DANCE SENSATION


Pengen jadi penari, tapi nggak pede? Atau pengen nari, tapi nggak tahu caranya? Kalau kamu punya
Wii, maka impian kamu bisa diwujudkan, walau hanya sebatas didalam rumah saja. Akhir-akhir ini Wii banyak memiliki game-game yang memiliki tarian sebagai inti permaianannya. Dance Sensation juga merupakan salah satunya.

Di game ini, kamu menggerakkan Wii-mote dan Nunchuk untuk mengikuti gerakan-gerakan karakter yang diperlihatkan di layar. Ada berbagai gerakan yang bisa kamu lakukan, mulai dari menggoyangkan Nunchuk sampai membuat gerakan berputar dengan Nunchuk-mu. Kalau kamu sukses melakukan gerakan yang diminta maka karaktermu akan berdansa dengan benar dan mendapatkan poin.

Hal yang menarik dari game ini adalah terdapat beberapa jenis tarian yang bisa kamu coba. Ada tarian jazz, disco sampai balet. Kalau mau, kamu juga bisa main sambil memakai tutu, biar lebih merasakan jiwa balerina-mu. Karaktermu bisa kamu ubah penampilannya dan variasinya cukup banyak. Kamu bisa mengubah tata rambut serta baju yang dikenakan.

Cuma, kalau kamu mencari grafis keren dimana karaktermu bisa bergerak luwes, sebaiknya lupakan saja. Karakter buatanmu dibuat terlalu kurus dengan badan yang setipis papan pula. Mungkin biar dicocokkan dengan image para penari yang rata-rata kurus. Untuk musik yang dimainkan, variasinya lumayan banyak. Mulai dari klasik sampai ke yang agak modern. Salah satu lagu klasiknya adalah Blue Danube ciptaan Strauss untuk mendampingimu menari balet.         

Platform Wii
Developer Majesco Games
Publisher Alpine Studios. Inc
Genre Simulation
ESRB E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar