Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, atau yang dikenal di Jepang dengan nama Naruto Shippuden: Narutimate Storm 2 merupakan sekuel dari Naruto: Ultimate Ninja Storm (2008). Sekuel yang satu ini pertama kali diumumkan oleh Namco Bandai Games pada event Jump Fiesta yang diselenggarakan akhir tahun lalu.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 bisa dibilang seri game fighting Naruto paling loyal pada seri anime-nya. Tentu saja seri yang satu ini juga menyediakan plot yang sudah di-twist sedemikian rupa, tapi kamu tidak perlu kuatir karena game ini tidak akan mengecewakan.

Grafis yang ditampilkan sangat luar biasa memukau, karena kualitas visualisasinya jauh di atas kualitas versi movie-nya. Tidak hanya soal grafis, dengan jumlah karakter yang lengkap, gameplay yang menarik, serta sistem battle yang keren maka sekuel ini punya potensi besar untuk menjadi game anime-based terbaik sepanjang masa.

Dalam game ini gamer bisa mengeksplorasi Hidden Leaf Village dan juga mengunjungi Hidden sand Village. Kisah dalam game ini mengadopsi seri awal dari Naruto Shippuden hingga serangan Pain pada Hidden Leaf Village.

Berbagai fitur menarik yang ditampilkan, antara lain environment yang luas dan dapat dihancurkan, boss battle raksasa (mungkin melawan salah satu summon), fitur tim spesial, serta beberapa momen, kamu bisa memaksimalkan seranganmu dengan memanipulasi stage. Sebagai contoh, kamu dapat menggunakan serangan listrik Kakashi ke permukaan air di salah satu stage melawan boss. Selain itu salah satu fitur baru yang diperkenalkan di sini adalah sistem Support Character.

Tidak hanya kaya akan fitur mode single player, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 juga hadir dengan berbagai fitur untuk mode online, seperti:
PLAYER MATCH: Hadapi rivalmu untuk mengasah keahlian bertarungmu atau sekedar berlatih dengan teman.
QUICK MATCH: Hadapi musuh yang dipilih secara acak.
CUSTOM MATCH: Tentukan pertarungan dengan setting yang kamu suka.
CREATE MATCH: Buat satu pertandingan dan tunggu hingga ada penantang masuk.
RANKED MATCH: Tantang dan kalahkan setiap pemain di seluruh dunia untuk meningkatkan ranking-mu. Buktikan kamu bisa menjadi ultimate ninja sejati.
RANKING SYSTEM: Bisa disebut juga sebagai leaderboard, di sini kamu bisa bandingkan keahlian dan kekuatanmu dengan pemain lain di seluruh dunia.

Perwakilan dari Namco Bandai mengkonfirmasikan bahwa akan ada lebih dari 40 karakter dalam Ultimate Ninja Storm. Selain itu juga bakal menghadirkan lebih banyak boss battle dan cutscene dari seri pertamanya. Tentu saja hal ini merupakan kabar baik mengingat kualitas grafis memukau yang ditampilkan oleh engine-nya. Satu hal yang tidak diubah dalam sekuel ini adalah dukungan Dual Language-nya, tentu saja ini juga merupakan kabar baik karena fans setia serial Naruto pasti lebih suka mendengar Naruto mengucapkan "dattebayo" ketimbang "believe it". 

Platform  PS3, 360
Developer  CyberConnect2
Publisher  Namco Bandai Games
Genre  Fighting
Release  Kuartal III 2010
ESRB  T  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar