Fate 2: The Traitor Soul

Fate: The Traitor Soul adalah sebuah permainan Action role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh perusahaan pengambang game WildTangent dan dirilis pada 9 September 2009 sebagai lanjutan game Fate – Expansion yang telah dirilis sebelumnya pada tahun 2005.

Permainan ini memang sangat mirip dengan seri sebelumnya, namun dalam kemasan kali ini ditambahkan berbagai fitur-fitur baru. Beberapa fitur baru tersebut adalah penambahan wajah dan rambut baru untuk karakter terbamuk bonus untuk status (kemampuan) dari tiap-tiap karakter tersebut. Selain itu juga ada penambahan untuk summon (pemanggilan) hewan peliharaan. Penambahan ini adalah menambah perubahan hewan perliharaan menjadi serigala, beruang, babi hutan, dan lebah, serta berbagai item yang mampu membuat hewan perliharaan berubah bentuknya menjadi hewan yang dipanggil secara permanen (tidak terbatas waktu). Untuk barang-barang/items mengelami berbagai perubaah seperti penambahan jubah, anting, cincin, mantra, dan tentunya senjata-senjata yang lebih mutakhir.


Perubahan interface/antarmuka meliputi penambahan inventaris tombol otomatis menyortir dan kemampuan untuk menggunakan senjata secara otomatis ketika di klik kanan pada gambar senjata tersebut,serta kemampuan menggunakan dua buah senjata sekaligus.

Selain goa bawah tanah, kota-kota dan penjara bawah tanah yang mengalami perubahan, ada juga sebagian besar negara tidak berubah. Contohnya pada dunia yang pertama masih menggunakan konsep permainan yang pertama. Namun pada dunia kedua sudah menggunakan negara baru yaitu negara es.

Pada Fate – The Traitor Soul, pemain bisa meng-upgrade karakternya sesuai dengan senjata, perisai, jubah, dan item yang dipakai oleh karakter tersebut. Selain itu tiap-tiap item yang digunakan tersebut mampu dimodifikasi kemampuannya melalui seorang ahli sihir di dunia es. Banyak kemampuan yang dapat dimasukkan kedalam item tersebut, dari menaikkan kemampuan bertempur hingga kemampuan untuk bertahan.

Selain itu pemain juga mampu meng-upgrade kemampuan dari karakternya, banya jenis dari kemampuan yang dimiliki contohnya adalah kemampuan menggunakan pedang, pisau, panah, maupun yang untuk bertahan dari serangan berjenis tajam, hantaman, maupun sihir.

Sayangnya game ini semakin lama semakin monoton petualangannya karena hanya bertemakan untuk membunuh monster di dalam goa dan menyelesaikan tugas yang di dapat dari pengunjung di dalam negara. Jika sudah di level tinggi dan musuh-musuh yang ada masih berlevel rendah maka akan semakin terasa membosankan karena sangat mudah untuk menang. Selain itu pencahayaan game hanya di sekitar karakter sehingga pemain kurang leluasa dalam menjelajah goa. Peta yang ditampilkan pun kecil menyebabkan agak sulit untuk melihat wilawah mana yang sudah atau belum dijelajahi.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS
* Operating System: Windows XP or Vista
* Processor: Pentium 3 – 800MHz or better
* RAM: 256 MB for XP, 512 MB for Vista
* Video Card RAM: 32MB, 3D hardware acceleration required
* Internet Browsers: IE 5.5 or above
* DirectX Version: 8.1 or above
* Keyboard and Mouse: Supported
* Hard Drive Space: 500 MB
* Download Size: 350MB

Download Game:
Part 1  195 MB

Part 2  135 MB

Password : bajgur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar