Hedge Maze

3.30: Bab 3-3
3,31: The Garrador Dikurung
3.32: The Rocket Launcher Gratis

3,40: Bab 3-4
3,41: Membebaskan Ashley
3,42: Bermain sebagai Ashley

4.10: Bab 4-1
4.11: Ruang Dragon
4.12: The Grails
4.13: Menara Jam
4.14: Verdugo

4.20: Bab 4-2
4.21: Penggalian Situs
4.22: El Gigante x2
4,23: Gua Novistador

4.30: Bab 4-3
4,31: The Ruins
4,32: The Ride Minecart

4,40: Bab 4-4
4.41: Patung Salazar
4,42: Salazar's Tower
4.43: Salazar

5.10: Bab 5-1
5.11: senyawa
5.12: Regenerators
5.13: Iron Maiden

5.20: Bab 5-2
5.21: The Ball Menghancurkan
5.22: The Ride Bulldozer

5.30: Bab 5-3
5.31: U3 alias TI
5.32: Krauser

5,40: Bab 5-4
5,41: Pertempuran Mike
5.42: The Home Stretch

6.10: Bab Final
6.11: Saddler

7.00: Treasure Panduan Referensi Cepat



******************
1.10: BAB 1-1
******************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Senapan berburu
Pistol Ammo (120), kerang Shotgun (20)
Green Herb x5, x3 Herb Herb Merah Kuning x1
Granat tangan x3, Granat pembakar x2, Flash Granat x1
7 medali

Treasure
Mutiara independen, Beerstein, Catseye Merah, Ruby, 7 Spinel

********************
1,11: Awal
********************
Break jendela lantai 1 dengan pisau. Masuk ke dalam untuk memicu serangan. Gunakan strategi knifing untuk membunuh Ganado. Setelah cutscene, melompat keluar dari jendela lantai 1, melakukan 180, melompat kembali melalui jendela lantai atas dan kepala. Hal ini akan memicu Ganados lain untuk menyerang, tetapi dengan menjalankan menaiki tangga itu membingungkan AI dan musuh berjalan di luar. Anda dapat memancing musuh satu per satu ke dalam rumah dan pisau mereka.

Yang jelas musuh-musuh dalam perjalanan ke desa tapi pastikan untuk membunuh gagak di plang untuk sebuah granat. Ambil barang-barang dari daerah dan kepala ke Pueblo.

******************
1,12: Desa
******************
Fitur Senjata: Kesabaran

Jalankan langsung melalui desa untuk menara dan memanjat tangga. Jalankan berkeliling ke meja yang memegang kerang Shotgun. Anda memiliki 15 detik dari saat Anda mencapai puncak ketika mereka mulai melemparkan bahan peledak. Gunakan DOWN JUMP prompt (sambil menghadap tangga) untuk melompat ke permukaan tanah, tapi langsung tekan tombol dan memanjat tangga lagi. Ketika Anda berada di atas, AI Ganados membuat mereka keluar dari menara jaga. Ulangi proses ini sampai bel berbunyi dan kemudian jelas bidang item.

Jika Anda memutuskan untuk memerangi Dr.Salvadors untuk uang / ruby ambil senapan dan kerang dari rumah Shotgun. Dorong tangga turun, melompat keluar jendela, dan kemudian barikade diri di rumah kecil dengan pintu terkunci. Ambil kerang di sini, juga. Gunakan senapan dan bertujuan untuk kepala Dr Salvador ketika ia mendapat hampir dalam jarak pukul.

********************
1,13: Menyelamatkan Luis
********************
Kepala ke peternakan dan menjalankan langsung ke gudang dengan tangga. Membunuh musuh di loteng dan, satu-per-satu, masing-masing memikat Ganado ke gudang. Naiki tangga dan pisau mereka ketika mereka mencoba untuk naik. Setelah semuanya mati, ambil independen Pearl, BEERSTEIN, dan medali, dll

Pergi melalui pintu dan menghindar batu. Ambil spinels dari terowongan. Jika Anda RESET untuk LANJUTKAN POIN Anda akan kembali ke awal terowongan.

Ada 5 Ganados di daerah ini. Ganado # 1 adalah Dynamite pertama Ganado Anda lihat. Ganado # 2 berada di luar rumah tengah dekat kawat perangkap. Ganado # 3 berada di tengah rumah dan memiliki kapak. Ganados # 4 & 5 dinamit memegang dari dalam rumah. Setelah Anda mendapatkan menguasainya itu tidak begitu membingungkan. Jika Anda mendapatkan diledakkan, reset ke titik terus.

Jalankan keluar dari terowongan menuju # 1. Begitu dinamit daun tangannya, belok kiri, berlari ke # 2. Bersembunyi di balik sudut gubuk sehingga tidak untuk mendapatkan diledakkan. # 4 akan membunuh # 1 dengan dinamit jadi jangan khawatir tentang dia. Setelah meledak dinamit # 2's, lari ke naik sampai pintu, lalu belok kiri dan berjalan antara # 2 dan kawat dan menuju kabin. # 5 baik akan memicu kawat dan meledakkan # 2 atau # 2 akan memicu sendiri sehingga tetap berjalan.

Tujuan berikutnya adalah tiga di dalam rumah. Pendekatan jendela rumah dengan memeluk dinding. Anda bisa mendapatkan # 4 memanjat keluar jendela dengan melangkah di depannya lalu kembali pergi ke sisi jendela. Anda akan mendengar beberapa langkah kaki, pencahayaan dinamit, dan kemudian langkah kaki lagi. Ketika Anda melihat dia mencoba untuk keluar, pisau dia. Dia akan jatuh dan anda bisa mendapatkan ditembak mudah pada dinamit nya. Ini harus meledakkan sisa musuh dalam kabin.

Kadang-kadang satu akan bertahan hidup, tapi hanya membujuk dia untuk jendela dan pisau ketika ia mencoba untuk keluar. Hapus item yang luas dan ambil. Pergi di rumah dengan Luis, ambil item apapun dan akhir segmen.

******************
1,20: Bab 1-2
******************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Ammo (80), kerang Shotgun (10), Rifle Ammo (10)
Green Herb x2, x1 Red Herb, Yellow Herb x1, Ikan
Flash Granat x2

Treasure
Elegent Mask, Brass Pocket Watch, Spinel x1

*****************
1,21: The Valley
*****************
Fitur Senjata: Knife, Pistol

Keluar dari pintu ganda dan berbelok ke kanan. Jalankan melewati Ganado berteriak. Ikuti jalan dan berjalan langsung ke jembatan (sebagai lawan untuk membuat kiri dan menuju rumah memegang potongan Emblem). Gunakan peluru pistol untuk setrum yang Ganado dekat jembatan dan membuat meninggalkan. Cross jembatan dan membuat hak. Jalankan di belakang rumah dekat (untuk bertelur jumlah maksimum musuh). Tujuan Anda adalah sebuah tangga dan platform di dekat pintu keluar.

Laptop anda di platform. Biarkan Ganado Dynamite di atap di dekatnya membunuh musuh masuk. Pisau setiap musuh yang membuatnya ke puncak. Waspada untuk terbang sumbu (yang Anda harus bias dengan pisau Anda). Setelah gelombang pertama, tunggu sampai dinamit meledak lalu melompat turun. Jalankan untuk menjembatani (tapi tidak melewati itu) untuk bertelur musuh dari dekat rumah yang berisi lambang dan di belakang rumah dengan teman baru Anda yang Ganado Dynamite. Jalankan kembali ke platform Anda dan membunuh musuh-musuh menggunakan stragety sama. Anda harus spawn musuh 3-4 kali dengan melakukan hal ini.

Setelah Anda telah memicu semua kepala spawnings ke jalan di sisi gunung. Jika Anda merasa Anda lakukan dengan baik, Anda dapat menyimpan permainan Anda di sini. Dengan begitu jika musuh mendapat tembakan beruntung pada Anda, Anda tidak akan harus melakukan seluruh wilayah lagi. Memancing Ganado di bagian atas terhadap barel peledak dan meledakkan dia. Ambil Piece Emblem. Kepala ke rumah berisi potongan kedua dan berjalan ke jendela dekat barel peledak untuk memicu dua musuh untuk menyerang. Menaiki tangga eksterior dan membunuh musuh ketika mereka datang (atau gunakan barel eksplosif). Ambil Emblem tersebut. Turun tangga untuk interior kemudian segera naik kembali. Hal ini memunculkan sebuah axethrower di atap dan pitchforker dekat pintu keluar. Anda harus memiliki cukup waktu untuk membunuh axethrower sebelum musuh lainnya mencapai Anda. Ketika ia tidak, darinya. Sekarang Anda hanya perlu menghilangkan Anda Dynamite Teman dan ambil semua item untuk menyelesaikan daerah tersebut. Hal ini seluruhnya memungkinkan untuk menyelesaikan daerah ini tanpa menembakkan tembakan.

*********************
1,21: Stronghold The
*********************
Gunakan pintu dan terus poin untuk keuntungan Anda di sini. Ruang kedua memiliki empat musuh yang dapat kawanan Anda jika Anda tidak hati-hati. Memancing musuh pertama ke pintu dan kemudian kembali ke ruang pertama. Waktu sehingga Anda menendang pintu yang terbuka untuk setrum / menendang. Kembali ke ruang pertama untuk membiarkan pintu ditutup. Ini benar-benar titik pertama yang anda harus menggunakan baik chokepoint untuk menghemat amunisi. Gunakan titik setelah masing-masing terus membunuh untuk me-reset musuh jika perlu. Anda juga dapat bertujuan untuk kepala mereka saat mereka memasuki pintu, kemudian menendang mereka ke musuh lain di belakang mereka. Setelah membunuh empat, melompat melalui jendela ke dalam ruangan dengan perangkap beruang. Gunakan berjongkok prompt untuk menghindari diledakkan dan kemudian menggunakan pistol Anda dan bertujuan untuk dinamit untuk menyelesaikan musuh-musuh ini. Seringkali setelah melompat melalui jendela, aku telah menemukan, bahwa jika Anda berdiri, putar berlawanan arah jarum jam, dan api Anda akan menekan 80% dinamit dari waktu. Jelas daerah tersebut. Membunuh sisanya tiga musuh satu per satu. Naiki tangga, jelas daerah itu, dan menyelesaikan teka-teki pertama Anda. Dapatkan semua item KECUALI kunci. Anda bisa mendapatkan semua item yang mengarah ke gerbang Pueblo tanpa takut musuh selama Anda mendapatkan mereka sebelum Anda mendapatkan item kunci untuk mengakhiri bab.

******************
1,30: Bab 1-3
******************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Ammo (100), kerang Shotgun (10), Rifle Ammo (10), TMP Ammo (150)
Green Herb x2, x2 Red Herb, Yellow Herb x1, Telur Brown x1
Granat tangan x2, x3 pembakar Granat, Flash Granat x1

Treasure
Elegent hiasan kepala, Catseye Hijau, Pipa Antique, Gold Bangle w / Mutiara,
Spinel x7, Ruby x1

*************************
1,31: luar DPR
*************************
Kembali ke rumah dan ambil kuncinya. Membujuk Dr Salvador kepada anda dengan mengambil langkah-langkah kecil di luar pintu. Anda bisa mendapatkan dia sendiri di dalam rumah dan (jika Anda baik-pisau dia) membawanya keluar. Ini akan memakan waktu 8-10 kerang Shotgun untuk melakukannya. Tempat terbaik untuk pertempuran ada di atas. Jika Anda secara tidak sengaja memicu dua Ganados juga, anda dapat menekan mereka semua dengan ledakan senapan karena mereka mendapat ke puncak tangga. Yang jelas musuh-musuh di jalan satu-per-satu. Dengan musuh-musuh di pintu gerbang Anda dapat memancing mereka ke dalam rumah (2 lantai), atau menggunakan senapan api di kaki mereka menjatuhkan mereka dan kemudian jalankan melalui. Anda dapat menjalankan melalui Pueblo ke pintu. Untuk menghindari musuh, jalankan di sekeliling desa. Kosongkan ruang dan terowongan item sebelum pergi ke kuburan.

*******************
1,32: Pemakaman The
*******************
Setelah Anda mendapatkan ke kuburan, tinggal dekat dengan dinding kanan dan membuat jalan ke gubuk di dekatnya. Cepat membunuh Ganado wanita di dalamnya. Membunuh yang lain Ganado di jalan. Pendekatan gereja untuk memicu Dynamite Ganado x1 dan Misc. Ganado x2. Jalankan kembali ke jalan untuk mendapatkan Misc. Ganados mengejar Anda. Mereka akan berjalan ke daerah semburan Dynamite Ganado. Selesai dari Ganado Dynamite dan pergi di belakang gereja. Gunakan strategi yang sama untuk mendapatkan musuh untuk meledakkan diri mereka. Ambil Green Catseye dari teka-teki dan jelas daerah tersebut. Memancing musuh pertama di jembatan kepada Anda dan membunuhnya. Anda dapat menggunakan peluru pistol beberapa jika perlu untuk membuang dua lainnya. Membuat jalan Anda ke Quarry, gunakan Flash pada gagak dan mengumpulkan barang-barang di dekatnya. Ambil dan menjual Punisher gratis + (semua 15 medali) atau Pistol tergantung pada apakah Anda lebih suka senjata ekstra atau uang tambahan. Kepala ke arah rawa.

****************
1,33: The Swamp
****************
Untuk memulai, ambil item di dekatnya dan lengkap batu-menghindari. Setelah Anda mendapatkan ke air, berlari menuruni tepi kanan dan bergerak di bawah-dan-belakang musuh pertama. Dia akan berjalan mundur ke dalam perangkap kawat. Ambil Granat di dalam air. Memancing dekat axethrower kanan ke kawat perangkap dan meledakkan dia. Musuh dari gubuk yang berisi item akan datang setelah Anda. Dia tak bersenjata, sehingga menembak wajahnya, kemudian tendangan. Sekarang axethrower lain (dari sisi lain dari gubuk item) akan datang dekat, tapi TIDAK KILL HIM atau musuh pemijahan resiko dari pintu masuk. Ambil senapan dan amunisi TMP dari item gudang dan kemudian berjalan di sepanjang kanan rawa dan memicu kawat berikutnya. Ambil Pipa Antique dan menjalankan maju dan sampai ke platform pusat untuk ambil Granat pembakar. Bergerak menuju pintu keluar, menembak lain kawat perangkap dan langsung menuju pintu keluar.

Anda akan menyebabkan musuh datang dari awal rawa (di mana Anda menghindari batu) setelah Anda membunuh 4 + musuh atau melewati tengah rawa. Cara terbaik untuk mempercepat melalui rawa pertempuran mungkin akan membuat Anda menggunakan amunisi lebih / kesehatan dari yang Anda ingin / perlu. Dekat danau pastikan untuk ke kiri untuk mendapatkan Herb Merah. Kepala ke dermaga meraih semua item sebagai Anda pergi.

***************
1,34: Del Lago
****************
RECOMMENDED SENJATA: Harpoon (seolah-olah Anda memiliki pilihan)

Jelas luas dan menyimpan permainan sebelum pertarungan. Ini adalah bagian pendek karena strategi untuk membunuh Del Lago cukup sederhana.

Setelah cutscene berakhir Anda akan selalu harus menarik benar. Hanya memukul Del Lago ketika ia sedang diisi ke arah Anda (bila panah muncul di kiri / kanan layar). Setiap kali lain Anda berisiko memukul puing-puing mengambang. Ini benar-benar lebih merupakan ujian kesabaran dari keterampilan. Hanya jangan tergesa-gesa dan Anda tidak akan memiliki masalah dengan bos ini. Awal pertempuran yang paling sulit untuk tidak terkena karena Anda selalu mulai dekat reruntuhan. Sebagai pertempuran berlangsung Del Lago hanya akan menyeret Anda dekat mereka kadang-kadang. Ingat puing menghindari lebih diutamakan daripada harpooning.

*****************
2.10 Bab 2-1
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Ammo (80), kerang Shotgun (10), Rifle Ammo (10), Ammo TMP (50)
Green Herb x4, x1 Red Herb, Yellow Herb x1
Granat tangan x1, Granat pembakar x1, x2 Flash Granat

Treasure
Amber Ring, Gem Hijau, Spinel x4

*******************
2.11 air terjun
*******************
Ambil item dari gubuk lalu menuju ke Merchant Gua. ikan Harpoon untuk $ jika Anda memiliki ruang. Pergi melalui dan membunuh Plagas dan penduduk desa. Tembakan ke Plagas dekat leher desa akan setrum itu. Terus bergerak maju setelah membunuh mereka. Tembak Ganado setelah Anda melompat turun tali dan jelas daerah Ambil Cincin Amber sebelum Anda mematikan air terjun. Tekan saklar dan memicu selusin tambahan atau jadi musuh. Entah melompat kembali ke kotak dan menggunakan peluru Pistol untuk membuat mereka jatuh ke dalam air, atau Anda dapat menghindari kelompok dan langsung menuju terowongan. Untuk melakukan ini, Anda harus lari ke kanan Ganado pertama yang sedang berjalan ke arah Anda, kemudian jalankan ke kiri yang lain. Seperti biasa Anda dapat menghabiskan Shotgun beberapa kerang di kaki mereka menjatuhkan mereka dan hanya menjalankan. Jika Anda merasa anda tidak melakukan baik Anda, Anda memicu TITIK LANJUTKAN ketika Anda mematikan air terjun. Jika Anda telah dilestarikan amunisi Anda kemungkinan besar memiliki lebih dari Anda dapat menahan pula. Dapatkan lambang dan item, kemudian melompat di atas perahu. Simpan di dia mesin tik dan mempersiapkan diri untuk El Gigante.

****************
2.12 El Gigante
****************
Fitur Senjata: Pistol + Knife, atau Launcher Rocket

Pertama-tama, jangan repot-repot dengan gubuk sampai El Gigante hancur. Jika Anda ingin mengambil jalan keluar yang mudah dan memiliki ruang dalam kasus atase Anda, pergi untuk Rocket Launcher, Anda akan kehilangan $ 15.000 pada ini karena bos ini hanya tetes $ 15.000 setelah kematiannya. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Pistol Anda. Seperti biasa, jalankan sampai Anda mendapatkan beberapa jarak antara Anda dan kemudian hidupkan, tujuan, dan api padanya Ketika Plagas muncul, berlari dan MENGGUNAKAN PISAU. Anjing / serigala akan membantu Anda dalam pertempuran ini bahkan pada Pro. Butuh waktu sekitar 100 putaran Pistol dan menikam Plagas tiga putaran sebelum El Gigante turun. Perlu diingat bahwa meskipun Shotgun lebih kuat, itu kehilangan itu listrik pada jarak jauh yang berarti mungkin tidak efektif seperti yang Anda inginkan. Juga, suplai Anda Shotgun Ammo adalah lebih banyak sparce dari amunisi Pistol. Para Plagas akan muncul setelah kerusakan 30 pertama dan, dengan asumsi Anda memangkas Plagas telentang dengan cepat, akan muncul lagi setelah mencapai 60 kerusakan dan 90 kerusakan. Hanya berlari dan menembak. Mudah.

****************
2.13 Gereja
****************
Kosongkan daerah setelah El Gigante jatuh dan bekerja dengan cara Anda ke gereja. Bila Anda tempat Comillo El (Anjing) di dekat akhir tempat pagar diri pada dinding (kiri) di luar. Anda dapat menjalankan lurus yang akan meminta anjing-anjing untuk menyerang Anda. Setelah anjing pertama merindukan Anda, jalankan di busur searah jarum jam lebar menuju pintu. Jika Anda melakukannya dengan tepat Anda dapat menghindar ketiga. Jika Anda terkena Anda dapat RESET KE TITIK LANJUTKAN dan coba lagi. Hal ini tidak sulit sekali Anda mendapatkan menguasainya. Jelas gereja, teka-teki, dll Dapatkan Ashley dan bagian akhir.

*****************
2.20 Bab 2-2
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Rounds (80), kerang Shotgun (10), TMP Ammo (50)
Green Herb x2, x2 Red Herb, Yellow Herb x1
Granat pembakar x1, Flash Granat x1

Treasure
Spinel x2

*************************
2,21 Gereja / Pemakaman
*************************
Jelas ruangan. Maju dan api di gerobak. Membunuh tersisa dua musuh, ambil item dan melanjutkan. Pergi melalui terowongan dan mendapatkan Red9 dari Merchant. Ini adalah pistol pilihan untuk menggunakan seluruh sisa pertandingan dan saya sarankan Anda meng-upgrade itu daya di setiap kesempatan.

**********************
2.22 Desa / Farm
**********************
Pergi ke desa. Bergerak lurus ke arah api unggun, lalu tepat di belakang rumah Shotgun. Jauhkan Ashley di sini. Membunuh desa unexpecting dan Anda dapat menarik musuh di belakang satu rumah-per-satu untuk azab mereka jika Anda inci ke depan hingga Anda mendengar satu berteriak.

Pada peternakan, menempatkan Ashley di tempat sampah dan menggunakan strategi yang sama seperti sebelumnya. musuh Lure ke gudang dua lantai dan menggunakan pisau / tangga untuk membunuh mereka. Pastikan untuk menggunakan pintu belakang gudang sehingga tidak memicu axethrowers di lantai dua. Bila Anda siap, keluar dari jendela dan memicu-kapak penyembur. kapak Dodge mereka, menembak satu di wajah dan berjalan ke depan untuk menendang salah satu atau kedua ke tanah. Gunakan tangga / pisau pada mereka. Membunuh musuh terakhir dekat pintu keluar. Jelas daerah, berangkat perangkap agar tidak memiliki kecelakaan. Dapatkan Ashley dan kepala untuk Cabin. Simpan jika diperlukan.

***************
2,23 Kabin The
***************
Recommeded Senjata: Shotgun, Flash Granat (sebanyak yang Anda dapat membawa)

Mudah-mudahan Anda telah ditebar di Flash Anda Granat. Anda kemungkinan besar depleat suplai anda di sini. Seperti biasa, barikade semua jendela dan ambil item di lantai pertama. Anda / Luis harus membunuh 40 Ganados sebelum segmen berakhir. Gunakan Red9 ketika anda melihat musuh menerobos jendela. Bertujuan untuk kepala. Jangan buang Anda Granat Flash di sini. Ketika segala sesuatunya menjadi panas, pindah ke tangga dan mengeluarkan Shotgun. Hal ini seharusnya membuat Anda aman sampai Luis kepala atas.

Peraturan # 1: tangga adalah teman-teman Anda. Karena Anda untuk sementara tak terkalahkan saat Anda mendorong mereka ke bawah Anda akan melakukan hal ini 75% dari waktu sementara Luis adalah membunuh hal-hal untuk Anda. Push tangga satu demi satu. Setelah mendorong masing-masing berbalik dan api ledakan senapan ke kerumunan untuk membuat kamar. Gunakan Flash Granat ketika Plagas muncul. Bila Anda menggunakan Flash Granat, setiap tendangan musuh masih berdiri untuk kerusakan ekstra.

*****************
2,30 Bab 2-3
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (190), kerang Shotgun (30), Rifle Ammo (10), Ammo TMP (175)
Green Herb x3, x2 Red Herb, Yellow Herb x1
Granat tangan x2, Granat pembakar x2, Flash Granat x2

Treasure
Waktu Path (Ruby, Gem Red); Jalur Kanan (Gem Purple), Catseye Kuning,
Spinel x2, x1 Blue Velvet

***************
2,31 Waktu Path
***************
Fitur Senjata: Red9, Knife, Shotgun

Kami pertama-tama akan mengambil jalur kiri, tapi hanya untuk pergi sejauh mendapatkan Gem Merah. The Ganados lusin final tidak sebanding dengan peluru 20 atau lebih Pistol dan item kesehatan yang akan Anda gunakan paling mungkin. Pertama, meskipun, ambil setiap item yang tersisa setelah adegan kabin dan setiap peluru tergeletak di sekitar luar.

Segera setelah Anda masuk, melewatkan cutscene untuk memulai musuh pada jarak jauh. Api di gerobak dan meledakkan musuh di dekatnya. Masukkan Ashley di tempat sampah dan membunuh Ganados satu per satu saat mereka datang di sudut. Akses terus titik setelah membunuh satu sama jika Anda suka. Naik tangga dan membunuh Ganados sekitar lubang. Ambil semua item dan menendang ke bawah tangga dekat tempat sampah sebelum melompat ke bawah. Memicu serangan dari Suster Bella dan segera naik tangga yang tersisa. Watch out for api-musuh bernapas. Membuat jalan kembali ke tangga pertama. Di sini Anda harus kembali ke sesuatu dan dapat Shotgun yang Ganados / Sisters ketika mereka mendekati. Anda mungkin harus menggunakan item penyembuhan setelah Anda keluar dari pit karena Anda akan sering diserang dengan api. Setelah membunuh musuh, mengumpulkan harta rampasan, terutama Gem Merah, dan kembali ke kabin untuk menyelamatkan. Jika Anda ingin menyelesaikan jalan ini, Anda dapat tetapi sebenarnya tidak layak. Sekarang untuk jalan yang benar.

****************
2,32 Hak Path
****************
Fitur Senjata: Speed

Jika Anda tidak menggunakan Launcher Rocket untuk - laba $ 15K, Anda harus memiliki kecepatan. Sebelum Anda memicu El Gigante, gunakan pistol untuk mengambil rantai di pintu 1. Tujuan Anda adalah pondok 2ND, salah satu yang berisi kunci. Jangan khawatir tentang apa pun sekarang. Jalankan dari El Gigante, ambil kepala Kunci dan pintu 2. Melemparkan granat depan Anda untuk mengambil rantai dan menuju pintu keluar. Bagaimana semua item yang lain? ... Anda bertanya. Setelah Anda keluar dan memicu terus titik, Anda dapat kembali memasukkan dan kirim Ashley untuk TUNGGU. Anda dapat menjalankan dalam, ambil beberapa item, berbalik, dan lari. Anda bisa mengulang ini untuk mendapatkan semua item sejak posisi El Gigante's me-reset setiap kali Anda masuk kembali. Anda mungkin mengalami kesulitan meraih Gem Purple tinggi-tinggi karena memerlukan cepat bertujuan tetapi jika Anda tidak dapat melakukannya menggunakan Granat untuk setrum padanya untuk memberi Anda waktu. The Gem Ungu adalah yang paling sulit untuk mendapatkan, tetapi nilai worth it.

**************
2,33 Angkat The
**************
Fitur Senjata: Shotgun

Sebelum sampai ke angkat, jelas daerah tersebut. Pastikan Anda kembali Anda senapan dan Pistol. Setelah Anda mendapatkan pada, pindah ke sudut kanan ke depan sejauh yang Anda bisa dan kirim Ashley untuk TUNGGU. Pindahkan belakang dan tujuan nya. Hal ini akan menyebabkan herto menghindari serangan yang masuk karena dia merunduk ke bawah. Mobil pertama memegang 1 Ganado. Tujuan dan menunggu lift untuk membawanya ke garis api. Memukulnya dengan satu peluru pistol untuk mengetuk dia pergi. Segera tujuan dan menghantam musuh di dekatnya akan melompat pada mengangkat Anda dan mengirim dia pengepakan. Berikutnya Anda perlu Shotgun. Pada mobil lift berikutnya adalah sekelompok musuh 3. Api ledakan senapan ke mereka tapi SEBELUM mereka melemparkan kapak. Jika Anda melakukan hal ini Anda dapat mengetuk semua ini tiga dengan satu tembakan. Jika Anda menunggu sampai mereka melemparkan kapak, beberapa tembakan Anda akan memukul kapak dan Anda tidak akan menyerang ketiga. Anda tidak harus tepat dengan senapan dan anda dapat menekan mereka ketika mereka masih cukup jauh. Jika musuh terkena dengan menyebarkan mereka akan jatuh dari lift. Sekarang menggunakan senapan Anda pada angkat musuh yang tersisa. Aim baik. Beralih ke pistol untuk musuh tunggal akhir. Anda tidak ingin reload senapan selama ini atau itu akan berakibat fatal. Terus menembaki kelompok dan itu tidak masalah. Setelah Anda selesai angkat ambil item Anda dan kepala untuk Catseye Kuning. Pastikan untuk memiliki Ashley menunggu di luar gua sehingga dia tidak bisa diledakkan. Sekarang Anda tidak perlu kesulitan membunuh musuh di sini. Ambil harta dan kepala ke Merchant. Anda harus memiliki setidaknya 4-5 Granat pembakar untuk pertempuran mendatang.

************
2,34 Mendez
************
Fitur Senjata: 4-5 Granat pembakar + Red9 atau Rocket Launcher

Anda bisa mendapatkan uang Anda dengan menggunakan Launcher Rocket pada Mendez sejak dia menjatuhkan $ 30K. Jika Anda memilih RL, simpan untuk formulir 2. Bentuk pertama harus dihilangkan dengan cara yang sama dalam kedua kasus.

Ketika pertempuran dimulai, setelah menekan tombol urutan dan cutscene itu, melemparkan sebuah granat pembakar di Mendez. Dia akan berteriak dan membungkuk. Setelah ia berdiri sepenuhnya Facebook melemparkan granat lain. Anda harus menunggu sampai ia berdiri kembali atau Anda akan membuang-buang granat Anda. Setelah x4 Granat ia akan beralih untuk membentuk 2 nya. Jika Anda suka, setelah x3 granat Anda dapat menggunakan Red9 di punggungnya. Red9 dapat melakukan 1,6 kerusakan dan ia mengambil x2 kerusakan tulang belakang. Dengan 10 kesehatan kiri Anda dapat menyelesaikannya dalam empat tembakan. (Terima kasih kepada n00b Avenger untuk info ini). Jika Anda memilih untuk menggunakan Launcher Rocket, melakukannya sekali dia split. Jika tidak ...

Sekarang Anda harus memiliki 1-2 Granat I. kiri. Berjalan mundur dan kebakaran di barel peledak sekali Mendez mendapatkan dalam jangkauan itu. Jika Anda hanya memiliki 1 I. Granat saat ini, jalankan lalu Mendez saat ia menjelajahi dan ambil Granat I. di sebelah kanan, lalu naik ke cerita 2. Jika Anda memiliki 2 atau lebih, jangan khawatir tentang satu tambahan, hanya kepala ke cerita 2. Pindah ke sisi kiri dari cerita 2 dekat pelat logam dan menonton Mendez mendekati. Setelah tubuhnya diposisikan di lantai 2 cerita, melemparkan granat lain I.. Jika dia merangkak ke arah Anda, jalankan melewatinya tapi selain terus tanah Anda. Begitu ia melompat kembali melemparkan granat terakhir dan mengakhirinya.

***************************
2,35 ini jembatan tarik / Castle
***************************
Setelah Anda membuka pintu dengan Mata Palsu, memiliki Ashley menunggu, kemudian berjalan ke depan sampai Anda memicu truk. Tembak driver di kepala menyebabkan untuk kecelakaan kemudian jalankan kembali ke pintu gerbang dan menghadapinya. Berjalan mundur ke atas bukit. Selama Anda sedang menghadapi musuh truk tidak akan bertelur. Call Ashley untuk Anda, kemudian berbalik untuk memicu pemijahan tersebut. Mengeluarkan musuh (saya menggunakan 1 Granat di sini) kemudian bergerak di sepanjang ke benteng. Membunuh musuh di jalan dan ambil beberapa item di sini. Bukan masalah besar.

*****************
3.10 Bab 3-1
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (95), kerang Shotgun (55), Shots Rifle (15)
X5 Green Herb, Red Herb x1, x2 Yellow Herb, Bantuan Spray Pertama (FAS) x1
Granat tangan x2, x3 Granat pembakar

Treasure
Gold Bangle, Gem Hijau, Spinel x6, Velvet Blue x5

* Perlu diingat bahwa Gold Bar tersembunyi di balik potret Saddler seluruh
benteng

*****************************
3.11 The Catapults dan Gates
*****************************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle

Pertama, mengambil L. Atase dan BAR. Lanjutkan ke ketapel dan memiliki Ashley menunggu di bawah 1 katapel. Tujuan Anda adalah untuk lari ke terowongan dan setiap sekarang dan kemudian pop keluar dan kembali ke membujuk dua Zelot dekatnya ke katapel api. Setelah melakukan hal ini, berdiri di terowongan dan menuju ke untuk menghancurkan laras peledak dan orang Zelot di dekatnya. Dapatkan Ashley dan pergi di bawah ini untuk meriam untuk mengambil item. Naik tangga, belok kanan dan menggunakan laras untuk membunuh berikutnya katapel fanatik. Ketika pantai jelas, keluar sedikit dan berbelok ke kiri untuk menggunakan barel ledakan di atas Anda untuk menghilangkan itu katapel. Lari ke bangunan kecil dan membunuh orang Zelot. Tunggu dua lainnya untuk berjalan di dalam dan kemudian membuangnya. Tinggalkan Ashley sini dan kemudian menuju engkol. Setelah Anda menghindari api masuk, tarik keluar senapan Anda dan membunuhnya. Api meriam.

Pass pedagang dan menuju ruang / Platinum Golden Sword. Pertama, kirim Ashley untuk menunggu di bawah. Jalankan Facebook, memicu serangan tersebut, kemudian jalankan bawah. Membunuh tiga musuh. Jalankan atas dan cepat ambil Platinum Pedang dan menjalankan kembali ke lantai bawah. Switch Pedang Platinum dan Pedang Emas. Ambil Ashley dan menjalankan naik ke pintu dan keluar. Anda dapat kembali dan ambil item di sini kemudian tanpa khawatir tentang musuh. Orang Zelot Merah dan musuh yang dipicu oleh menghabiskan terlalu banyak waktu di lantai atas. Jadilah cepat untuk mencegah pemijahan.

Setelah membersihkan ruangan ini, bergerak maju dan memiliki Ashley menunggu dekat gerbang besar. Biarkan orang Zelot berlari kembali ke dalam rumah jaga, kemudian ikuti dia ke pintu. Memancing sebagai Zelot banyak ke dalam blastarea dari laras peledak sebelum Anda meledakkannya. Ada enam musuh total di sini. Membunuh musuh dalam rumah jaga, gunakan pintu sebagai chokepoint jika diperlukan, dan kemudian menembak melalui jendela di rumah jaga dengan senapan Anda di fanatik panah. Melengkapi senapan Anda dan menghancurkan perisai Ganados perisai ', kemudian beralih ke Red9 dan membunuh mereka seperti biasa. Sekarang panggilan Ashley untuk Anda dan pergi setelah Castle Gate Key. Segera setelah Anda mendapatkan memicu Kunci laras peledak. 99% dari musuh satu kali akan keluar dari jangkauan. Bunuh dia dan Anda akan melihat versi ke-2 dari Plagas. Buanglah dengan Anda Rifle. Membunuh tersisa dua fanatik maka jelas daerah itu dan masuk ke ruang istana. Kumpulkan item di daerah tersebut. Kembali ke ruang / Platinum pedang Golden dan ambil item di sini, juga.

*************************
3.12 Penjara / Garrador
*************************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle

Mendapatkan kunci penjara. Kirim Ashley untuk menunggu di puncak tangga. Ambil item di sini. Setelah Anda memicu cutscene mempersiapkan diri untuk bergerak cepat. Buka pintu sel, jalankan langsung tuas. Trigger itu. Lakukan 180 dan berlari keluar dari pintu. Setelah Anda keluar dari sel, berjalan kaki untuk jarak yang aman. Menyelesaikan Garrador off dengan cara biasa. Garrador ini seharusnya mudah sekarang. Setelah Anda selesai dia kepala sampai ke lantai 2 untuk musuh masuk. Gunakan lampu gantung dari langit-langit untuk membunuh dua bergegas Anda. Untuk / Dynamite yang Crossbow hanya mengintip di sekitar sudut ketika pantai jelas dan kebakaran pada mereka. Anda juga dapat menjalankan ke tempat Anda mendapat Kunci Penjara tetapi hanya pastikan untuk menjaga Ashley kembali. Setelah Anda telah mengambil musuh-musuh ini keluar menyelamatkan mesin tik jika Anda suka sejak sekarang anda harus mengambil ruang air.

********************
3.13 Ruang Air
********************
Fitur Senjata: Bolt-Action Rifle, Shotgun, Red9, Granat pembakar x2

Anda akan membutuhkan senapan Anda. Bagian pertama adalah sangat mudah, hampir menyedihkan begitu. Masuk ke ruangan dan berkik musuh dalam urutan (memicu terus titik setelah masing-masing satu): Crossbow Zelot, Crossbow Zelot, Shield, Shield, Shield, Shield. Akhirnya membunuh orang Zelot Merah tetapi tidak memicu pintu belum. Membunuh tiga sisa Zelot. Tunggu oleh pintu bagi 1 untuk datang ke Anda. Setelah membuang dia, menunggu orang Zelot Shield. Akhirnya, kepala ke arah langkah-langkah di belakang dan membunuh orang Zelot terakhir dan memicu terus titik.

Setelah brining Facebook pusat engkol, tempat Ashley di sudut. Mempertahankan posisi Anda terhadap musuh masuk. Pastikan untuk menembak orang Zelot Shield yang turun dari langit-langit untuk setrum padanya. Kick dia untuk membuat dia menjatuhkan perisai. Musuh-musuh masuk dalam order dimana (d) menandakan mereka masuk melalui pintu dan (c) untuk langit-langit. Mace Zelot (d), Zelot Shield (c), Zelot Shield (d), Zelot bersenjata (d), Zelot Mace (c), Zelot Shield (d), bersenjata (d), Shield (d), bersenjata (d) . Empat terakhir dapat masuk dalam urutan yang berbeda tetapi mereka selalu 2 Shield dan 2 tidak bersenjata. Akhirnya keluar dan memikat orang Zelot helm ke ruang untuk membunuhnya. Hilangkan Zelot panah dua oleh memposisikan diri di bawah satu, di belakang dinding, dan kemudian mengecam yang lain dari seberang ruangan. Anda dapat memicu terus titik di sini tapi Anda akan menelurkan 7 lebih banyak musuh sehingga hanya menyedot itu dan pergi untuk engkol.

Ketika serangan fanatik sabit, gunakan senapan untuk menjaga mereka di teluk sampai mereka dikelompokkan bersama-sama, kemudian melemparkan sebuah granat pembakar untuk membunuh semua tapi Merah satu. Selesai Merah dengan pisau dan bergerak ke depan. Segera setelah pemberitahuan Ashley yang engkol di atas, Anda akan memicu terus titik.

keterampilan mengecam Anda diuji di sana-sini benar-benar tidak ada trik untuk itu yang berbeda dari permainan biasa. Cobalah untuk menghilangkan Zelot yang menyerang Anda dengan cepat oleh ledakan senapan jarak dekat ke kepala. Maaf, tetapi tidak ada cara yang mudah di sini. Pindah ke kapel daerah, menghapus, selesaikan bab.

*****************
3,20 Bab 3-2
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (115), kerang Shotgun (55), TMP Ammo (100)
Green Herb x4, x1 Red Herb, Yellow Herb x3, x1 FAS
Granat pembakar x2, Flash Granat x1

Harta
Butterfly Lamp, Illuminados Pendant, Mask Elegan, Gem Red, Blue Velvet x9,
Spinel x14

****************
3,21 selokan
****************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Shotgun

Ada tiga Novistadors di ruang Sewer pertama. Setelah Anda melompat menuruni tangga, berjalan ke depan ke tempat koridor ternyata benar. Berhenti di tikungan dan tujuan senapan Anda ke pojok kiri bawah pada ujung lorong (07:00). Berkik the Novistador di kepala untuk membunuhnya langsung. Pindah ke "kolam". Ada dua di kolam untuk berkik. Anda mungkin ingin terus memicu titik setelah setiap membunuh jika Anda meragukan kemampuan Anda, tetapi pastikan untuk memicu itu sebelum pindah. Jelas daerah dan pindah ke ruang selokan 2.

Ada Novistador di langit-langit yang dapat Anda burung berkik. Inch depan dan bertujuan untuk SANGAT target kecil dan bergerak mencapai membunuh. Jika Anda bergerak terlalu jauh ke depan (yang anda mungkin akan), akan menyerang. Pindah kembali ke ruang "kolam renang" dan menggunakan senapan di Novistador ketika datang melalui pintu. Membunuh dia akan memicu bug 2 datang dari sel-sel untuk menyerang Anda. Gunakan metode pintu di sini. Pindah kembali ke dalam ruangan dan pergi ke sel bek kiri, ini akan memicu ke-3 musuh. Bunuh dia ketika ia mencoba untuk masuk ke dalam sel. Jelas area dan pergi untuk katup air.

Setelah Anda keluar, berkik 2 di langit-langit. Bergerak menuju ruang utama dengan sel. Sebuah Novistador akan datang dari sel langsung di depan Anda. Gunakan Shotgun ketika ia mendapat dekat tetapi tidak maju. Membunuhnya dan bergerak menuju pintu keluar. Setelah Anda dekat lubang di langit-langit Anda akan menelurkan Novistador yang turun dari sana. Membunuhnya. Setelah Anda melompat turun dan mencoba untuk membuka pintu, musuh terakhir akan bertelur di belakang Anda. Bersihkan daerah yang sekarang. Kembali ke kapel dan melemparkan granat ke dalam kelompok. Melompat turun dan menyelesaikan Zelot Merah dan mengumpulkan harta rampasan.

***************************
3.22 The Gunner Merah Zelot
***************************

Ini sangat lurus ke depan. Satu-satunya hal penting di sini adalah bahwa jika Anda kembali ke titik terus musuh-musuh tidak akan hilang. Musuh-musuh di sini akan respawn jadi anda harus menggigit bit. Bunuh musuh panah dan wielders gada di ruang pertama. Bawalah mereka melalui pintu jika perlu. Pergi ke lantai 2, membunuh musuh di jalan, dan menggunakan laras ledakan pada musuh helm, lalu melompat turun untuk memiliki mereka menyerang. Selesai mereka dan memburu orang Zelot Merah. Anda mungkin tidak akan memiliki cukup senjata untuk menyelesaikan sebelum dia sampai ke rel pistol tetapi jika Anda melakukannya, pujian. Membunuh musuh di sepanjang jalan dan menjalankan sekitar rel pistol, memukul dia setiap sekarang dan kemudian dengan Red9 untuk membunuhnya. Mudah. Lengkapi Galeri Puzzle dan siap sebuah Granat Flash.

Setelah Anda memicu serangan tersebut, membuat hak dan kepala ke pintu. Naik tangga, keluar dari pintu, dan di sekitar balkon ke ruangan dengan pot. Anda dapat memilih untuk menggunakan Granat Flash dan menjalankan langkah-langkah kiri Anda jika keinginan anda, tetapi tidak perlu. Ini adalah tempat yang aman Anda untuk bagian ini. Membunuh musuh ketika mereka mendekati. Ketika pantai jelas, berlari-lari dan membunuh musuh Crossbow dengan pisau Anda dan / atau lampu minyak. Hanya berjalan sampai mereka dan mulai knifing karena mereka tidak memiliki serangan jarak dekat. Hit switch keamanan. Bergerak ke arah pintu namun tidak membukanya. Setelah Rockets memukul pintu, membujuk para musuh fanatik sabit kembali ke tempat yang aman Anda dan menghilangkannya. Setelah ini membunuh dua dekat Ornament Kambing dan terus maju.

********************
3.23 The Hedge Maze
********************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Granat pembakar x1

Kami hanya akan meraih item penting di sini (Herb Kuning, Merah Gem, dan dua Moonstone buah). Jika Anda seperti ada juga: Velvet Blue, Pistol Peluru (10), Shotgun Shell (10), tmp Ammo (50), FAS x1, dan Green Herb. Saya tidak berpikir resiko pemijahan Comillos bernilai lebih. Pertama, masukkan maze. Setelah Anda melewati dua barel di dekatnya anjing akan datang dari sebelah kiri. Anda dapat menghilangkan masing-masing dengan satu tembakan senapan. Bergerak ke kiri ke arah dua di kandang. Jangan pergi melalui gerbang, tapi burung berkik mereka. Pergi melalui pintu gerbang sekarang dan kepala kiri. Pergi ke jembatan dan ambil bagian Moonstone dari air mancur. Equip sebuah Granat pembakar dan kembali ke jembatan. Pemicu tiga Comillos dan melemparkan granat pembakar pada mereka. Ini akan membunuh mereka dengan cepat tetapi jika Anda kehilangan satu, tarik keluar Shotty itu. Sekarang kembali ke kandang di mana Anda dikecam dua Comillos. Go lurus melewatinya ke dinding dan ambil Herb Kuning. Mundur dan membuat kiri langsung. Anda akan mendengar anjing di sini. Seringkali ia akan bolak-balik di depan Anda beberapa kali. Jika Anda tidak melihat dalam waktu satu atau dua detik itu melahirkan di belakang Anda. Cukup berbalik. Membunuhnya dan pergi ke kanan, lalu ke kanan lagi untuk mendapatkan Gem Merah dari dada. Kepala menaiki tangga terdekat untuk menangkap potongan batu bulan lainnya. Wajah gerbang keluar, melompat turun dan mengakhiri bagian ini.

*****************
3,30 Bab 3-3
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Rocket Launcher
Pistol Peluru (50), kerang Shotgun (25), Rifle Ammo (10), Bullets Magnum (3)
Green Herb x2
Granat pembakar x2, Flash Granat x2

Harta
Mirror w / Mutiara & rubi, w Hourglass / Decor Gold, Spinel x4, x1 Blue Velvet

************************
3,31 The Garrador Dikurung
************************
Fitur Senjata: Granat x1, Bolt-Action Rifle, Shotgun, Red9

Ambil semua item di sini. Karena kita sudah menabung Granat kami, bagian ini sangat mudah. Setelah Anda memicu urutan, pastikan Anda SKIP IT. Hal ini dapat memberi Anda beberapa detik berharga lebih dari jika anda menonton cutscene tersebut. Segera setelah Anda melewatkan cutscene, melemparkan granat di pintu. Anda akan menghancurkan musuh terdekat dan kunci. Sekarang keluar dari sana dan menghilangkan musuh di sekitar kandang sebelum berfokus pada Garrador. Lihat ... mudah. Sekarang jika Anda untuk beberapa alasan tidak mengindahkan saran saya (malu pada Anda) dan tidak memiliki Granat, di sini adalah alternatif. Anda membutuhkan senjata (BAR) dengan 10 kekuatan untuk melakukan hal ini. Kunci mengambil tiga tembakan dari senjata, tetapi Anda harus memindahkan FAST. Skip adegan ini, maka immediatly api 2 tembakan di kunci. Jangan memperbesar, Anda tidak akan punya waktu dan Anda tidak perlu untuk pula. Anda akan mendapatkan menyambar dari fanatik dari belakang sini. Shake dia pergi, lalu belok kiri dan lari menuju fanatik panah untuk cepat mendapatkan sebuah headshot. Sekarang berbalik dan bergerak menuju pintu gerbang. The Garrador harus di sebelah kanan saat Anda bergerak. Kemudian membuat suatu hak sekitar alas dan melakukan 180 sampai api 3 tembakan di pintu, membukanya. Melengkapi Shotty untuk digunakan pada fanatik datang melalui pintu, lalu keluar dari sana. Ini mungkin memerlukan beberapa mencoba, tetapi Anda dapat melakukan ini dan hanya mendapatkan hit sekali (dari fanatik bersenjata menyambar Anda). Pergi ke ruang penyimpanan dan membuka pintu. Ambil item di sini. Kami akan datang kembali nanti untuk Butterfly B.. Anda mungkin mengalami dua Novistadors sini, tetapi dalam banyak playthroughs saya hanya saya temui di sini sekali.

******************************
3.32 The Rocket Launcher Gratis
*******************************

Memancing musuh di bawah ini untuk tangga untuk segera menghilangkan mereka. Langsung ke memicu saklar jembatan. Memanjat tangga untuk memicu dua Zelot, kemudian melompat kembali ke tingkat yang lebih rendah. Setelah dua fanatik melompat turun, menghindari mereka dan memanjat tangga. Setelah knifing mereka, bergerak maju dan lari melintasi jembatan sampai musuh perisai datang melalui pintu. Langsung dari jembatan ke tingkat yang lebih rendah. Sekarang, menggunakan senapan Anda untuk berkik tiga musuh Shield menunggu dengan sabar untuk Anda di tingkat atas. (Terima kasih kepada Mojojojo987 untuk membantu di sini). Berkik / membunuh musuh perisai di belakang pintu gerbang. Pergi ke seberang jembatan dan sekeliling kotak kaca. Naik tangga dan membunuh musuh panah dan temannya. Sekarang Anda dapat ambil item sekarang, atau pindah, mendapatkan kasus XL dan kembali untuk Rocket Launcher. Dalam hal apapun ambil Launcher Rocket karena kita akan menggunakan nanti. Ini adalah bab ini sangat mudah.

*****************
3,40 Bab 3-4
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (20), Rifle Ammo (10)
Flash Granat x1

Treasure
Spinel x1

APA YANG AKAN TEMUKAN ASHLEY
Pistol Peluru (15)
Green Herb x2, x1 Red Herb, Yellow Herb x1

Treasure
Gold Bangle, Velvet Blue x2, x3 Spinel

********************
3,41 Membebaskan Ashley
********************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle

Ambil item dalam ruangan dan menggunakan keahlian Anda untuk membebaskan dirinya dari perangkap. Jika Anda yakin dalam keterampilan Anda, gunakan Pistol. Jika tidak ... senapan. Pertama, Anda memiliki tiga Zelot untuk membunuh. Setelah Anda membuangnya Anda dapat melemparkan sebuah granat Flash sekali orang Zelot Merah dan teman-temannya arive untuk memberikan Anda waktu senapan berkualitas dengan musuh panah, atau Anda bisa berpegang pada itu. Ada lima Zelot, dua Crossbow, dan satu Red Zelot. Selesai ini kru dengan senapan Anda dan / atau pistol tapi pastikan untuk mengeluarkan panah musuh dengan cepat.

***********************
3,42 Bermain sebagai Ashley
***********************
Fitur Senjata: Lentera

Jangan gunakan item penyembuhan di sini, pernah. Jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa mendapatkan hit Anda perlu mencoba lagi. Jangan khawatir tentang orang Zelot pertama. Jalankan melewatinya dan memanjat di bawah meja dan melalui dinding ke ruang 2. Gunakan tiga lentera untuk membunuh fanatik di sini dan ambil item (kami akan kembali untuk item lainnya kemudian). Buka pintu gerbang dan bergerak maju item mendapatkan saat Anda pergi. Untuk teka-teki, memindahkan potongan pada pukul 9 pagi dan kemudian memutar semua bagian lain searah jarum jam sekitar pusat. Setelah memicu serangan, jalankan melewati baju zirah, master QTEs dan kepala kembali ke kamar dengan pintu gerbang. Anda dapat mengumpulkan item di sini mudah karena fanatik hilang. Jelas daerah dan menyatukan kembali dengan Leon. Aktif untuk Bab 4.

*****************
4.10 Bab 4-1
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN

Broken Butterfly
Pistol Peluru (165), kerang Shotgun (60), Rifle Ammo (10), Ammo TMP (100),
Magnum Peluru (5)
Green Herb x5, x3 Red Herb, Yellow Herb x2, x2 FAS
Granat tangan x2, Granat pembakar x2, Flash Granat x1
     
Treasure
Botol Parfum Elegan, Illuminados Pendant, papan catur Elegan,
Purple Gem, Butterfly Lamp, Bangle Gold, Crown, Crown Jewel, Velvet Blue x8,
Spinel x8

*********************
4.11 Ruang Dragon
*********************
Fitur Senjata: Bolt-Action Rifle, Red9

Pertama, tujuan kami adalah untuk dengan cepat kembali dan ambil Broken Butterfly gratis. Mundur ke ruang makan. Ada tujuh musuh di sini, tapi Anda dapat menghindari sebagian besar dari mereka. Jalankan sekitar kandang menggunakan senapan Anda untuk membuat jalan, lalu pergi ke ruang penyimpanan. Ada fanatik sabit di sini yang dapat Anda setrum dan bypass. Kembali ke teras dan ambil Broken Butterfly dan item lainnya. Kembali cara Anda datang. Anda dapat melawan musuh sabit jika anda ingin, tapi saya tidak berpikir itu sangat berharga waktu Anda / amunisi. Setelah Anda kembali ke ruang naga menyimpan di mesin tik.

Masuk dan menggunakan senapan untuk berkik link emas mengangkat patung naga terdekat. Dua tembakan ke link yang sama akan menyebabkan ia jatuh. Lakukan ini untuk patung 2 juga. Bergerak melewati kandang berputar dan membunuh dua fanatik di sini yang mudah jika Anda menyimpan kembali Anda ke kandang berputar. Bagian berikutnya adalah mudah jika anda bergerak cepat. Maju untuk memicu 3 patung naga tapi kemudian SEGERA berlari kembali ke kandang berputar, 180, dan menggunakan dua tembakan senapan ke bawah 3 patung. Anda akan memiliki beberapa fanatik untuk melawan, tetapi jika Anda bergerak dengan cepat Anda dapat jatuh patung sementara para fanatik sibuk menunjuk dan berteriak pada Anda. Segera setelah Anda menghancurkan patung musuh berhenti pemijahan. Membunuh dua sisa makanan, ambil item di sini dan kembali keluar.

****************
4.12 The Grails
****************
Fitur Senjata: Flash Granat x2, Broken Butterfly, Bolt-Action Rifle

Aku tidak akan berbohong kepada anda ... mendapatkan Raja Grail adalah salah satu bagian paling sulit dari permainan jika Anda tidak siap. Karena Anda tidak memiliki banyak ruang untuk menjalankan dan gerakan mereka didasarkan pada Anda, sulit untuk memberikan strategi sangat mudah di sini, tapi saya akan memberikan tips tentang bagaimana saya melakukannya.

Ambil semua item di ruang potret, yang terpenting adalah Granat Flash. Mudah-mudahan Anda memiliki minimal dua. Tinggalkan Ashley luar sebelum Anda masuk dan ambil Grail. Tiga pertama ksatria akan datang setelah Anda. Sekarang adalah waktu untuk mencabut Broken Butterfly. Satu tembakan ke kepala akan mengekspos Plagas. Jika Anda cepat Anda bisa mendapatkan semuanya dan drop Granat Flash. Jika Anda agak lambat, Anda dapat menjalankan sekitar ruangan pusat untuk mendapatkan ditembak bersih. Para ksatria memiliki titik buta di belakang mereka dan sering Anda dapat menangkap mereka memandang sekeliling dan mendapatkan headshot bersih. Gunakan strategi yang sama untuk gelombang kedua. Anda harus memiliki dua Flash Granat tetapi jika Anda hanya memiliki satu (dari lorong potret), simpan untuk gelombang kedua.

The Queen's Grail jauh lebih mudah. Pindahkan patung, menembak switch di langit-langit dengan pistol Anda sebelum Anda masuk. Bergerak dan menggunakan senapan untuk menghentikan bor dan penyelamatan Ashley. Ambil item di ruangan ini dan terus menuju pintu keluar. Di ujung lorong ada enam musuh. Berkik dua dengan perisai saat mereka menunggu. Anda harus dapat untuk berkik dua musuh helm-kurang sebelum kedua yang masuk helm dekat Back up dan menunggu mereka untuk datang ke Anda, maka ledakan mereka dengan senapan dan menyelesaikannya. Pindah pada, ambil semua item dan kepala untuk Hive Novistador. Setelah Anda memicu adegan, jalankan kembali ke lorong dan melompat di atas langkan jendela. Bug tidak bisa di sini. Tunggu sampai salah satu dari mereka pergi airborn dan kemudian menembak mereka untuk membunuh instan. (Terima kasih kepada Mmasamune untuk tip ini). Setelah Anda selesai mereka, mengambil Hive dan ambil Eyes. Pastikan untuk ambil Lampu Butterfly di sini.

*********************
Menara Jam 4.13
**********************
Fitur Senjata: Knife, Tangan Granat x2, Bolt-Action Rifle

Berkik dua Zelot berkeliaran di sekitar menara untuk mencegah ketapel dari tembak. Membunuh yang lain dua fanatik masuk ke menara jam, ambil item, menembak papan. Film saklar. Ada satu panah fanatik di lantai bawah Anda dan dua di lantai bawah itu. Gunakan pisau untuk membuang mereka. Pergi keluar pintu untuk memicu melanjutkan titik. Kembali dan turun tangga di samping menelurkan musuh baru. Setelah dinamit meledak, lari ke depan untuk sudut dan berbelok ke kiri. Stun musuh masuk dengan tembakan ke wajah. Berbalik dan berlari kembali ke tangga (pastikan bahwa fanatik telah melompat turun ke level Anda sebelum naik kembali). Kembali ke dinding dan membiarkan orang Zelot Dynamite membunuh musuh bagi Anda. Setelah mereka mati, dalam rasa syukur, bunuh dia. Pindahkan foward dan membunuh musuh panah yang tersisa di bagian bawah. Pergi keluar dan mempersiapkan untuk tiga musuh perisai. Anda dapat berkik mereka bertiga sebelum mereka sampai ke Anda jika tujuan Anda adalah benar. Atau hanya menggunakan trik terus titik. Simpan di mesin tik. Sekarang Anda dapat melakukan hal ini bagian selanjutnya mudah jika Anda memiliki dua granat. Pindahkan foward dan memicu musuh. Toss dua granat ke depan di fanatik pemimpin, kemudian api tembakan senapan di saat dia sedang down untuk menyelesaikannya. Jalankan ke depan, mengambil harta, dan memasuki pintu. Jika Anda ingin membunuh semua musuh, setelah Anda memicu serangan itu melempar granat (ada) di pemimpin dan kembali ke mesin tik. Di sini Anda dapat panggung penyanderaan, tetapi waspadalah sebagai musuh akan sering bertelur Plagas dewasa. Memanfaatkan Granat pembakar. Hilangnya kesehatan / amunisi tidak layak menurut saya. Anda dapat menjalankan masa setelah melemparkan granat pertama dan memilih untuk tidak membunuh grup ini, tapi aku tidak menyarankan dan di sini adalah mengapa ...

Setelah Anda bisa melewati grup ini Anda harus menghadapi Garradors ganda. Masukkan dalam tetapi tidak bergerak maju. Berkik salah satu fanatik dekatnya kemudian berbalik dan keluar. Jika Anda mendengarkan saya dan membunuh kelompok sekitar fanatik pemimpin Anda akan aman. Jika Anda tidak Anda kemungkinan besar akan diserang. Pergi kembali dan berkik orang Zelot 2. Pemicu terus titik lagi. Sekarang kembali ke berurusan dengan Garradors. Jangan naik tangga atau Anda akan menelurkan fanatik tambahan. Anda harus dapat berurusan dengan Garradors dengan sedikit usaha, hanya pastikan untuk tetap sadar akan posisi mereka atau Anda bisa dipenggal. Setelah membunuh mereka, Anda bisa menggunakan peluru pistol pada guci dan membuat kabur pintu saat Anda mengambil item dalam perjalanan atau Anda bisa naik tangga, bertelur musuh, dan membunuh mereka. Jika Anda memutuskan untuk membuat menjalankan untuk itu, melewatkan spinels dekatnya.

*************
4.14 Verdugo
*************
RECOMMENDED SENJATA: Rocket Launcher

Ini adalah bagian pendek, tapi karena itu adalah bos saya menutupinya tetap. Ambil item di pit. Pastikan untuk mengambil Striker dari Merchant. Bergerak melalui terowongan meraih item. Mulai lift kemudian pindah ke tabung dekatnya. Setelah Verdugo tiba, tunggu baginya untuk menjalankan arah Anda di persimpangan. Freeze dia. Tarik keluar Rocket Launcher. Bing. Bang. Boom. Verdugo mati. Ambil semua item di sini dan menuju lokasi penggalian.

*****************
4.20 Bab 4-2
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol (60), kerang Shotgun (55), Shots Rifle (5), Ammo TMP (50),
Magnum Peluru (5)
X4 Green Herb, Red Herb x1, x1 FAS
Granat tangan x2, Granat pembakar x1, x2 Flash Granat

Treasure
Royal lencana, Spinel x1, x2 Blue Velvet

*********************
4,21 Penggalian Situs
*********************
Fitur Senjata: Knife, Bolt-Action Rifle

Membunuh dua musuh dalam bagian pertama dari terowongan. Ketika Anda mendekati lokasi penggalian, berkik yang Ganado kapak di dekat tangga. Anda akan memikat para musuh di sini untuk pisau mereka dan Anda tidak ingin dia melempar kapak pada Anda. Waspadalah terhadap musuh memanjat tangga sebagai kadang-kadang mereka berhenti di bagian bawah untuk melemparkan sumbu pada Anda. Setelah Anda telah membunuh semua musuh (Anda harus turun dan kembali menaiki tangga beberapa kali) menekan tombol untuk memicu gerobak. Berlari langkan dan tekan saklar. Kepala kembali ke memicu serangan berikutnya. Anda dapat memilih dari banyak musuh karena mereka melompat turun dari panggung dan saat mereka berjalan pada Anda. Tahan tanah Anda dekat saklar dan membunuh semua musuh masuk. Setelah berkik bahwa Salvador Dr berdiri dengan sabar di dekat pintu keluar. Jika Anda baik di sniping Anda dapat menyimpan memukul dia sebagai cara dia membuat dia terhadap Anda. Atau Anda bisa menunggu sampai ia menutup adalah dan menggunakan striker, dll daerah Selesai ini dengan mengecam dua dekat pintu keluar. Sekarang Anda mungkin ingin kembali dan membeli sebuah peluncur roket di sini untuk membuat pertempuran mendatang SANGAT mudah. Jika tidak, itu oke juga.

*******************
4.22 El Gigante x2
*******************
Fitur Senjata: Pit Trap, Rocket Launcher atau Bolt-Action Rifle

Jika Anda benar-benar ingin mengambil jalan keluar yang mudah. Gunakan Launcher Rocket pada satu dan menggunakan lubang perangkap di sisi lain. Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang di peluncur roket menggunakan perangkap pit pada satu. Untuk satu yang tersisa, menuju ke garis zip. Ketika El Gigante pendekatan, gunakan garis zip untuk sampai ke lantai dasar, berbalik dan api padanya. Ketika Plagas muncul, pisau dia. Lakukan ini berulang-ulang sampai ia meninggal.

*************************
4,23 Gua Novistador
*************************
Fitur Senjata: Striker

Gua adalah mudah jika Anda ingat aturan sederhana: Jangan pernah menginap di tempat terbuka. Jika Anda tinggal di dekat mulut gua dan api Shotgun Anda pada musuh karena mereka datang dalam Anda bisa tetap aman dengan menekan mereka dengan menyebarkan dan mengetuk mereka. bawah. Juga jika Anda menembak musuh karena mereka terbang di atas lubang Anda dapat membunuh mereka dengan satu tembakan. Setiap kali Anda mendengar kepakan sayap-sayap mereka, menuju sebuah gua dan berdiri di tanah Anda. Perlu diketahui bahwa setelah Anda memicu setiap switch Anda akan bertelur lebih banyak musuh. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk melawan di tempat terbuka. Setelah membuka pintu, terus perangkap masa lalu untuk lift. gua sampai Anda tidak lagi mendengar musuh.

*****************
4,30 Bab 4-3
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (30), kerang Shotgun (10), Shots Rifle (5)
Green Herb x2, x1 Red Herb, Yellow Herb x1
Granat tangan x1, Flash Granat x1

Harta
Staf Royalti, Velvet Blue Spinel x5, x1

***************
4,31 The Ruins
***************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Red9, Striker, Flash Granat x1

Setelah mendapatkan item di sini dan berbicara dengan pedagang, bergerak maju. Membunuh dua pertama Ganados. Kepala menaiki tangga terdekat untuk platform dengan laras dan melemparkan granat ke arah api untuk mengambil grup. Gunakan tangga / strategi untuk mengambil pisau yang selamat tetapi waspadalah terhadap axethrowers. Bergerak sepanjang ke area dengan Salvadors Dr setelah kliring daerah tersebut. Sekarang adalah waktu untuk menempatkan amunisi senapan Anda untuk bekerja. Anda dapat berkik empat Ganados sini. Jika mereka dekat dalam pada Anda bergerak kembali ke terowongan dan membuat karya pendek dari mereka. Ada juga satu Ganado bawah dekat Staf Royalti dan satu di dekat bagian belakang ruangan. Setelah membunuh mereka semua Anda mungkin akan mendengar Dr pertama Salvador toting gergaji dalam semua, aku-bisa-melompat-down kemuliaan-langkan-. Berdiri di tanah dan gunakan Red9 Anda untuk darinya. Sekarang Terbuka Dr lain pintu lantai dasar perlahan-lahan dan daya tarik Dr Salvador kepada Anda dengan menembak dia. Jangan masuk ke ruangan belum atau Anda akan memicu gelombang lain. Ketika ia keluar menggunakan Shotgun/Red9 Anda untuk membawanya keluar. Kepala dalam dan sampai merebut Kunci untuk Tambang. Tangga / musuh pisau ketika mereka datang pada Anda. Jika Anda tinggal di dekat tangga, Anda tidak perlu khawatir tentang segala musuh datang menaiki tangga. Setelah Anda membunuh mereka semua, jelas daerah tersebut. Jika Anda BENAR-BENAR rendah amunisi lakukan hal berikut: setelah Anda memiliki semua dari awal musuh hancur. Kepala ke bawah pintu. Jalankan dalam dan menggunakan striker pada Dr Salvador untuk mengetuk dia. Jalankan menaiki tangga. Sama seperti Anda mencapai puncak, Dr 2 Salvador harus berada di puncak tangga. Gunakan Striker mengetuk dia turun dan ambil kuncinya. Dorong tangga turun dan melompat keluar jendela. Anda mungkin mendapatkan menyambar sini, tapi itu lebih baik daripada memerangi x2 Salvadors. Anda dapat pergi untuk keluar, atau jika cara Anda diblokir, kembali ke terowongan pintu masuk untuk membuat berdiri dengan Striker sampai Anda memiliki menembak bersih di pintu. Di ruang dengan langit-langit spike hanya melemparkan granat Flash untuk membunuh Plagas dan tekan switch dengan senjata Anda.

***********************
4,32 Perjalanan Minecart
***********************
Fitur Senjata: Striker

The Striker adalah teman Anda. Tahu itu, cinta itu, hanya tidak membuat bayi manis Striker dengan itu. Pertama-tama, tinggal di belakang kereta. Jika Anda ingin ambil uang turun oleh Salvadors Dr, pergi untuk itu tapi membuat jalan ke keranjang belakang. Sekarang gunakan Striker pada setiap musuh yang melompat ke kereta belakang. Bertujuan untuk kepala mereka. Ketika Plagas muncul dalam keranjang Anda. Aim turun dan membunuh mereka ASAP. Penyebaran dari tembakan Anda harus memukul musuh di gerobak lain. Kebakaran pada setiap musuh yang mencoba untuk mendaki ke keranjang Anda tapi tunggu sampai mereka mendekati untuk memaksimalkan kerusakan. Ketika Ganados menekan tombol untuk menghentikan kereta Anda, tujuan senjata Anda untuk saklar dan dilepaskan. Jika Anda bisa mendapatkan kereta untuk terus bergerak Anda dapat mengurangi jumlah musuh untuk melawan. Pastikan harus cepat dengan QTEs. Anda dapat menggunakannya untuk mengeluarkan Salvadors Dr dalam satu pukulan, tetapi jika Anda melakukan ini, Anda akan harus bergerak cepat untuk mengambil uang sebelum segmen selesai. Tinggal di kereta belakang, gunakan Striker. Sederhana. Jika Anda belum konservatif dengan amunisi senapan Anda, Anda dapat menggunakan senapan untuk menembak melalui beberapa musuh. Kepala keluar dari Tambang, kembali ke reruntuhan dan masuk ke menara dengan patung Salazar. Puri akan segera menjadi sesuatu dari masa lalu.

*****************
4,40 Bab 4-4
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (130), kerang Shotgun (70), Rifle Ammo (20), Ammo TMP (200)
Magnum Peluru (5)
Green Herb x4, x1 Red Herb, Yellow Herb x1, x2 FAS
Granat pembakar x2, Flash Granat x2

Treasure
Velvet Blue x2, x2 Spinel

********************
4,41 Salazar Patung
********************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Red9

Jika Anda memiliki surplus baik amunisi senapan Anda dapat membuat bagian ini sangat mudah. Sejak satu tembakan dari BAR eksklusif akan menghilangkan bahkan fanatik terlindung hanya menggunakan mesin tik atau lift untuk memicu terus poin dan memilih dari musuh satu per satu. Setelah Anda memicu gelombang pertama Anda harus naik langkah-langkah untuk membunuh fanatik pertama. Memanjat tangga dan membunuh satu menunggu di lantai 2. Anda dapat berkik musuh di sisi lain sekarang atau memancing mereka ke lorong dekat mesin tik dan menghilangkan mereka di sini. Setelah membunuh mereka, melompat di tangan pertama dan berbalik untuk membunuh dua di lantai tiga. Jangan menekan tombol tersebut atau belum, namun. Kembali ke bawah dan tekan tombol tengah untuk mengaktifkan sisi lain. Membunuh musuh di sini. Jika Anda dapat membuat mereka melompat ke tingkat yang lebih rendah Anda dapat membunuh mereka saat mereka memanjat tangga. Ketika pantai jelas, kembali ke lantai 2 dan tekan tombol dengan putaran pistol. Turun di mana orang Zelot Merah muncul dan mengaktifkan saklar. Ini akan spawn musuh lebih tetapi Anda tidak perlu untuk melawan mereka. Jalankan terakhir Salazar kaki, memanjat tangga, naik tangan dan mengaktifkan tombol yang Anda dilewati sebelumnya. Ini akan bertelur lebih banyak musuh. Melompat turun dan menuju pintu keluar. Pastikan untuk melengkapi Striker atau sesuatu yang dapat mematahkan kunci dengan cepat. urutan tombol Finish dan pergi ke menara Salazar. Ini membutuhkan waktu lebih dari apa pun untuk memilih musuh satu per satu.

*********************
4,42 Salazar's Tower
*********************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Striker

Setelah menghindari pisau mendapatkan barang-barang di lantai dasar. Memanjat tangga tetapi ketika anda melihat barel datang-a tumblin-down terus tanah Anda. Watch sebagai salah satu musuh sabit berjalan tepat di untuk laras. Hanya pastikan untuk tinggal kembali sehingga ia tidak membuang sabit pada Anda. Setelah ia meninggal, berkik musuh 2 menunggu di atas tangga, kemudian akhirnya mengambil satu di saklar. Bergerak dan memanjat tangga. Anda akan memicu serangan lagi. Gunakan tombol untuk mengirim barel jalan mereka dan membiarkan pelempar Dynamite membunuh musuh berhasil melewati gempuran terus menerus Anda barel. Setelah pantai jelas, berkik musuh Dynamite. Anda dapat kembali ke lantai dasar dan membunuh fanatik di sana untuk uang jika Anda inginkan. Sekarang menuju lift dan melengkapi Striker. Untuk tujuan kejelasan mari kita katakan bahwa di mana Anda dapatkan di elevator SELATAN tersebut. Setelah mendorong kotak, kepala ke sisi BARAT lift tetapi TIDAK berdiri di sudut. musuh Blast dengan Striker saat mereka drop-down tapi pastikan Anda tidak menghadap sudut. Strategi ini akan memungkinkan Anda untuk meniup musuh membersihkan dari platform dan tidak harus benar-benar membunuh mereka. Juga dengan berdiri dan menghadap TIMUR BARAT Anda dapat membunuh Zelot Crossbow mudah dengan Striker. Anda mungkin harus menjalankan sekitar sedikit tapi ingat untuk menembak musuh OFF platform dan bukan ke sudut. Setelah itu, ambil item di sini dan kepala untuk pertunjukan dengan Salazar.

*************
4,43 Salazar
*************
Fitur Senjata: Rocket Launcher, Striker

setelah pertempuran dimulai hak kepala ke tepi dari platform dekat kerang Shotgun. Di sini Anda aman dari serangan kepala terpental Salazar dan serangan bunuh instan. Yang Anda perlu khawatir tentang adalah QTE dari tentakel dekatnya. Anda dapat membuat mundur Tentacle untuk sementara jika Anda api beberapa kerang Striker di itu. Tujuan: hit mata besar dan kemudian menggunakan Launcher Rocket pada Salazar terbuka. Jika Anda tidak memilih strategi RL, gunakan BAR eksklusif. Ini akan memakan waktu dekat dengan sepuluh gambar untuk membunuhnya dengan cara ini. Perlu diingat bahwa Plagas dewasa akan bertelur berulang-ulang. Anda bisa mendapatkan tetes acak dari mereka, tapi Anda mungkin berakhir dengan amunisi lebih dari yang Anda keuntungan. Ini sangat mudah jika Anda tetap pada platform yang tepat dan Anda cepat dengan QTEs. Bagian yang paling sulit adalah memukul mata besar karena bergerak tak menentu. Setelah pertempuran ambil semua item yang Anda bisa dan menuju Pulau.

*****************
5.10 Bab 5-1
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Inframerah Ruang Lingkup
Pistol Peluru (40), kerang Shotgun (70), Shots Rifle (40), Ammo TMP (275)
Magnum Bullets (11)
Green Herb x10, x3 Red Herb, Yellow Herb x3
Granat tangan x2, x3 pembakar Granat, Flash Granat x3

Treasure
Lynx Golden, Batu Merah Iman, Brass Pocket Watch, Emerald x7,

******************
5.11 Senyawa ini
******************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Pisau

Pertama-tama, ada tiga Flash Granat di Bab 5-1. Jangan menggunakannya. Percayalah. Tangan juga menyimpan setiap Granat yang Anda jumpai. Anda akan ingin 4-8 untuk melawan Saddler.

Ambil zamrud di atas tebing dan menembak sorotan. Bergerak maju dan membunuh satu Commando. Trigger JJ tetapi berdiri di tanah Anda dan gunakan tembakan senapan ke kepalanya untuk membunuhnya. Sekarang bergerak maju ke bagian belakang kompleks. Naiki tangga di gedung dengan lensa berputar dan apapun pisau yang memanjat tangga. Jangan menaiki tangga di dekat lensa 1 seperti Anda adalah target yang baik bagi komando panah. Setelah gelombang pertama, turun dan membunuh musuh panah. Kumpulkan item di sini dan kepala ke tangga setiap kali musuh muncul bahwa Anda tak terjawab atau lupa tentang. Setelah mengganti item, membuka pintu dengan laser. Bergerak sepanjang dan pembunuhan dan penjarahan. Setelah Anda mendapatkan ke tangga naik, membunuh musuh sendirian, kemudian memicu terus titik. Pergi ke terowongan kembali membunuh satu musuh oleh satu dan mengumpulkan item. Setelah Anda melakukan ini, terus memicu titik lagi. Ada banyak musuh di depan.

Anda tidak perlu untuk membunuh banyak musuh di sini, tapi jika Anda ingin, melakukannya. Gunakan barel peledak untuk mengambil musuh pada platform dan membuat berdiri dari balik tumpukan kotak. Di sini Anda dapat memilih dari musuh dalam relatif aman. Setelah Anda membuat jalan ke pintu, bawa. Kepala sampai ke pintu dan menggunakan gerobak untuk mengambil setiap musuh trailing Anda. Sekarang Anda bisa naik ke tingkat atas dan ambil item dan membuat berdiri di sini, atau hanya kepala di dalamnya. Pindahkan ke bawah lorong untuk pedagang dan melakukan bisnis dengan dia jika Anda suka. Jalankan ke ujung lorong dan menggunakan tembakan Penyerang untuk setrum musuh lama enought bagi Anda untuk masuk.

**********************
5.12 The Regenerators
**********************
Fitur Weapon: Rifle Bolt-Action, Striker, Granat pembakar x1

Membunuh musuh di sini dan beralih ke Pasukan lapis baja. Ada Tangan Granat di dapur. Berkik pertama lapis baja Commando melalui bar dan kemudian berkik di lantai bawah satu. Menuju tangga tetapi tidak pergi jauh ke bawah. Setelah memicu kepala komando panah ke atas dan berkik dia melalui jeruji. Sekarang pergi menuruni tangga dan menuju Batu Merah dalam kasus ini untuk bertelur dua musuh (satu dengan perisai). Musuh ini hampir selalu menelurkan Plagas dewasa. Setelah membunuh mereka dan membersihkan kepala daerah untuk ruang lemari arsip. Lengkapi semua lapangan tembak jika Anda belum melakukannya belum.

Mengeluarkan musuh dinamit saat shutter terbuka dengan menembakkan melalui jendela yang pecah di dekatnya. Bertujuan untuk dinamit mereka untuk meniup mereka langit yang tinggi. Selanjutnya Anda harus melawan tiga musuh panah. Gunakan jendela lagi untuk mengambil mereka. Bergerak maju ke lemari merah di dinding, kemudian berbalik untuk membunuh komando yang mencoba menyelinap pada Anda. Kepala ke fasilitas medis.

Dasar barang di sini. Pindahkan item bersama meraih dan mendapatkan Key Freezer. Setelah Anda melakukannya, jalankan keluar dari pintu dan meninggalkan masa lalu Regenerator. Anda tidak dilengkapi membunuhnya belum. Go sepanjang lorong menuju Freezer. Gunakan Granat pembakar pada Regenerator di ujung lorong untuk setrum padanya dan menjalankan masa lalu. Pergi ke freezer, menulis ulang kartu Anda, Anda mendapatkan ruang lingkup dan membunuh Regenerator sini. Keluar dari freezer, pindah ke buntu untuk meraih Emerald, berbalik dan membuat karya pendek Regenerator dekat pintu Pembuangan Limbah. Gunakan cakar pada musuh dan kemudian membunuh orang-orang yang kau merindukan ketika mereka datang melalui pintu. Ada sebuah granat tangan di sini, juga. Setelah membunuh orang-orang jahat, kepala di dekat menembak sampah, ambil item, kemudian berpindah ke ruang rana keamanan. PASTIKAN UNTUK GRAB granat FLASH di lemari. Lanjutkan ke ruang tahanan namun perlu diingat dari dua komando lapis baja. Gunakan Striker dan BAR untuk membuat karya pendek dari mereka. The Striker sangat dahsyat jika Anda bertujuan untuk kepala dan dapat headshot mereka dengan mudah. Ruang berikutnya adalah mudah jika Anda menyalahgunakan terus titik dan trik memilih dari musuh satu per satu. Ambil kedua Flash Granat di sini. Sekarang untuk Iron Maiden.

*********************
5.13 The Iron Maiden
*********************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle

Masukkan dalam dan memicu cutscene tersebut. Berkik yang Iron Maiden karena pendekatan dan mengumpulkan barang-barang di daerah tersebut. Jika Anda kekurangan Tas (yang saya sering saya pada saat ini) melakukan perjalanan bolak-balik ke pedagang dan menjual apa yang dapat Anda untuk memberikan ruang bagi apa yang Anda temukan. Seperti biasa, tetap granat Anda. Jangan lupa untuk mengumpulkan item dalam menara radio sebelum Anda kembali. Anda bisa mendapatkan Anda 3 Flash Granat dari gagak. Anda akan membutuhkannya untuk Menghancurkan Ball Room. Kembali ke ruang X-Ray di mana Anda akan menemukan lima musuh, tiga dari mereka yang telah busur. Kembali ke sel dan membuka untuk mengakhiri Bab 5-1.

*****************
5,20 Bab 5-2
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (20), kerang Shotgun (60), Rifle Ammo (20), TMP Ammo (75)
Green Herb x4, x2 Red Herb, Yellow Herb x1, x1 FAS
Granat tangan x1, x1 Granat pembakar

Treasure
Batu hijau kiamat

***********************
5.21 The Ball Menghancurkan
***********************
Senjata Fitur: Bolt-Action Rifle, Flash Granat x3

Kepala keluar dari sel. Ada musuh menunggu Anda. Khususnya satu lapis baja Commando, satu panah, satu perisai, dan dua lainnya dengan senjata. Cara terbaik adalah untuk memicu serangan sementara Ashley menunggu di sel, lalu kembali melalui pintu dan membunuh musuh ketika mereka datang melalui. Cukup mendasar. Ruang rana keamanan, bagaimanapun, adalah lebih dari rasa sakit. Setelah Anda masuk Anda memiliki empat musuh untuk bersaing dengan, satu dengan panah otomatis. Ashley tempat di sudut di mana Anda masuk dan membunuh musuh dengan cepat. Bawalah Ashley atas dengan Anda untuk menutup dan membukanya, yang akan membawa tiga komando lagi. Gunakan Striker dengan cepat menjatuhkan mereka dan kemudian menyelesaikannya sebelum mereka dapat melakukan kerusakan terlalu banyak. Sekarang kepala untuk menembak sampah. Melompat turun dan memicu Iron Maiden. Masukkan Ashley di tempat sampah, tutup pintu gerbang, dan membunuh Iron Maiden seperti berdiri dekat gerbang. Sekarang mengambil Ashley dan mendorong kotak pertama untuk membuat jembatan. Sekarang mundur ke tempat sampah pertama dan melihat melalui dinding di Iron Maiden menunggu Anda. Berkik yang Plagas telentang dan memasukkan Ashley di tempat sampah lagi. Finish it off ketika bergerak perlahan ke arah Anda. Sediakan item di sini dan pindah ke kamar sebelah. Segera setelah Anda masuk, gunakan BAR Anda untuk berkik Commando lapis baja dan kemudian memicu terus titik. Pergi kembali dan membunuh musuh yang tersisa. Pemicu titik lagi sebelum Anda melompat ke kamar bola sebenarnya merusak. Sekarang Anda akan memanfaatkan mereka Granat Flash yang kita telah menabung.

Begitu musuh muncul, melemparkan sebuah granat Flash. Jalankan ke panel kontrol dan Leon aktifkan bola. Meskipun ulang musuh akan terkejut dari Flash Anda Granat. Setelah mereka sembuh, aduk # 2. Pastikan Anda melemparkan granat Flash pada musuh atau beberapa mungkin berada di luar jangkauan Anda. Selama kedua menakjubkan Anda harus dapat mengaktifkan bola lagi. Jika masih belum siap, mengambil kesempatan ini untuk berkik komando panah di sisi lain lubang itu. Ketika musuh sembuh, menggunakan Flash # 3. Aktifkan bola untuk ketiga kalinya dan menuju pintu keluar.

************************
5,22 The Ride Bulldozer
************************
Fitur Senjata: Striker

Kepala ke dalam lorong dengan jendela. Membunuh dua Regenerators sini dengan Anda Rifle dan mengumpulkan semua item. Pergi ke Bulldozer dan melengkapi teman baik Anda yang Striker. Tujuan di sini, seperti di menara Salazar, adalah untuk memukul musuh off tetapi tidak harus membunuh mereka. Berdiri di sudut dekat Ashley sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan yang baik di daerah tersebut. Anda dapat menembak panggangan truk dengan Red9 tersebut. Tidak perlu banyak untuk menyebabkan crash. Setelah Bulldozer berhenti Anda harus menekan saklar. Setelah Anda bisa melompat dari buldoser, belok kiri dan naik tangga. Jalankan untuk switch, peledakan musuh dengan Striker semua perjalanan ke sana. Harus ada dua musuh di jalan. Aktifkan saklar dan berlari kembali ke buldoser cara Anda datang ... senjata menyala. Langsung menuruni tangga untuk membuat musuh lenyap. Jika Anda bergerak cepat Anda dapat menekan saklar sebelum musuh bahkan sampai ke buldoser. Sekarang bahwa Anda bergerak lagi, gunakan strategi yang sama seperti sebelumnya namun perlu diingat musuh yang akan turun di sebelah kanan Anda. Tujuan ke wajah mereka dengan Striker untuk mendapatkan beberapa headshots pada mereka. Pastikan untuk ledakan semua yang lain off buldoser. Menembak truk sekali lagi. Setelah crash, ambil item dan mengakhiri Bab ini.

*****************
5.30 Bab 5-3
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (60), kerang Shotgun (70), Ammo TMP (300), Bullets Magnum (13)
X10 Green Herb, Red Herb x2, x3 Yellow Herb, FAS x1
Granat tangan x1, Granat pembakar x1, x2 Flash Granat

Treasure
Hiasan kepala Elegent, Batu Blue Pengkhianatan, Emerald x4

***************
5,31 U3 alias TI
***************
Fitur Senjata: Striker, Granat pembakar, Rocket Launcher

Setelah mengumpulkan barang-barang pada awal Bab ini, membuat jalan ke ruang boiler. Anda bisa mendapatkan kerang Shotgun di lantai 2 tanpa menyiagakan pasukan komando jika Anda tinggal di sepanjang tepi. Sekarang ketika Anda masuk ke ruang boiler Anda dapat berjalan lurus melewati mereka (dan sekitar satu di tengah aula) dan lewatkan Kerang Shotgun (5), Flash Granat, dan uang atau Anda dapat menarik mereka melakukan chokepoint dan membunuh mereka semua. Anda pilihan. Melanjutkan ke urutan pisau Krauser pertempuran dan ruang laser. Kepala ke ruang takhta, turun lift, ambil item dan mengambil sebuah Launcher Rocket dari pedagang. Mudah-mudahan Anda memiliki Striker eksklusif sekarang karena akan membuat pertarungan mendatang jauh lebih mudah. Sebuah pasokan wajar pembakar Granat tidak bisa menyakiti baik, tetapi tidak perlu.

Pertama ada beberapa hal yang perlu tahu tentang U3. Granat pembakar sering akan menyebabkan ia melarikan diri selama urutan kandang. Jika Anda tidak memiliki, gunakan Striker. Kebakaran di rumahnya KEPALA dan berdiri di tanah Anda. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan beruntung dan ia akan lari setelah 1 ditembak. Kadang-kadang dibutuhkan lebih, tapi pastikan Anda memiliki jarak tertentu sebelum Anda mulai menembak. Ada satu pembakar Granat pada awal kandang 2, tetapi menyimpannya untuk saat ini.

Ketika pertempuran dimulai, jika Anda memiliki I. ekstra Granat, gunakan sekarang. Jika Anda mencoba untuk menangkis dia pergi dengan Striker, karena Anda mulai begitu dekat dengan dia, dia mungkin akan meraih Anda minimal sekali. Bergerak melalui kandang pertama sebagai U3 peledakan biasa setiap kali IT IT menunjukkan wajah. Pada kandang kedua Anda bisa menembak tombol hijau di dekat Granat pembakar sebelum pindah lebih dalam kandang. Lanjutkan di seperti biasa di sini. Setelah Anda mendapatkan ke kandang ketiga dan mengaktifkan U3 switch pertama akan muncul dan perubahan. Jalankan di sepanjang sisi kanan U3 dan tajam berubah menjadi terowongan. Anda dapat menghindari dia dengan mudah jika di sini. Bergerak sepanjang ke saklar merah pertama dan 99% dari U3 waktu yang akan datang untuk Anda. Sekarang adalah waktu untuk menggunakan Granat pembakar karena ini membutuhkan banyak kerusakan lebih untuk menakut-nakuti TI daripada dalam dua kandang sebelumnya. Jalankan kembali melalui terowongan ke switch lain, melompat di hook dan napas lega ... bagian yang sulit berakhir.

Sekarang, setelah pertempuran dimulai, kembali 2 sampai 3 langkah, api peluncur roket. Bertujuan untuk kepala. Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu bertujuan atau Anda akan terjebak dalam ledakan itu. Hal ini akan menyebabkan IT untuk menjerit. Kemudian tarik keluar pistol Anda dan api 1-2 peluru ke embel-embel di punggungnya untuk mengakhirinya. Anda dapat menggunakan I. Granat bukan tambahan jika Anda memiliki satu. Ambil item (jangan lupa untuk menggunakan cable car) dan melanjutkan.

*************
5,32 Krauser
*************
Fitur Weapon: Knife dan Matilda (just kidding)

Di kamp musuh, cukup gunakan barel bahan peledak dan tangga untuk membunuh mereka semua. Ambil item dan kepala untuk pedagang dan kemudian Krauser. Saya tidak dapat menyatakan enought bahwa Anda harus menggunakan PISAU pada Krauser. Banyak dari Anda tahu ini sekarang, tapi harus dikatakan. Anyway ... bergerak melalui senyawa menyambar setiap item Anda dapat membawa. Setelah Anda memasukkan menara final Anda tidak akan dapat kembali bagi mereka. Kapanpun Krauser dekat menarik pisau Anda, tujuan rendah, dan tahan tombol serangan. Putar untuk mengikuti Krauser saat ia menutup dan pisau dia di lutut. Setelah beberapa garis miring ia akan mundur. Jika ia menarik keluar TMP nya pastikan untuk menjalankan dekat kepadanya dan garis miring. baru untuk bagian ini ada. Tarik keluar Anda Striker ketika robot membuat penampilan mereka. Setelah Anda sampai ke bagian akhir bagian ini sulit terjadi kemudian pertempuran.

Para QTEs lebih cepat dan Krauser lebih merusak, tapi selain strategi tetap sama. Setelah mulai pertempuran dan Anda menghindar pisau QTE pertama rendah dan tahan tombol serangan, seperti sebelumnya. Bergerak dengan Krauser saat ia bergerak di sekitar Anda, hanya mengawasi di tengah layar untuk ketika mereka QTEs sial pop up. Anda mungkin akan mati beberapa kali di sini tapi jangan khawatir karena Anda akan restart pada bagian atas menara. Anda dapat mencoba untuk mengalahkan dia tanpa menggunakan item penyembuhan tetapi bisa sulit. Hanya tujuan yang rendah, menggunakan pisau dan menyembuhkan yang diperlukan. Semua di dalam semua itu harus memakan waktu kurang dari 60 detik.

*****************
5,40 Bab 5-4
*****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Pistol Peluru (40), kerang Shotgun (70), Shots Rifle (15), Ammo TMP (200)
Magnum Bullets (18)
X8 Green Herb, Red Herb x3, Herb Kuning x3, x2 FAS
Granat tangan x1, Granat pembakar x1, Flash Granat x3

Treasure
Pearl Pendant, Emerald x2

*********************
5,41 Pertempuran Mike
*********************
Fitur Senjata: Striker, Pisau, Bolt-Action Rifle

Hal ini lebih mudah daripada yang Anda kira. Ketika pertempuran dimulai, berjalan ke depan dan ke dalam tenda di sebelah kiri. Setelah penembak berhenti untuk reload bergerak sepanjang kiri dan bersembunyi di balik bukit. Ambil item di sini. Sekali lagi, tunggu sampai ulang penembak, kemudian jalankan sampai ke tingkat bawah dan kembali ke sudut dekat Barrell tersebut. Berbalik dan membela tempat yang aman Anda terhadap semua pendatang. Setelah pantai jelas, bergerak menuju gerbang terkunci untuk bertelur lebih banyak musuh. Kembali ke tempat yang aman dan berkik dengan panah dan dinamit pada satu tingkat atas per satu. Setelah pantai jelas, naik dan mengumpulkan barang-barang mereka. Kembali ke pintu gerbang terkunci dan pergi melalui sekarang. Anda akan mengaktifkan penembak lain. Jalankan melalui terowongan tapi bersiaplah untuk dua Komando perisai di sisi lain. Setrum mereka dan memanjat tangga. Belok kiri dan berlari di sekitar gedung untuk laras. Tinggallah di sini dan membunuh musuh masuk. Setelah pantai jelas, mendaki ke puncak, jalankan sekitar, dan membunuh penembak. Putaran apa pun musuh yang tersisa (dua Komando perisai, dll) dengan menggunakan tangga / pisau. Bila Anda siap membuka pintu dan bertelur JJ penembak mesin. Api di laras meledak sebagai musuh turun dari zipline dan membunuh salah satu yang biaya Anda dari kiri. Setelah mereka dijual, pergi untuk headshots BAR di JJ. Untuk melakukannya, jalankan untuk sekali sisi bangunan dan ketika ia mulai api, lari ke sisi lain dan bertujuan untuk kepalanya. Jauhkan dia di bawah api untuk mengakhiri hidupnya. Sekarang kepala hingga zipline tersebut, turun dan ambil uangnya tetapi tidak memukul saklar. Langsung turun dari peron, kemudian turun lagi ke daerah tersebut dengan dua tenda. Ambil item, kemudian kembali menuruni zipline untuk saklar. Ini adalah titik terus. Sekarang sampai pada bagian yang lebih keras. Mudah-mudahan Anda memiliki minimal dua tembakan senapan.

Sebelum masuk ke kompleks, Anda dapat iming-iming dua Komando melalui pintu gerbang (1 memiliki perisai) dan membunuh mereka dengan aman. Setelah ini bergerak memiliki pintu dekat di belakang Anda. Jalankan ke dalam terowongan di sebelah kiri dan ambil laras acak. Jika Anda memiliki 0 tembakan senapan dan tidak memberikan drop (2) ditembak, reset untuk melanjutkan titik. Setelah Anda memiliki tembakan anda (atau jika Anda sudah melakukan), memanjat tangga apa pun dan pisau yang mencoba untuk naik. Mengawasi pintu masuk lantai 2 karena kadang-kadang komando akan berani penembak dan menyelinap masuk Membunuh semua musuh yang datang setelah Anda. Ini adalah proses yang lambat. Setelah pantai adalah jelas Anda memiliki tiga penembak perlu khawatir. Gunner-Barat (dekat posisi Anda saat ini), Gunner-Timur (di kompleks), dan Gunner-Utara (permukaan tanah). Sekali Gunner-Barat berhenti menembak, mengintip keluar dan headshot dia. Satu turun, dua untuk pergi. Sekarang, setelah penembakan berhenti berlari-lari di atas catwalk lantai 2 dan masuk ke ceruk kecil dengan laras. Jika Anda beruntung, Gunner-Utara akan membunuh Gunner-Timur untuk Anda. Jika tidak, jangan khawatir. Tunggu sampai Anda punya kesempatan yang jelas dan berjalan di belakang gedung tempat Gunner-Timur diposisikan. Sekarang jika Anda kembali ke sudut dekat pelat logam ada lubang kecil antara piring dan batu yang dapat Anda berkik Gunner-Utara. Anda hanya dapat memukul bahu tetapi salah satu BAR akan menghabisinya. Sekarang menunggu sampai berhenti menembakkan Gunner-Timur dan entah berjalan sampai dia dan membunuh dia atau berlari ke gedung di belakangnya dan membunuh dia dari posisi aman. Sekarang hanya masalah membersihkan beberapa musuh dekat posisi Gunner-Barat dan memukul switch.

**********************
5.42 The Home Stretch
**********************
Fitur Senjata: Bolt-Action Rifle

Kau tahu bor. Bergerak bersama mengumpulkan item. Membunuh Regenerator dan pergi ke kompleks terakhir. Dapatkan beberapa headshots pada musuh panah di sudut dan memicu serangan. Kepala kembali ke pintu masuk dan membunuh musuh ketika mereka datang setelah Anda. Sebagian besar musuh memijah Plagas 1,0 pada adegan ini jadi gunakan Granat pembakar ekstra jika Anda memilikinya. Jangan gunakan Granat Tangan Anda seperti yang disimpan untuk Saddler. Setelah Anda menjelaskan beberapa maju bergerak dan JJ akan muncul. Memperkenalkan dia untuk BAR Anda dan membunuh musuh di daerah ini dan ambil item sebelum memukul setiap saklar. Gunakan peledak barel sekarang karena Anda tidak akan membutuhkannya nanti.

Setelah anda menekan saklar dan memicu serangan berikutnya, jalankan di sepanjang catwalk lantai dua. Sebuah beberapa komando akan melompat menuruni tangga. Hapus jalur dengan Striker, memanjat tangga, dan mendirikan kamp di ruang kecil dengan satu pintu. Gunakan Red9 tembakan ke kepala musuh mencoba untuk naik tangga dan tembakan Striker pada siapa pun mencoba berjalan ke tempat yang aman Anda. Para Striker akan menjatuhkan mereka dari catwalk dan menambahkannya ke tumpukan musuh menaiki tangga. Anda akan melihat banyak Plagas muncul tapi hanya menembak mereka saat mereka memanjat tangga. Setelah musuh berhenti datang Anda akan harus pergi keluar dan kiri untuk membunuh musuh panah di sini. Sekarang bahwa gaya utama adalah mati, ambil kunci dan tekan switch. Jika Anda memiliki beberapa barel peledak dan musuh berkeliaran kiri, menyelesaikan pekerjaan. Setelah membuka pintu keluar kepala ke lorong dan menghilangkan beberapa perisai musuh di sini.

Apakah bisnis Anda dengan pedagang dan kepala untuk beberapa musuh terakhir dalam terowongan. Berkik komando lapis baja dan membunuh dua komando biasa di dekat pintu. Kepala ke ruang di mana Ada menembak Saddler dan ambil item di sini. Jelas daerah dan menyelesaikan bab. Mengambil sebuah Launcher Rocket.

***********************
6.10 Bab Final
***********************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN
Shotgun Shell (10), TMP Ammo (50)
Green Herb x1, Herb Kuning x1
Granat tangan x1, x1 Granat pembakar

Treasure
NONE
*************
6.11 Saddler
*************
Recommened Senjata: Rocket Launcher, Granat Tangan 4-8, Launcher Khusus

Pertempuran ini sederhana jika Anda memiliki granat dan Rocket Launcher. Pertama api Launcher Rocket padanya untuk beberapa kerusakan besar. Knife mata utama. Toss Hand sebuah Granat, pisau mata utama, melemparkan granat tangan yang lain, pisau mata utama (mendapatkan gambar belum?). Setelah melelahkan granat Anda, jika Ada tidak membuang Launcher Khusus menggunakan barel ledakan itu, crane, dan jangan lupa Tangan Granat pada platform seberang jembatan. Setelah Ada lemparan peluncur khusus, pergi ambil itu. Jika Anda memiliki granat ekstra / crane, dll Anda dapat menggunakannya untuk membeli beberapa waktu Anda. Menghabisinya. Ambil Jet Ski, dan menyelesaikan permainan dengan sabar pembelian Anda Plagas Removal Laser. Ini mengakhiri walkthrough utama.

************************************
7,00 Treasure Panduan Referensi Cepat
************************************
Bagian ini dimaksudkan untuk menunjukkan apa harta yang tersedia di tiap bab sekilas sehingga Anda dapat memaksimalkan pendapatan Anda.

1-1 Mutiara independen (Farm), Beerstein (Farm), Catseye Merah (Rumah Sarang-Captive)
1-2 Elegent Mask (Stronghold Valley), Kuningan Pocket Watch (House The Chief)
1-3 Elegent hiasan kepala (gua ke gereja), Green Catseye (gereja-belakang) Antik Pipa (rawa), Gold Bangle w / Mutiara (Lakeside-sarang)

2-1 Amber Ring (air terjun), Green Gem (pedagang toko-Danau)
2-2 ada
2-3 Red Gem (Kanan Path), Ungu Gem (Waktu Path), Kuning Catseye (Gua dekat stasiun angkat kontrol)

3-1 Gold Bangle (Exterior meriam-dekat gerbang), Green Gem (Entrance hall, firstencounter dengan Salazar).
Butterfly 3-2 Lampu (selokan), Illuminados Pendant (Merah Zelot dalam kunjungan Kapel-2), Elegant Mask (Kapel), Red Gem (Hedge Maze)
3-3 Mirror w / Mutiara & batu rubi (Bedroom), w Hourglass / Gold Decor (Cage Garrador)
3-4 Gold Bangle (Kamar setelah puzzle blok)

4-1 Botol Parfum Elegan (di dekat gerbang luar Broken Butterfly), Illuminados Pendant (Dragon Room), Elegant papan catur (kamar w / Queen 's Grail), Ungu Gem (Potret Hall), Butterfly Lamp (Hallway ke Ballroom), Gold Bangle ( Pemimpin Zelot di jalan dari menara jam), Crown (Spike Pit), Crown Jewel (Verdugo)
4-2 Royal Insignia (Lift setelah Gua Novistador)
4-3 Staf Royalti (Mine reruntuhan)
4-4 ada

5-1 Golden Lynx (Cave di tebing atas), Batu Merah Iman (aula berantakan), Kuningan Pocket Watch (fasilitas medis)
5-2 Batu Hijau kiamat (ruang berikut naik Bulldozer)
5-3 Elegent hiasan kepala (ruang takhta), Biru Batu Pengkhianatan (terowongan dekat pedagang-sesaat sebelum pertempuran Krauser)
5-4 Pearl Pendant (Underground kamar setelah kematian Mike)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar